Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Nasional / Peristiwa

Rabu, 15 September 2021 - 08:26 WIB

Nyinyiri Santri Penghafal Al Quran, Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono Diserbu Netizen

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj bersama artis Deddy Corbuzier saat menghadiri Istighosah PBNU di Jakarta, Rabu (31/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj bersama artis Deddy Corbuzier saat menghadiri Istighosah PBNU di Jakarta, Rabu (31/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Publishnews.id – Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono, politisi yang sedang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden, tengah menuai sorotan lantaran berkomentar soal video para santri penghafal Al Quran yang sedang antret vaksin.

Dalam sebuah video yang diunggah Diaz Hendropriyono, keduanya sama-sama berkomentar dengan nada keheranan mengenai para santri yang sedang menutup telinga.

Para santri tersebut sedang duduk dan mengantre vaksin sambil menutup telinga mereka. Dalam narasinya, disebutkan bahwa santri tersebut adalah para penghafal Al Quran yang menutup telinga karena mendengar suara musik yang dinyalakan di ruangan itu.

Baca Juga...  Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta

Lewat video para santri menghafal Al Quran yang diunggah pada Senin (13/9/2021) itu Diaz berkomentar soal pendidikan yang salah.

“Sementara itu.. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun! [Nggak ada salahnya senang-senang sedikit -red]” tulis Diaz Hendropriyono sebagai caption.

Dari unggahan itu pula, Deddy Corbuzier turut nimbrung dan berkomentar.

“Mungkin mereka lagi pakai airpod. Terganggu.. ye kaann,” imbuh Deddy Corbuzier menambahi komentar untuk video para santri tersebut.

Baca Juga...  Hendak Mendahului Truk Treler Mahasiswi di Jambi Tewas Tergilas

Kontan saja, unggahan dan komentar keduanya menuai sorotan dari para warganet.

“Sebenarnya dalam konsep pendidikan itu tidak salah pak mungkin saudara-saudaraku itu menutup telinganya untuk menghindari musik supaya bisa terjaga hafalannya,” komentar @abudszar****.

“Kalo ga suka lebih baik diem mas..” imbuh @ria*****.

“Respect Napa….kuping kuping sendiri tangan tangan sendiri Napa pada nyinyir…” ujar warganet lain yang menyayangkan komentar Diaz Hendopriyono dan Deddy Corbuzier tersebut.

“Jangan dihujat mereka cuma belom tau susahnya jaga hafalan :)” tulis nizar*****.

Suara.com

Share :

Baca Juga

Nasional

Agar Terdata Sebagai Warga Negara, Pasangan Nikah Siri Bisa Masukkan Satu KK

Berita

Pasca Anggota BPD Suka Damai Diserang Beruang, BKSDA Pasang Perangkap

Berita

Warga Buluh Telang Merlung DiGegerkan dengan Kemunculan Harimau

Peristiwa

Lagi Bermesraan Dengan Selingkuhannya, Oknum Polwan Digerebek Suaminya

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Muaro Jambi

Aktivitas Illegal Drilling di Muaro Jambi Kembali Beroperasi

Peristiwa

Insiden Truk Batubara di Bakar, Polda Jambi Tertibkan Jam Lewat

Peristiwa

Ahirnya Harimau Terkam Warga Merangin Berhasil Ditangkap