DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Daerah

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:07 WIB

Menuju PWN di Batanghari, Kominfo Provinsi Jambi, Kabupaten / Kota Gelar Rapat

Kominfo Provinsi Jambi gelar rapat bersama Kominfo Kabupaten/ Kota

Kominfo Provinsi Jambi gelar rapat bersama Kominfo Kabupaten/ Kota

Publishnews.id – Kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional yang akan digelar pada November 2021 di Kabupaten Batanghari, di Desa Bajubang Laut, Sungai Baung, Aro, Rambahan, dan Desa Olak Kecamatan Muarabulian.

Guna untuk persiapan tesebut agar benar-benar berjalan dengan lancar, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, M.M.A. bersama dengan Kepala Divisi Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha II- Bakti-Kominfo Guntoro Prayudhi melakukan rapat melalui zoom meeting dengan mengundang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi di Kantor Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Jum’at (15/10/2021).

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, M.M.A. mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana karena merupakan upaya untuk menunjang kesuksesan Perkemahan Wirakarya Nasional yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Bapak Joko Widodo Presiden RI.

Baca Juga...  Heboh Warga Teluk Ketapang DiGegerkan Seorang Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Batanghari,

‚ÄúRapat hari ini membicarakan tentang kesiapan Bakti-Kominfo dalam mendukung ketersediaan jaringan internet pada saat Acara Perkemahan Wirakarya Nasional yang direncanakan pelaksanaannya pada awal Bulan November 2021. Di sela-sela pembicaraan tersebut, kami juga membahas Visi Misi Jambi Mantap 2024 dimana salah satunya ialah penyediaan internet bagi masyarakat desa se-Provinsi Jambi, dan Bakti-Kominfo menyambut baik serta sangat mendukung program Bapak Gubernur Jambi tersebut,” katanya.

Baca Juga...  Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Ia mengatakan Bakti-Kominfo juga mensosialisasikan program fasilitasi penyediaan internet melalui kerjasama antar BUMDes dan Penyedia ISP, yang saat ini telah berjalan dibeberapa wilayah Indonesia.

Kepala Devisi Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha II – Guntoro Prayudhi menegaskan bahwa Bakti Kominfo siap mensupport untuk ketersediaan jaringan internet dalam mensukseskan Perkemahan Wirakarya Nasional.

“Kami telah melakukan survei kelapangan dengan melibatkan ISP (Telkom dan Telkomsel), dan kami juga akan segera menghubungi pihak XL dan INDOSAT untuk memperkuat jaringan yang akan digunakan di saat kegiatan nantinya, ” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Kesehatan Dampak Kabut Asap, PWI Kota Jambi Bagikan Masker ke Sekolah YPWI Muslimat

Batanghari

Tim Unit Reskrim Polsek Pemayung Berhasil Ringkus 4 Orang Sindikat Pencurian Kambing Di Desa !!!

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Berita

Wilson ABK Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 9 KM

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Batanghari

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Batanghari

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

Daerah

Tiga Daerah di Provinsi Jambi Berpotensi Terjadinya Karhutla