Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Lakalantas

Selasa, 14 September 2021 - 19:05 WIB

Mengerikan! Salip Samping Kiri Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Satlantas Polres Cianjur saat mengevakuasi pengendara motor yang mengalami kecelakan [Suarabogor.id /Fauzi Noviandi]

Satlantas Polres Cianjur saat mengevakuasi pengendara motor yang mengalami kecelakan [Suarabogor.id /Fauzi Noviandi]

Publishnews.id – Seorang pengendara motor tewas atau meninggal dunia setelah berusaha menyalip truk mixer di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian kecelakaan yang menyebabkan pengendara Cianjur tewas itu terjadi sekitar pukul 15.10 WIB, Selasa (14/9/2021).

Andre Wijaya (20) seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan yang menewaskan seorang pengendaran roda dua tersebut, berawal saat pengemudi berusaha menyalip truk semen yang ada didepannya.

“Jelasnya saya kurang tahu, tapi pertamanya saya mendengar suara helm jatuh, setelah dilihat ada seorang pengendara motor yang jatuh hingga tergelak ditengah jalan,” katanya pada wartawan dilokasi kejadian.

Baca Juga...  Belasan Satpam Bentrok dengan Emak-emak, Diduga Karena Pot Bunga

Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Iptu Anjar Maulana, menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, kecelakaan tersebut berawal ketika pengendara motor berusaha menyalip truk mixer diarah kiri.

“Jadi pengendara motor jenis Honda Supra X bernomer Polisi F 4398 WO berusaha menyalip truk mixer Hino Corncr bernomer Polisi B 9766 BIO dari arah Sawahgede menuju Nagrak disebelau kiri. Namun karena stank motor menyenggol badan truk sehingga motor tersebut jatuh dan masuk kekolong truk,” jelasnya.

Baca Juga...  Lakalantas , Satu Siswa SPN Polda Jambi Meninggal Dunia

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara motor yaitu US tewas ditempat setelah terlindas dan masuk kedalam kolong truk, sedangkan satu orang penumpang hanya mengalami luka-luka.

“Korban tewas ditempat sedangkan seorang penumpangnya selamat dan hanya mengalami luka-luka. Saat ini korban meinggal dunia sudah dievakuasi dan korban luka dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

Ia menambahkan, saat ini motor yang dikemudiakan korban sudah dibawa ke Polres Cianjur. Selain itu pihaknya tengah melalukan gelar perkara dan memintai sejumlah keterangan saksi dilokasi kejadian.

Suara.com

Share :

Baca Juga

Berita

Kecelakaan Lalu Lintas Berujung Maut Kali ini 1 Korban Meninggal di Tempat

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas

Lakalantas

Lakalantas , Satu Siswa SPN Polda Jambi Meninggal Dunia

Berita

Dua Truk Terlibat Lakalantas, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Lakalantas

Stank Motor Terlilit Kabel, Warga Merangin Meninggal Ditempat

Berita

Hendak Mendahului , Ibu Dua Anak Asal Tungkal Terlindas Mobil Fuso Di Mendalo

Berita

Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Berita

Hendak Mendahului Truk Treler Mahasiswi di Jambi Tewas Tergilas