Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Pemerintahan / Provinsi Jambi

Jumat, 16 September 2022 - 23:11 WIB

Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi

Publishnews.id – JAMBI -Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan terima kasih atas penganugerahannya sebagai anggota Kehormatan Adat Melayu Jambi.

Demikian disampaikan Pangdam II/Swj usai menerima Penganugerahan yang ditandai dengan Pemasangan Lacak,Pemasangan Kain dan Penyisipan Keris serta Pemberian Piagam Anggota LAM Jambi oleh Ketua Lembaga Adat Melayu H.Hasan Basri Agus dan Gubernur Jambi Al Haris dalam acara jamuan makan malam di Rumah Dinas Gubernur Jambi,Rabu, (14/9/22) kemarin.

Baca Juga...  Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Tangkap 12 Ton Minyak Ilegal
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi Saat Acara Penganugerahan Anggota Kehormatan Adat Melayu Jambi. FOTO : PENREM.



“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan ditetapkannya sebagai anggota kehormatan Adat melayu dengan sebutan Datuk,” ucap Pangdam.


Sebagai putra Jambi, Pangdam mengaku memiliki tanggungjawab untuk melestarikan budaya Jambi, mengangkat budaya Jambi bersama-sama.

Baca Juga...  Kembali Terjadi Korban Perampokan di Merangin Korban Alami Luka Bacok


“Jambi adalah kota yang beradat, kota yang memiliki filosofi yang luar biasa”,ujarnya.


“Suatu kebanggaan bagi saya, semoga pertemuan malam ini menjadi pertemuan yang berkah. Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Jambi, termasuk kepada Provinsi-Provinsi lain sesuai tugas dan tanggungjawab sebagai Pangdam ll/Swj”, pungkasnya”, (*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tau Dak Kamu lur!! 37 Kades Terpilih Besok Akan Di Lantik Bupati Batanghari

Berita

Mohammad Indrawan Husairi, Anak Seberang Kota Jambi yang Sukses Berkiprah di Jakarta, Ini Sosoknya

Berita

Gelar Sholat Idul Adha, Suka Cita Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal

Berita

Puluhan Petugas Lapas Kuala Tungkal dan WBP di Tes Urine

Batanghari

Warga Durian Luncuk Bentang Spanduk, Menolak Angkutan Batubara Melintas di Jalan AMD

Berita

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami kasus 16 Orang WNI Kelahiran Jambi Diduga Di Jadi Kan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kuala Lumpur

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas