Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi

Minggu, 11 September 2022 - 22:45 WIB

Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery

Publishnews.id – | JAMBI | – Kota jambi kini Memiliki tempat Nongkrong baru yaitu Yu-cofee-entery. Cafe yang berlokasih di jalan di jl. Bangau II Kelurahan Tambak sari kec. Jambi selatan kota jambi. Lebih tepatnya masuk lorong langgar pas di sebelahan ATM BRI Polda jambi, Dimana Konsep Caffe ini Penuh warna warni, caffe nya sangat asik dan berwarna sekali untuk di jadikan tempat Nongkrong baru khusus anak anak muda di jambi.

Baca Juga...  Sepanjang 2022 Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap 37 Kasus Narkoba dengan 55 Tersangka

Dalam sambutannya awner Yu-cofe entery (no novianti) menyampaikan bahwa diri nya sangat terharu dan sangat tidak menyangka bisa sampai ke titik ini, semua berkat keluarga dan orang yang sayang dan peduli kepada dirinya, dirinya juga sangat berterima kasih kepada bapak Dr. dr. H. Maulana. M. KM yang berkenan meluangkan waktunya untuk turut hadir dan meresmikan cafe Yu-caffe and Entery.

Baca Juga...  Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Maulana menyampaikan bahwa dibukanya Yu-caffe end Entery sangat luar biasa , karena mendorong UMKM di kota jambi, mengerakan roda perekonomian dan terjadi membuka lapangan perkerjaan untuk Masyarakat Kota Jambi.

Grend Opening Yu coffe and Entery berlangsung 2 (dua) hari yaitu hari sabtu – minggu 10-11 september 2022 , akan ada menu sepesial dan discond khusus pada acara Grend Opening ini berlangsung (lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

Batanghari

Tim Unit Reskrim Polsek Pemayung Berhasil Ringkus 4 Orang Sindikat Pencurian Kambing Di Desa !!!

Berita

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya disambut Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda

Berita

Wabup Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50

Berita

Pasca Kejadian Bom Bunuh Diri Polda Jambi Memerintahkan Piket Penjagaan Selalu Standby Dan Waspada.

Berita

AKIBAT BANJIR KOTAK SUARA PEMILU DIANGKUT MENGGUNAKAN KAPAL PATROLI POLAIRUD POLDA JAMBI

Berita

Bachyuni Pastikan Hadiri Hadiri Pelantikan SMSI Muaro Jambi

Berita

Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini