Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / PWI

Senin, 16 Oktober 2023 - 12:57 WIB

Peduli Kesehatan Dampak Kabut Asap, PWI Kota Jambi Bagikan Masker ke Sekolah YPWI Muslimat

Publishnews.idJAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 terus melakukan program kerja yang mana kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak kabut Asap akibat Karhutla dengan mendatangi Yayasan Pendidikan Wanita Indonesia (YPWI) Muslimat untuk memberikan masker ke para siswa dan siswa serta guru.

Dipimpin Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah bersama Sekretaris M Hafizh Alatas, Wasekjen Ali Ahmadi, Bendahara Surya Pratama, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua dan Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan, yang mana kedatangan Pengurus disambut hangat Kepala Sekolah YPWI Muslimat Drs Bonarti Lubis, M.Pd atau yang akrab disapa Ibon.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyampaikan maksud kedatangan dirinya bersama pengurus dalam rangka peduli terhadap kesehatan Siswa-siswi akibat kabut Asap yang masih menyelimuti Kota Jambi.

Baca Juga...  7 Potret Tempat Wisata Jambi Cocok Untuk Keluarga Berkumpul Di Hari Libur

” Alhamdulillah kami pengurus PWI Kota Jambi bisa bersilaturahmi bersama Kepala Sekolah, guru-guru dan Siswa-siswi YPWI Muslimat, ” ungkapnya, Senin (16/10/23).

Kedatangan kami ini juga dalam rangka menyerahkan 1000 masker ke yayasan YPWI Muslimat untuk dibagikan ke para Siswa-siswi dan guru-guru.

” Semoga proses belajar mengajar terus berjalan tanpa mengurangi semangat dari para Siswa-siswi dan guru-guru,” lanjutnya.

Kita sama-sama berdoa agar dampak kabut Asap akibat Karhutla ini bisa segera berakhir.

Sementara itu, Kepala Sekolah YPWI Muslimat Drs Bonarti Lubis, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Pengurus PWI Kota Jambi yang peduli kepada Siswa-siswi dan guru-guru.

Baca Juga...  Fakta Daun Salam, Ampuh Atasi Kolesterol, Hipertensi, Diabetes, Asam Urat, dan Ginjal Begini Cara Membuatnya

” Kita sangat bersyukur karena meskipun pengurus PWI Kota Jambi usia muda namun dalam menjalankan program dan perhatian sangat luar biasa dilaksanakan dengan semangat, ” ujarnya.

Tentunya sebagai orang tua dan abang, terus mendoakan semoga PWI Kota Jambi makin sukses kedepannya dan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik dan program kerja PWI Kota Jambi.

” Atas nama guru-guru dan Siswa-siswi, kami turut menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan, ” pungkasnya.

Selanjutnya Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan Sekjen PWI M Hafizh Alatas menyerahkan secara simbolis masker kepada Kepala Sekolah YPWI Muslimat dan memakaikan Masker ke perwakilan Siswi SMA dan Siswi SMP.

Share :

Baca Juga

Berita

Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota

Berita

Antusiasme dan Cinta Warga terhadap Polri, Semarakkan Bhayangkara Fun Run Polda Jambi

Berita

Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang

Berita

Kapolda Jambi Berhasil Dievakusi ; Kapolri Listyo Sigit Terimakasih Atas Kerja Keras Semua

Berita

Amsindo Jambi “Ramadhan Berbagi” Paket Sembako Di Salurkan Ke Panti Asuhan Yatim Piatu Ummi

Berita

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai dan Parit

Berita

Kuota Angkutan Batu bara Dibatasi 4000, Dir Lantas Polda Jambi: Angka Kemacetan dan Kecelakaan Menurun

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono MSi Pimpin Langsung Sertijab Dirpolairud , Dirnarkoba dan 4 Kapolres