Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Batanghari / Berita / TNI AD

Jumat, 18 November 2022 - 19:20 WIB

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Publishnews.id – JAMBI, korem042gapu.mil.id – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, meninjau pelaksanaan Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022, di Desa Tenam Kec. Muarabulian Kab. Batanghari Prov. Jambi. Jumat (18/11/2022).

Saat diwawancarai awak media dilokasi karya bakti, Pangdam II/Sriwijaya mengatakan setelah mendengar paparan dari PUPR dan meninjau langsung jalan yang dibangun, saya yakin pengerjaan jalan ini dapat diselesaikan tepat waktu 31 Desember 2022 nanti.

Jalan yang dibangun ini, nantinya sangat penting dan besar bermanfaat bagi transportasi dan distribusi orang dan barang, serta dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi didaerah ini dan juga jalan alternatif ini bisa memperpendek jarak lebih kurang 15 KM.

Baca Juga...  Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Curanmor di Merangin

Harapan kita dengan dibangunnya jalan ini akan memudahkan masyarakat mengangkut hasil pertanian dan perkebunan yang ada, dengan demikian perekonomian masyarakat semakin meningkat, dan tentunya masyarakat semakin sejahtera, ungkap Pangdam.

Pangdam juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu dan Pemkab Batanghari serta semua pihak yang telah berbuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan pembangunan jalan alternatif ini, semoga nantinya jalan ini dapat ditingkatkan kepengaspalan.

Sebelumnya Danrem 042/Gapu melaporkan kepada Pangdam bahwa Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022 diwilayah Kabupaten Batanghari kali ini, merupakan karya bakti skala besar, yang sumber dana dari APBD Prov Jambi.

Baca Juga...  Pemkab Tanjabbar Datangkan Penceramah dari Wonosobo Untuk Menggelar Tabliq Akbar Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H

Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu, melakukan pembangunan jalan alternatif sepanjang 44 KM, dimulai dari Desa Simpang Karmeo Kec. Bathin XXIV, terus ke Desa Jebak dan Desa Ampelu Mudo Kec. Muara Tembesi, lanjut Desa Tenam, Kel Sridadi, Desa Singkawang dan Desa Simpang Kilangan Kec. Muara Bulian.

Turut mendampingi Pangdam II/Sriwijaya, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Ketua DPRD Prov Jambi Edi Purwanto dan Bupati Batanghari M. Fadil Arief. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Berita

Aturan Baru, Mulai Mei 2023 Truk Batu Bara di Provinsi Jambi Harus Pakai Plat BH, Sanksinya Sudah Disiapkan

Berita

Liga Santri Piala Kasad Jambi, Kirim Santri pondok Nurul Jalal Ke Tingkat Nasional

Berita

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

PFI Jambi Gelar Lomba Foto Dengan Tema Masyarakat Adat dan Perubahan Iklim

Batanghari

Tim Unit Reskrim Polsek Pemayung Berhasil Ringkus 4 Orang Sindikat Pencurian Kambing Di Desa !!!

Berita

Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi