Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Selasa, 18 Juni 2024 - 13:01 WIB

Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota

JAMBI -Peringatan Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli yang mana setiap tahunnya Kepolisian Republik Indonesia menggelar upacara serta syukuran pada peringatan bersejarah tersebut.

 

Berbeda dari Peringatan Hari Bhayangkara pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini Kepolisian Daerah melalui 5 Polres dan Polsek Jajaran Polda Jambi akan menggelar Hari Bhayangkara bersama masyarakat.

 

Hal ini merupakan ide dari Mahasiswa khususnya di Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi berinisiatif akan menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 dengan tujuan Masyarakat bersama Polri.

Baca Juga...  Kapolda Jambi Berserta Ajudan Sudah DiPerkenankan Pulang Ke Jambi Dari RS Kramat Jati

 

Salah satu panitia pelaksana Mujib Barohman menyebutkan bahwa pihaknya saat ini tengah mempersiapkan acara yang nantinya akan diikuti 5 Polres bersama masyarakat diantaranya Polresta Jambi, Polres Sarolangun, Kerinci, Tanjab Barat, dan Polres Bungo.

 

” HUT Bhayangkara tahun ini, kami mempersembahkan untuk Polda Jambi dan Polres Jajaran bahwa masyarakat bersama Polri,” ungkapnya.

 

Tidak hanya itu saja, untuk Polres Merangin, Tebo, Batanghari, Tanjab Timur, Muaro Jambi akan tetap mempersembahkan untuk Polri melalui polsek-polsek yang mana masyarakat akan memberikan ucapan selamat kepada Polri sebagai bentuk kecintaan dan ikut bahagia pada Peringatan Hari Bhayangkara Polda Jambi ke 78.

Baca Juga...  Warga Tebo Meninggal Dunia Setelah di Pijak Gajah

 

Sementara itu, untuk secara garis besarnya ini merupakan kali pertama dan perdana perayaan dan Peringatan Hari Bhayangkara masyarakat Jambi mempersembahkan untuk Polri dan merupakan momentum bahwa masyarakat Provinsi Jambi cinta terhadap Polri khususnya Polda Jambi.

 

” Pesta Rakyat Bhayangkara ini akan kita laksanakan pada malam 29 juli, yang kita siapkan untuk UMKM, masyarakat sekitar dan akan merayakan Hari Bhayangkara bersama masyarakat, ” pungkasnya.(lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Bertara Di Geger kan Dengan Penemuan Ular Piton Dengan Perut Besar

Berita

Mahasiswi Ini Curhat di Medsos, Mengaku Jadi Korban Pelecehan Dosen Pembimbing

Berita

Old Star Jambi Gelar Galon Cup IV, Turnamen Basket ‘Dari Kita untuk Kita

Berita

Sah, Pemerintah Naik Kan BBM Siang ini, Harga Terbaru Pertalite dan solar

Berita

Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan Dari Ketua Amsindo Jambi Adji Alfarizi

Berita

Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Arungi Banjir Langsung Salur Sembako Ke Warga

Berita

Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

Berita

Tidak MemPeroleh Visa,37 jamaah Haji Furoda Asal Jambi Gagal Berangkat