Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Batanghari / Berita / Peristiwa

Selasa, 10 Januari 2023 - 16:20 WIB

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Publishnews.id – JAMBI – Warga RT 01 Desa Kuap Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Jambi digegerkan dengan penemuan tulang tengkorak manusia yang telah terpisah-pisah di tepi Kanal Alan desa setempat, Senin (9/1/2023) sekira pukul 12.12 Wib.

Informasi yang dihimpun tim MenaraToday.Com, kerangka manusia ini pertama sekali ditemukan Burmawi yang hendak ke kebunnya untuk memasang Luca belut di kanal milik Joko. Sesampainya di Kanal tersebut Burmawi memasang Luca yang dibawanya, tengah asik memasang Luca Burmawi melihat tengkorak kepala manusia yang tergeletak di tepi Kanal. Melihat hal tersebut Burmawi pun memberitahukan kepada warga yang tengah menyemprot racun rumput di kebun sawit. Kemudian mereka melihat tengkorak tersebut kemudian melaporkannya kepada Pemdes Kuap.

Baca Juga...  Hari Kedua Pencarian Fauzan, Tim SAR Lakukan Penyisiran Sejauh 5 KM


Sontak saja temuan ini pun menjadi pusat perhatian warga yang berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat tengkorak manusia dan beberapa tulang belulang yang ditemukan terpisah dari lokasi awal ditemukan.

Sementara itu, Rizki salah seorang warga yang merupakan cucu Mat Sarni menyebutkan berdasarkan ciri-ciri tengkorak yang ditemukan ia merasa bahwa tengkorak tersebut adalah Mat Sarni hal ini diperkuat dengan adanya temuan celana pendek warna orange yang berada di dekat tulang kaki tengkorak tersebut.

“Jadi menurut keterangan warga yang mengaku sebagai cucu Mat Sarni mengakui bahwa tengkorak tersebut adalah Mat Sarni (67) yang dinyatakan hilang pada tanggal 15 Nopember 2022 yang di laporkan ke Polsek Pemayung pada hari Rabu tanggal 16 Nopember 2022 yang lalu” ujar salah seorang personel Polres Batanghari yang berada di TKP

Baca Juga...  Heboh Kabar Helikopter Pemantau Karhutla Terjatuh, Ini Kata Kepala BPBD Provinsi Jambi


Untuk memastikan identitas tari tengkorak tersebut, Tim Inafis Polres Batanghari pun mengumpulkan dan membawa tulang belulang itu untuk keperluan Autopsi. Hal ini pun telah disepakati oleh pihak keluarga yang mengaku bahwa tulang belulang tersebut adalah Mat Sarni.

“Tengkorak tersebut kita bawa ke RSH untuk keperluan Autopsi karena pihak keluarga memintanya agar mengetahui sebab meninggalnya korban” ujar aparat kepolisian tersebut mengakhiri (Arifin)

Share :

Baca Juga

Berita

Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Peristiwa

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Berita

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades, Kapolres Sampaikan Ini

Berita

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

Peristiwa

Longsor di Tapan, Kapolda Jambi Langsung Turun ke Lokasi

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita

Oknum Honorer di Grebek Suami dan Polisi di Penginapan, Begini Pengakuan Si Pria

Berita

BAREFOOT BLONDE