Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Politik

Jumat, 3 Maret 2023 - 13:51 WIB

Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik

PublishNews.id – JAMBIKetua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Ivan Wirata yang juga merupakan anggota DPRD provinsi Jambi yang dikabarkan akan maju dalam pilkada Muaro Jambi yang akan datang dikritik oleh salah satu pengamat politik.

Dalam kritikan nya tersebut pengamatan politik menilai Ivan Wirata hanya semangat diawal dan melempam diakhir.


Dilansir dari salah satu media online pengamat politik tersebut menyebutkan “Harus jadi evaluasi Ivan ini jangan cuma kencang diawali, diakhir malah melempem. Kalau kencang diawal, akhir juga harus kencang”.

Bahkan, pengamatan politik tersebut juga terang terangan mengatakan ”Karena uang politik itu harus siap dalam kontestasi untuk menciptakan Peta politik. Karena bicara parlemen threshold tentu ada biayanya,”


Saat dihubungi melalui via Whatsapp Ivan Wirata mengatakan bahwa dirinya menerima kritikan dari siapapun namun untuk hal uang politik Ivan Wirata secara tegas mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan hal tersebut untuk pilkada yang akan datang.


Ivan Wirata mengatakan sesuatu yang baik dimulai dengan yang baik, Ivan Wirata juga berharap suara yang ia dapatkan itu murni dari hati nurani masyarakat.


“Memang Suara menentukan pemenang namun apabila money politik dilakukan maka korupsi akan terjadi, ujungnya kita menjadi pemimpin yang tidak baik, ”

Lanjut Ivan “ saya ingin suara yang telah masyarakat berikan kepada saya dapat mereka rasakan dengan merubah Kabupaten Muaro Jambi lebih baik serta memakmurkan masyarakat Muaro jambi,”ungkapnya

Ivan Wirata juga menegaskan bahwa akan mencontoh kepemimpinan nabi yang mana sifat nya Sidiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah.


“Politik itu harus dengan jujur dan ikhlas, jadi saya tidak pernah akan membayar dengan uang, namun saya akan membayar dengan perubahan kabupaten muaro Jambi lebih baik lagi dalam segala hal”.


Sambung Ivan Wirata “Seorang pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban nya dengan apa yang dipimpin seperti riwayat hadis “kullukum ro’in, Wakullukum mas ulun ‘aro’iyyatihi” tutupnya.(Dhea)

Baca Juga...  Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)

Share :

Baca Juga

Berita

Langkah Progresif Perangi Narkoba, Lapas Kuala Tungkal Gelar Tes Urine Pegawai Dalam Rangka Peringatan HANI Tahun 2023

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba

Berita

Gelar Berbagi Lomba, DPD Golkar Muaro Jambi Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Stiker Nomor Lambung Truk Batubara Dilengkapi Kode Barcode, Ini Tujuannya

Berita

Resmi Dilantik , 110 Ketua Umum, Ketua Harian Dan Pengurus Perbakin Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Berita

Hendak Mendahului , Ibu Dua Anak Asal Tungkal Terlindas Mobil Fuso Di Mendalo

Berita

Kamaruddin Simanjuntak Tiba DiJambi mintak 5 Surat Kuasa ke Keluarga Brigadir Yosua

Berita

Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media