Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Batanghari / Berita / TNI AD

Jumat, 18 November 2022 - 19:20 WIB

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Publishnews.id – JAMBI, korem042gapu.mil.id – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, meninjau pelaksanaan Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022, di Desa Tenam Kec. Muarabulian Kab. Batanghari Prov. Jambi. Jumat (18/11/2022).

Saat diwawancarai awak media dilokasi karya bakti, Pangdam II/Sriwijaya mengatakan setelah mendengar paparan dari PUPR dan meninjau langsung jalan yang dibangun, saya yakin pengerjaan jalan ini dapat diselesaikan tepat waktu 31 Desember 2022 nanti.

Jalan yang dibangun ini, nantinya sangat penting dan besar bermanfaat bagi transportasi dan distribusi orang dan barang, serta dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi didaerah ini dan juga jalan alternatif ini bisa memperpendek jarak lebih kurang 15 KM.

Baca Juga...  Denpom ll/2 Jambi Gelar Sosialisasi Opsgakumtatib dan Pengecekan Kendaraan Personil Kodim 0415/Jambi

Harapan kita dengan dibangunnya jalan ini akan memudahkan masyarakat mengangkut hasil pertanian dan perkebunan yang ada, dengan demikian perekonomian masyarakat semakin meningkat, dan tentunya masyarakat semakin sejahtera, ungkap Pangdam.

Pangdam juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu dan Pemkab Batanghari serta semua pihak yang telah berbuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan pembangunan jalan alternatif ini, semoga nantinya jalan ini dapat ditingkatkan kepengaspalan.

Sebelumnya Danrem 042/Gapu melaporkan kepada Pangdam bahwa Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022 diwilayah Kabupaten Batanghari kali ini, merupakan karya bakti skala besar, yang sumber dana dari APBD Prov Jambi.

Baca Juga...  Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu, melakukan pembangunan jalan alternatif sepanjang 44 KM, dimulai dari Desa Simpang Karmeo Kec. Bathin XXIV, terus ke Desa Jebak dan Desa Ampelu Mudo Kec. Muara Tembesi, lanjut Desa Tenam, Kel Sridadi, Desa Singkawang dan Desa Simpang Kilangan Kec. Muara Bulian.

Turut mendampingi Pangdam II/Sriwijaya, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Ketua DPRD Prov Jambi Edi Purwanto dan Bupati Batanghari M. Fadil Arief. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

Batanghari

Polres Batanghari Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar Yang Menimpah Warga Malapari

Berita

Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023

Berita

KeJaksa Eksekusi Terpidana Ahmad Safwi DPO Kasus Penipuan

Batanghari

Fadhil Arief Sebut PB Kabari Harus Menjadi Penyambung Silaturahmi Bagi Masyarakat Batanghari

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Batanghari

Alhamdulillah… Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan

Berita

Jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata