Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Politik

Jumat, 3 Maret 2023 - 13:51 WIB

Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik

PublishNews.id – JAMBIKetua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Ivan Wirata yang juga merupakan anggota DPRD provinsi Jambi yang dikabarkan akan maju dalam pilkada Muaro Jambi yang akan datang dikritik oleh salah satu pengamat politik.

Dalam kritikan nya tersebut pengamatan politik menilai Ivan Wirata hanya semangat diawal dan melempam diakhir.


Dilansir dari salah satu media online pengamat politik tersebut menyebutkan “Harus jadi evaluasi Ivan ini jangan cuma kencang diawali, diakhir malah melempem. Kalau kencang diawal, akhir juga harus kencang”.

Bahkan, pengamatan politik tersebut juga terang terangan mengatakan ”Karena uang politik itu harus siap dalam kontestasi untuk menciptakan Peta politik. Karena bicara parlemen threshold tentu ada biayanya,”


Saat dihubungi melalui via Whatsapp Ivan Wirata mengatakan bahwa dirinya menerima kritikan dari siapapun namun untuk hal uang politik Ivan Wirata secara tegas mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan hal tersebut untuk pilkada yang akan datang.


Ivan Wirata mengatakan sesuatu yang baik dimulai dengan yang baik, Ivan Wirata juga berharap suara yang ia dapatkan itu murni dari hati nurani masyarakat.


“Memang Suara menentukan pemenang namun apabila money politik dilakukan maka korupsi akan terjadi, ujungnya kita menjadi pemimpin yang tidak baik, ”

Lanjut Ivan “ saya ingin suara yang telah masyarakat berikan kepada saya dapat mereka rasakan dengan merubah Kabupaten Muaro Jambi lebih baik serta memakmurkan masyarakat Muaro jambi,”ungkapnya

Ivan Wirata juga menegaskan bahwa akan mencontoh kepemimpinan nabi yang mana sifat nya Sidiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah.


“Politik itu harus dengan jujur dan ikhlas, jadi saya tidak pernah akan membayar dengan uang, namun saya akan membayar dengan perubahan kabupaten muaro Jambi lebih baik lagi dalam segala hal”.


Sambung Ivan Wirata “Seorang pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban nya dengan apa yang dipimpin seperti riwayat hadis “kullukum ro’in, Wakullukum mas ulun ‘aro’iyyatihi” tutupnya.(Dhea)

Baca Juga...  Hampir 100 Hari Al Haris Menjabat, Ini Pandangan Tokoh Muda Jambi

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Sisir Sungai Batanghari Serahkan Bantuan ke Nelayan

Berita

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Berita

Teguh Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas

Politik

Kepercayaan Publik Terhadap Jokowi Menurun, Parpol Koalisi Pemerintah Dinilai Sudah Tak Akur

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan
(endorsement) Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat