Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Batanghari / Berita / Peristiwa

Selasa, 10 Januari 2023 - 16:20 WIB

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Publishnews.id – JAMBI – Warga RT 01 Desa Kuap Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Jambi digegerkan dengan penemuan tulang tengkorak manusia yang telah terpisah-pisah di tepi Kanal Alan desa setempat, Senin (9/1/2023) sekira pukul 12.12 Wib.

Informasi yang dihimpun tim MenaraToday.Com, kerangka manusia ini pertama sekali ditemukan Burmawi yang hendak ke kebunnya untuk memasang Luca belut di kanal milik Joko. Sesampainya di Kanal tersebut Burmawi memasang Luca yang dibawanya, tengah asik memasang Luca Burmawi melihat tengkorak kepala manusia yang tergeletak di tepi Kanal. Melihat hal tersebut Burmawi pun memberitahukan kepada warga yang tengah menyemprot racun rumput di kebun sawit. Kemudian mereka melihat tengkorak tersebut kemudian melaporkannya kepada Pemdes Kuap.

Baca Juga...  Wanita Ini Rela Live Bugil di Medsos Demi Uang, Berikut Sosoknya


Sontak saja temuan ini pun menjadi pusat perhatian warga yang berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat tengkorak manusia dan beberapa tulang belulang yang ditemukan terpisah dari lokasi awal ditemukan.

Sementara itu, Rizki salah seorang warga yang merupakan cucu Mat Sarni menyebutkan berdasarkan ciri-ciri tengkorak yang ditemukan ia merasa bahwa tengkorak tersebut adalah Mat Sarni hal ini diperkuat dengan adanya temuan celana pendek warna orange yang berada di dekat tulang kaki tengkorak tersebut.

“Jadi menurut keterangan warga yang mengaku sebagai cucu Mat Sarni mengakui bahwa tengkorak tersebut adalah Mat Sarni (67) yang dinyatakan hilang pada tanggal 15 Nopember 2022 yang di laporkan ke Polsek Pemayung pada hari Rabu tanggal 16 Nopember 2022 yang lalu” ujar salah seorang personel Polres Batanghari yang berada di TKP

Baca Juga...  Bupati Anwar Sadat, Pantau Kedatangan Kafilah MTQ di Kantor Kemenag dan Balai Adat Tanjabbar


Untuk memastikan identitas tari tengkorak tersebut, Tim Inafis Polres Batanghari pun mengumpulkan dan membawa tulang belulang itu untuk keperluan Autopsi. Hal ini pun telah disepakati oleh pihak keluarga yang mengaku bahwa tulang belulang tersebut adalah Mat Sarni.

“Tengkorak tersebut kita bawa ke RSH untuk keperluan Autopsi karena pihak keluarga memintanya agar mengetahui sebab meninggalnya korban” ujar aparat kepolisian tersebut mengakhiri (Arifin)

Share :

Baca Juga

Berita

Edarkan Ganja Seberat 4,8 Kg, Seorang Pelajar Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi

Peristiwa

Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai

Berita

Liga Santri Piala Kasad Jambi, Kirim Santri pondok Nurul Jalal Ke Tingkat Nasional

Berita

Kapolda Jambi Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

Berita

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan , Bagi Anggota Dan Anak TK Kartika

Batanghari

Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga

Berita

Jadi Ajang Pungli, Warga Pematang Tembesu Sepakat Akan Tutup Akses Jalan Utama PT. Integra

Berita

Breaking News! Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua