Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Kota Jambi / Peristiwa

Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:54 WIB

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Gubernur Jambi Al Haris datangi RSUD Raden Mattaher Kota Jambi

Gubernur Jambi Al Haris datangi RSUD Raden Mattaher Kota Jambi

PublishNews.id – Mendapat kabar kurang sedap di telinga, Gubernur Jambi, Al Haris lansung menandatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Kota Jambi pada Jum’at (13/8/2021).

Kedatangan Al Haris, karena adanya kabar para tenaga kesehatan di RS tersebut akan mogok kerja, gara-gara mereka ( Nakes) belum terima insentif

Sampai di RS bersama Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi, dr. Fery Kusnadi, Gubernur Al Haris langsung berkeliling di wilayah rumah sakit pemerintah tersebut.

Pada kunjungan tersebut juga tampak hadir Sekda Provinsi Jambi, Kepala Bekauda Provinsi Jambi, serta pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Dengan kesal dan nada lantang, Gubernur Al Haris juga mempertanyakan kepada mengapa persoalan insentif tersebut bisa terjadi, padahal kata Al Haris, dirinya telah menandatangani semua pada bulan Juli 2021 lalu.

“Masa cuma teken meneken (tandatangani) kok lama lama, gak benar ini. Mas Agus (Kepala Bakeuda Provinsi Jambi) anak buahnya cek juga tu. Kita kalau hal pelayanan jangan main-main, titik,” tegas Al Haris, dengan nada lantang.

Dikutip dari Pemayung.co , Al Haris mengatakan, kalau para tenaga kesehatan sampai mogok kerja, maka tidak ada yang akan mengurus pasien covid.

Baca Juga...  Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

“Kalau Nakes ini mogok, semua pasien covid siapa yang mengurusnya. Gak ada yang mengurus itu masalahnya. Jadi tolong ini cairkan dua hari ini harus sudah cair, pokoknyo dua hari ini caer,” tegas mantan Bupati Merangin itu.

Tidak hanya itu saja, Gubernur Al Haris juga mengancam akan memecat Direktur RSUD Raden Mattaher apabila permasalahan ini tidak selesai.

“Tidak ada alasan, pokoknya tandatangani semuanya. Kamu saya pecat kalau tidak jalan ini,” pinta Al Haris .***

Share :

Baca Juga

Hukrim

Saat Menepi Di Pinggir Jalan Nasip Seorang Kurir Ekspedisi di Jambi, Hend Phone Di Rampas Jambret

Dunia

Korban Tewas Gempa Haiti Hampir 2.000 Jiwa

Berita

Mengingat Inflasi Tinggi Di jambi, Kapolsek Danau Teluk Bhakti Sosial Berupa Sembako ke Warga Sekitar

Berita

Breaking News!!!! Kebakaran Hebat Di Simpang Rimbo,Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

Peristiwa

KAMMI Unjukrasa, Begini Kata Ketua DPRD Provinsi Jambi

Berita

Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Peristiwa

Geger! Belasan Kerbau Mati Misterius di Sekitar Proyek Pembangunan Sirkuit Mandalika

Peristiwa

Ratusan Aparat Jaga Demo BEM SI di KPK, Polisi Minta Tak Ricuh