Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Pemerintahan / Provinsi Jambi

Jumat, 16 September 2022 - 23:11 WIB

Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi

Publishnews.id – JAMBI -Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan terima kasih atas penganugerahannya sebagai anggota Kehormatan Adat Melayu Jambi.

Demikian disampaikan Pangdam II/Swj usai menerima Penganugerahan yang ditandai dengan Pemasangan Lacak,Pemasangan Kain dan Penyisipan Keris serta Pemberian Piagam Anggota LAM Jambi oleh Ketua Lembaga Adat Melayu H.Hasan Basri Agus dan Gubernur Jambi Al Haris dalam acara jamuan makan malam di Rumah Dinas Gubernur Jambi,Rabu, (14/9/22) kemarin.

Baca Juga...  Breaking News!!!! Kebakaran Hebat Di Simpang Rimbo,Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi Saat Acara Penganugerahan Anggota Kehormatan Adat Melayu Jambi. FOTO : PENREM.



“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan ditetapkannya sebagai anggota kehormatan Adat melayu dengan sebutan Datuk,” ucap Pangdam.


Sebagai putra Jambi, Pangdam mengaku memiliki tanggungjawab untuk melestarikan budaya Jambi, mengangkat budaya Jambi bersama-sama.

Baca Juga...  Beredar Foto Pilot dan Penumpang Bersimbah Darah Pasca Pendaratan Darurat Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi


“Jambi adalah kota yang beradat, kota yang memiliki filosofi yang luar biasa”,ujarnya.


“Suatu kebanggaan bagi saya, semoga pertemuan malam ini menjadi pertemuan yang berkah. Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Jambi, termasuk kepada Provinsi-Provinsi lain sesuai tugas dan tanggungjawab sebagai Pangdam ll/Swj”, pungkasnya”, (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Nah…Mendagri Tertibkan Surat Pemindahan Pilkades Serentak

Berita

Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat

Berita

HUT Ke-2 SSB Armada Gelar Turnamen Sepakbola U12 Se-Provinsi Jambi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Batanghari

Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Batanghari

Heboh Warga Teluk Ketapang DiGegerkan Seorang Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Batanghari,

Berita

Realisasi Perjanjian Kerjasama, Lapas Kuala Tungkal Terima Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat

Berita

Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang

Batanghari

Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Partai Perindo Diperiksa Polda Jambi, Ini Dugaan Kasusnya