Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Olahraga / Tebo

Kamis, 14 September 2023 - 09:37 WIB

Media Deteksijambi Adakah Oven Turnamen Bola Voli Putra -Putri Dalam HUT Ke Tiga Tahun

Publishnews.id – TEBO – Open turnamen bola volly putra putri, dalam Rangka ulang tahun media deteksijambi.com yang juga salah satu media partner dari Publishnews.id

Dalam acara ulang tahun tersebut yang ke-3 tahun bertempat di lapangan peteh Sebatang RT:08 RW006 Air panas, kelurahan sungai bengkal kecamatan tebo Ilir kabupaen tebo hari ini resmi dibuka dan berjalan sukses.

Melalui turnamen bola Volly ini, semoga dapat menjadi ajang pencarian bibit atlet-atlet berbakat dan meningkatkan kemampuan, sekaligus mencetak atlet-atlet bola Volly khususnya di Tebo Ilir ini.

Dalam acara pembukaan open Turnamen Volly Ball putra-putri tersebut di hadiri, bupati tebo H. ASPAN diwakili kadis Dispora Tebo Mardiansyah beserta staf, Kapolres tebo diwakili kasat lantas AKP M. Tahir, Polsek Tebo Ilir Winarno, SH MH. Beserta anggota, Danramil sungai bengkal diwakili Babinsa Kelurahan Sungai bengkal, camat Tebo Ilir Ahmad pu’ad, lurah sungai bengkal, Eko Wahyudi, kapas sungai bengkal Nazamudin tokoh agama, tokoh masyarakat RT RW dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Kasat Lantas AKP M. Tohir mengatakan, permohonan maaf dari Kapolres tebo beliau tidak bisa hadir di acara ini. Karena Kapolres sedang berada di Luar Kota

Menurut AKP M. Tohir turnamen ini merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olah Raga Volly ball di Kabupaten Tebo.  Pembangunan bidang olah raga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun media deteksijambi yang ke-3, terimakasih telah mengundang kami, semoga selalu menjadi mitra polri dan semoga terus menjadi sumber informasi terpercaya dan berkualitas kepada masyarakat ujarnya.

Terpisah Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH.MH mengatakan, olah Raga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas, sekaligus berkontribusi dalam pembangunan individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, kompetitif dan bermartabat.

Iptu Winarno berharap, dengan dilaksanakannya turnamen tersebut dapat melahirkan atlit-atlit potensial yang dapat menggantikan generasi yang pernah menjadi legenda baik nasional maupun internasional. 

Sekali lagi saya selaku Kapolsek Tebo Ilir mengucapkan, selamat HUT ke-3 Tahun Media Deteksijambi.com semoga sukses selalu dan terus maju memberikan informasi kepada masyarakat ucapnya.

Kadispora Mardiansyah, dalam Sambutanya, sangat mengapresiasi terhadap acara yang di selenggarakan oleh media deteksijambi.com saya berharap ,Seni olah ragaTuornamen Volly Ball di putra putri ini, terus diadakan setiap tahun nya. semoga sportifitas dan kekompakan Nya panitia nanti nya dapat terjaga dengan baik.

Kepada peserta turnamen Volly ball putra dan putri yang di selengarakan oleh segenap panitia dalam Rangka HUT ke-3 Media Deteksijambi ini agar tidak ada di anak tirikan.

Baca Juga...  Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama


Sekali lagi saya mewakili PJ bupati tebo, mengucapkan, selamat HUT ke-3 Tahun Media Deteksijambi.com semoga terus menjadi sumber informasi terpercaya dan berkualitas ucapnya.

Saya sangat Apresiasi yang se tinggi-tingginya, kami dari Pemerintah kabupaten Tebo sangat mendukung dan sangat senang acara yang di laksanakan oleh Panitia pelaksana yaitu Open Turnamen Volly ball putra putri ini, memang sangat di minati peminatnya. 

Dalam acara open turnamen ini di utama kan jalin silaturahmi sesama, kemenangan adalah prestasi dalam berolah raga, namun tetap jaga kekompakan, dan persaudaraan seksama, harapan kami dari Pemda dari awal sampai akhir open Turnamen ini agar berjalan dengan lancar dan sukses tuturnya.

Baca Juga...  Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat: Korban Kebakaran Dapat Bantuan Semua

Penulis : (Arifin)

Editor : Alamsyah

Share :

Baca Juga

Batanghari

” Warning ” Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

BASARNAS

Siaga SAR Idul Fitri 2023, Kantor Basarnas Jambi Kerahkan Ratusan Personil

Berita

Realisasi Perjanjian Kerjasama, Lapas Kuala Tungkal Terima Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat

Berita

BREAKING NEWS: PKL di PT SGS, Siswa SMKN Muaro Jambi Terjepit Mesin Hot Press

Berita

Domisili adalah Sebutan untuk Tempat Tinggal, Ketahui Pengertian dan Macamnya

Berita

Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Wilson ABK Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 9 KM