Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Kota Jambi / Peristiwa

Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:54 WIB

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Gubernur Jambi Al Haris datangi RSUD Raden Mattaher Kota Jambi

Gubernur Jambi Al Haris datangi RSUD Raden Mattaher Kota Jambi

PublishNews.id – Mendapat kabar kurang sedap di telinga, Gubernur Jambi, Al Haris lansung menandatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Kota Jambi pada Jum’at (13/8/2021).

Kedatangan Al Haris, karena adanya kabar para tenaga kesehatan di RS tersebut akan mogok kerja, gara-gara mereka ( Nakes) belum terima insentif

Sampai di RS bersama Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi, dr. Fery Kusnadi, Gubernur Al Haris langsung berkeliling di wilayah rumah sakit pemerintah tersebut.

Pada kunjungan tersebut juga tampak hadir Sekda Provinsi Jambi, Kepala Bekauda Provinsi Jambi, serta pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Heboh!!! Warga Sungai Buluh Temukan Ular Piton Dalam Lobang Kayu

Dengan kesal dan nada lantang, Gubernur Al Haris juga mempertanyakan kepada mengapa persoalan insentif tersebut bisa terjadi, padahal kata Al Haris, dirinya telah menandatangani semua pada bulan Juli 2021 lalu.

“Masa cuma teken meneken (tandatangani) kok lama lama, gak benar ini. Mas Agus (Kepala Bakeuda Provinsi Jambi) anak buahnya cek juga tu. Kita kalau hal pelayanan jangan main-main, titik,” tegas Al Haris, dengan nada lantang.

Dikutip dari Pemayung.co , Al Haris mengatakan, kalau para tenaga kesehatan sampai mogok kerja, maka tidak ada yang akan mengurus pasien covid.

Baca Juga...  Pedagang Kopi Cekcok Rebutan Lapak di Setiabudi Jaksel, Didamaikan Polisi

“Kalau Nakes ini mogok, semua pasien covid siapa yang mengurusnya. Gak ada yang mengurus itu masalahnya. Jadi tolong ini cairkan dua hari ini harus sudah cair, pokoknyo dua hari ini caer,” tegas mantan Bupati Merangin itu.

Tidak hanya itu saja, Gubernur Al Haris juga mengancam akan memecat Direktur RSUD Raden Mattaher apabila permasalahan ini tidak selesai.

“Tidak ada alasan, pokoknya tandatangani semuanya. Kamu saya pecat kalau tidak jalan ini,” pinta Al Haris .***

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Mendagri Datang ke Jambi, Jurnalis Dihalangi Liputan ke Rumdis Gubernur Jambi

Peristiwa

Brigjen Tumilaar “Mempertahankan Bangsa”, di Mana Salahnya?

Peristiwa

Belasan Satpam Bentrok dengan Emak-emak, Diduga Karena Pot Bunga

Peristiwa

Jagat Maya Heboh, Wajah Seorang Wanita Mirip Presiden Jokowi

Berita Terbaru

Mahasiswi Ini Curhat di Medsos, Mengaku Jadi Korban Pelecehan Dosen Pembimbing

Peristiwa

Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

Peristiwa

Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat: Korban Kebakaran Dapat Bantuan Semua

Peristiwa

Mahasiswi FKIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos-nya