Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Kota Jambi / Peristiwa

Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:54 WIB

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Gubernur Jambi Al Haris datangi RSUD Raden Mattaher Kota Jambi

Gubernur Jambi Al Haris datangi RSUD Raden Mattaher Kota Jambi

PublishNews.id – Mendapat kabar kurang sedap di telinga, Gubernur Jambi, Al Haris lansung menandatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Kota Jambi pada Jum’at (13/8/2021).

Kedatangan Al Haris, karena adanya kabar para tenaga kesehatan di RS tersebut akan mogok kerja, gara-gara mereka ( Nakes) belum terima insentif

Sampai di RS bersama Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi, dr. Fery Kusnadi, Gubernur Al Haris langsung berkeliling di wilayah rumah sakit pemerintah tersebut.

Pada kunjungan tersebut juga tampak hadir Sekda Provinsi Jambi, Kepala Bekauda Provinsi Jambi, serta pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Strategi Hebat Cek Endra Dari Struktur Tim Pemenangan Solid Hingga Kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024

Dengan kesal dan nada lantang, Gubernur Al Haris juga mempertanyakan kepada mengapa persoalan insentif tersebut bisa terjadi, padahal kata Al Haris, dirinya telah menandatangani semua pada bulan Juli 2021 lalu.

“Masa cuma teken meneken (tandatangani) kok lama lama, gak benar ini. Mas Agus (Kepala Bakeuda Provinsi Jambi) anak buahnya cek juga tu. Kita kalau hal pelayanan jangan main-main, titik,” tegas Al Haris, dengan nada lantang.

Dikutip dari Pemayung.co , Al Haris mengatakan, kalau para tenaga kesehatan sampai mogok kerja, maka tidak ada yang akan mengurus pasien covid.

Baca Juga...  Kasus Covid-19 di Kota Jambi Alami Penurunan Selama PPKM Level 4

“Kalau Nakes ini mogok, semua pasien covid siapa yang mengurusnya. Gak ada yang mengurus itu masalahnya. Jadi tolong ini cairkan dua hari ini harus sudah cair, pokoknyo dua hari ini caer,” tegas mantan Bupati Merangin itu.

Tidak hanya itu saja, Gubernur Al Haris juga mengancam akan memecat Direktur RSUD Raden Mattaher apabila permasalahan ini tidak selesai.

“Tidak ada alasan, pokoknya tandatangani semuanya. Kamu saya pecat kalau tidak jalan ini,” pinta Al Haris .***

Share :

Baca Juga

Berita

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Peristiwa

Tuntut Janji Al Haris, KAMMI Gelar Aksi Demonstrasi di Kantor Gubernur

Berita

BREAKING NEWS ,Warga Kuala Tungkal DiGegerkan Penemuan Bayi Perempuan Di Dalam Kardus

Berita

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes

Peristiwa

Belasan Satpam Bentrok dengan Emak-emak, Diduga Karena Pot Bunga

Berita

Bukan Ajang Kumpul Biasa, Jambore 5 TLCI Akan Geliatkan Ekonomi Jambi Dan Diramaikan Bazaar UMKM Kota Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi,TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan

Berita

Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal