Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Daerah

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:07 WIB

Menuju PWN di Batanghari, Kominfo Provinsi Jambi, Kabupaten / Kota Gelar Rapat

Kominfo Provinsi Jambi gelar rapat bersama Kominfo Kabupaten/ Kota

Kominfo Provinsi Jambi gelar rapat bersama Kominfo Kabupaten/ Kota

Publishnews.id – Kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional yang akan digelar pada November 2021 di Kabupaten Batanghari, di Desa Bajubang Laut, Sungai Baung, Aro, Rambahan, dan Desa Olak Kecamatan Muarabulian.

Guna untuk persiapan tesebut agar benar-benar berjalan dengan lancar, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, M.M.A. bersama dengan Kepala Divisi Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha II- Bakti-Kominfo Guntoro Prayudhi melakukan rapat melalui zoom meeting dengan mengundang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi di Kantor Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Jum’at (15/10/2021).

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, M.M.A. mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana karena merupakan upaya untuk menunjang kesuksesan Perkemahan Wirakarya Nasional yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Bapak Joko Widodo Presiden RI.

Baca Juga...  Hampir 100 Hari Al Haris Menjabat, Ini Pandangan Tokoh Muda Jambi

‚ÄúRapat hari ini membicarakan tentang kesiapan Bakti-Kominfo dalam mendukung ketersediaan jaringan internet pada saat Acara Perkemahan Wirakarya Nasional yang direncanakan pelaksanaannya pada awal Bulan November 2021. Di sela-sela pembicaraan tersebut, kami juga membahas Visi Misi Jambi Mantap 2024 dimana salah satunya ialah penyediaan internet bagi masyarakat desa se-Provinsi Jambi, dan Bakti-Kominfo menyambut baik serta sangat mendukung program Bapak Gubernur Jambi tersebut,” katanya.

Baca Juga...  Pristiwa Kebakaran Tadi malam, Diperkirakan 12 Ruko Habis Di Lahap Sijago Merah

Ia mengatakan Bakti-Kominfo juga mensosialisasikan program fasilitasi penyediaan internet melalui kerjasama antar BUMDes dan Penyedia ISP, yang saat ini telah berjalan dibeberapa wilayah Indonesia.

Kepala Devisi Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha II – Guntoro Prayudhi menegaskan bahwa Bakti Kominfo siap mensupport untuk ketersediaan jaringan internet dalam mensukseskan Perkemahan Wirakarya Nasional.

“Kami telah melakukan survei kelapangan dengan melibatkan ISP (Telkom dan Telkomsel), dan kami juga akan segera menghubungi pihak XL dan INDOSAT untuk memperkuat jaringan yang akan digunakan di saat kegiatan nantinya, ” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Mengingat Inflasi Tinggi Di jambi, Kapolsek Danau Teluk Bhakti Sosial Berupa Sembako ke Warga Sekitar

Daerah

Al Haris: RRI Lahir Karena Perjuangan

Daerah

HUT Provinsi Jambi, Al Haris Buka Lomba Melukis Tingkat SD

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Batanghari

Pilkades Telah Usai, Sekda Batanghari Minta Yang Kalah Berlapang Dada

Berita

Al Haris Minta Satgas Atasi PMK Tidak Menyebar ke Daerah

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan, Ini Terobosan Dinas Ketahanan Pangan Muaro Jambi