Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Kota Jambi / Peristiwa

Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:54 WIB

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Gubernur Jambi Al Haris datangi RSUD Raden Mattaher Kota Jambi

Gubernur Jambi Al Haris datangi RSUD Raden Mattaher Kota Jambi

PublishNews.id – Mendapat kabar kurang sedap di telinga, Gubernur Jambi, Al Haris lansung menandatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Kota Jambi pada Jum’at (13/8/2021).

Kedatangan Al Haris, karena adanya kabar para tenaga kesehatan di RS tersebut akan mogok kerja, gara-gara mereka ( Nakes) belum terima insentif

Sampai di RS bersama Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi, dr. Fery Kusnadi, Gubernur Al Haris langsung berkeliling di wilayah rumah sakit pemerintah tersebut.

Pada kunjungan tersebut juga tampak hadir Sekda Provinsi Jambi, Kepala Bekauda Provinsi Jambi, serta pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Breaking News! Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

Dengan kesal dan nada lantang, Gubernur Al Haris juga mempertanyakan kepada mengapa persoalan insentif tersebut bisa terjadi, padahal kata Al Haris, dirinya telah menandatangani semua pada bulan Juli 2021 lalu.

“Masa cuma teken meneken (tandatangani) kok lama lama, gak benar ini. Mas Agus (Kepala Bakeuda Provinsi Jambi) anak buahnya cek juga tu. Kita kalau hal pelayanan jangan main-main, titik,” tegas Al Haris, dengan nada lantang.

Dikutip dari Pemayung.co , Al Haris mengatakan, kalau para tenaga kesehatan sampai mogok kerja, maka tidak ada yang akan mengurus pasien covid.

Baca Juga...  Tergiyur Nikah Dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban (Teguran Keras Kanwil Kemenkumham)

“Kalau Nakes ini mogok, semua pasien covid siapa yang mengurusnya. Gak ada yang mengurus itu masalahnya. Jadi tolong ini cairkan dua hari ini harus sudah cair, pokoknyo dua hari ini caer,” tegas mantan Bupati Merangin itu.

Tidak hanya itu saja, Gubernur Al Haris juga mengancam akan memecat Direktur RSUD Raden Mattaher apabila permasalahan ini tidak selesai.

“Tidak ada alasan, pokoknya tandatangani semuanya. Kamu saya pecat kalau tidak jalan ini,” pinta Al Haris .***

Share :

Baca Juga

Berita

Surat Terbuka Untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Selesaikan Masalah Pemkot Jambi dengan Pemilik Akun TikTok Lewat Restorative Justice

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Berita

Hendak Beraksi : 7 Bermotor Diciduk Tim Macan Polsek Jambi Selatan , Bujang Genk Motor

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Peristiwa

KAMMI Unjukrasa, Begini Kata Ketua DPRD Provinsi Jambi

Peristiwa

Warga Digegerkan Temuan Mayat Wanita dalam Karung

Berita

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat dan Wujudkan Program Quick Wins Presisi, Dit Intelkam Polda Jambi Sosialisasi Pendamping UMKM