Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Nasional / Peristiwa

Rabu, 15 September 2021 - 08:26 WIB

Nyinyiri Santri Penghafal Al Quran, Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono Diserbu Netizen

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj bersama artis Deddy Corbuzier saat menghadiri Istighosah PBNU di Jakarta, Rabu (31/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj bersama artis Deddy Corbuzier saat menghadiri Istighosah PBNU di Jakarta, Rabu (31/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Publishnews.id – Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono, politisi yang sedang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden, tengah menuai sorotan lantaran berkomentar soal video para santri penghafal Al Quran yang sedang antret vaksin.

Dalam sebuah video yang diunggah Diaz Hendropriyono, keduanya sama-sama berkomentar dengan nada keheranan mengenai para santri yang sedang menutup telinga.

Para santri tersebut sedang duduk dan mengantre vaksin sambil menutup telinga mereka. Dalam narasinya, disebutkan bahwa santri tersebut adalah para penghafal Al Quran yang menutup telinga karena mendengar suara musik yang dinyalakan di ruangan itu.

Baca Juga...  Viral, Seorang Pria Melakukan Aksi Onani di Muka Umum

Lewat video para santri menghafal Al Quran yang diunggah pada Senin (13/9/2021) itu Diaz berkomentar soal pendidikan yang salah.

“Sementara itu.. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun! [Nggak ada salahnya senang-senang sedikit -red]” tulis Diaz Hendropriyono sebagai caption.

Dari unggahan itu pula, Deddy Corbuzier turut nimbrung dan berkomentar.

“Mungkin mereka lagi pakai airpod. Terganggu.. ye kaann,” imbuh Deddy Corbuzier menambahi komentar untuk video para santri tersebut.

Baca Juga...  Soal Amandemen, Survei: 57,5 Persen Tak Setuju Dilakukan Agar Presiden Jabat 3 Periode

Kontan saja, unggahan dan komentar keduanya menuai sorotan dari para warganet.

“Sebenarnya dalam konsep pendidikan itu tidak salah pak mungkin saudara-saudaraku itu menutup telinganya untuk menghindari musik supaya bisa terjaga hafalannya,” komentar @abudszar****.

“Kalo ga suka lebih baik diem mas..” imbuh @ria*****.

“Respect Napa….kuping kuping sendiri tangan tangan sendiri Napa pada nyinyir…” ujar warganet lain yang menyayangkan komentar Diaz Hendopriyono dan Deddy Corbuzier tersebut.

“Jangan dihujat mereka cuma belom tau susahnya jaga hafalan :)” tulis nizar*****.

Suara.com

Share :

Baca Juga

Peristiwa

44 Napi Tewas Terpanggang, Pak Yasonna Harusnya Minta Maaf dan Segera Mundur!

Peristiwa

Warga Digegerkan Temuan Mayat Wanita dalam Karung

Peristiwa

Aktivis Tionghoa Desak Habib Rizieq Segera Dibebaskan: Jangan Sakiti Umat, Ingat Pancasila

Nasional

Luhut Somasi Aktivis, Pengamat Sebut Hanya Pejabat yang Bermasalah Suka Laporin Orang

Nasional

Soal Amandemen, Survei: 57,5 Persen Tak Setuju Dilakukan Agar Presiden Jabat 3 Periode

Nasional

Minta Jokowi Turun Tangan, Nasib Eks Pilot Merpati Nusantara yang Hidup Tanpa Pesangon

Peristiwa

Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

Nasional

Mural Jokowi 404: Not Found Hanya Melanggar Perda, Kapolres Metro: Itu Gak Memenuhi Unsur Pidana