Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita / Kota Jambi

Minggu, 11 September 2022 - 22:45 WIB

Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery

Publishnews.id – | JAMBI | – Kota jambi kini Memiliki tempat Nongkrong baru yaitu Yu-cofee-entery. Cafe yang berlokasih di jalan di jl. Bangau II Kelurahan Tambak sari kec. Jambi selatan kota jambi. Lebih tepatnya masuk lorong langgar pas di sebelahan ATM BRI Polda jambi, Dimana Konsep Caffe ini Penuh warna warni, caffe nya sangat asik dan berwarna sekali untuk di jadikan tempat Nongkrong baru khusus anak anak muda di jambi.

Baca Juga...  Hari Kedua Pencarian Fauzan, Tim SAR Lakukan Penyisiran Sejauh 5 KM

Dalam sambutannya awner Yu-cofe entery (no novianti) menyampaikan bahwa diri nya sangat terharu dan sangat tidak menyangka bisa sampai ke titik ini, semua berkat keluarga dan orang yang sayang dan peduli kepada dirinya, dirinya juga sangat berterima kasih kepada bapak Dr. dr. H. Maulana. M. KM yang berkenan meluangkan waktunya untuk turut hadir dan meresmikan cafe Yu-caffe and Entery.

Baca Juga...  Basarnas Jambi mengikuti Apel Kesiapsiagaan Erupsi Gunung Kerinci

Maulana menyampaikan bahwa dibukanya Yu-caffe end Entery sangat luar biasa , karena mendorong UMKM di kota jambi, mengerakan roda perekonomian dan terjadi membuka lapangan perkerjaan untuk Masyarakat Kota Jambi.

Grend Opening Yu coffe and Entery berlangsung 2 (dua) hari yaitu hari sabtu – minggu 10-11 september 2022 , akan ada menu sepesial dan discond khusus pada acara Grend Opening ini berlangsung (lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Kasus Terbakarnya Gudang BBM Ilegal

Berita

Jembatan Kayu Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian Pemerintah

Batanghari

Ketua DPD PUSPA RI Arian Arifin Mengapresiasi Gerak Cepat Kades Pulau Betung Menanggapi Keluhan Masyarakat

Berita

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Kasatlantas Muaro Jambi Tilang Truk Batu Bara Langar Jam Oprasional

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara

Berita

Soal Joget Tak Pantas, Wali Kota Jambi: Jika EO Sengaja, Kami Cabut Izinnya!

Berita

Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat