Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Lakalantas

Selasa, 14 September 2021 - 19:05 WIB

Mengerikan! Salip Samping Kiri Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Satlantas Polres Cianjur saat mengevakuasi pengendara motor yang mengalami kecelakan [Suarabogor.id /Fauzi Noviandi]

Satlantas Polres Cianjur saat mengevakuasi pengendara motor yang mengalami kecelakan [Suarabogor.id /Fauzi Noviandi]

Publishnews.id – Seorang pengendara motor tewas atau meninggal dunia setelah berusaha menyalip truk mixer di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian kecelakaan yang menyebabkan pengendara Cianjur tewas itu terjadi sekitar pukul 15.10 WIB, Selasa (14/9/2021).

Andre Wijaya (20) seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan yang menewaskan seorang pengendaran roda dua tersebut, berawal saat pengemudi berusaha menyalip truk semen yang ada didepannya.

“Jelasnya saya kurang tahu, tapi pertamanya saya mendengar suara helm jatuh, setelah dilihat ada seorang pengendara motor yang jatuh hingga tergelak ditengah jalan,” katanya pada wartawan dilokasi kejadian.

Baca Juga...  Penemuan Mayat Wanita Muda dalam Karung Gegerkan Warga

Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Iptu Anjar Maulana, menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, kecelakaan tersebut berawal ketika pengendara motor berusaha menyalip truk mixer diarah kiri.

“Jadi pengendara motor jenis Honda Supra X bernomer Polisi F 4398 WO berusaha menyalip truk mixer Hino Corncr bernomer Polisi B 9766 BIO dari arah Sawahgede menuju Nagrak disebelau kiri. Namun karena stank motor menyenggol badan truk sehingga motor tersebut jatuh dan masuk kekolong truk,” jelasnya.

Baca Juga...  Kecelakaan Lalu Lintas Berujung Maut Kali ini 1 Korban Meninggal di Tempat

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara motor yaitu US tewas ditempat setelah terlindas dan masuk kedalam kolong truk, sedangkan satu orang penumpang hanya mengalami luka-luka.

“Korban tewas ditempat sedangkan seorang penumpangnya selamat dan hanya mengalami luka-luka. Saat ini korban meinggal dunia sudah dievakuasi dan korban luka dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

Ia menambahkan, saat ini motor yang dikemudiakan korban sudah dibawa ke Polres Cianjur. Selain itu pihaknya tengah melalukan gelar perkara dan memintai sejumlah keterangan saksi dilokasi kejadian.

Suara.com

Share :

Baca Juga

Lakalantas

Stank Motor Terlilit Kabel, Warga Merangin Meninggal Ditempat

Berita

Kecelakaan Lalu Lintas Berujung Maut Kali ini 1 Korban Meninggal di Tempat

Berita

Mobil Ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Terlibat Kecelakaan di Simpang Tuan, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Berita

Hendak Mendahului , Ibu Dua Anak Asal Tungkal Terlindas Mobil Fuso Di Mendalo

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas

Berita

Dua Truk Terlibat Lakalantas, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Berita

DiTabrak Pajero Dari Belakang, Mobil Mahasiswi Kandas Pagar Beton