Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Kamis, 28 Juli 2022 - 19:24 WIB

PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Publishnews.id- JAMBI – PTPN VI bersama Pemerintah Provinsi Jambi sepakat menandatangani nota kesepahamaan “Sinergitas dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Untuk Mendukung Program Pembangunan Provinsi Jambi”, Rabu (27/7/22),

Disebutkan salah satu poin kesepahaman ditandatangai tersebut penguatan pengembangan SDM sektor perkebunan di Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris menyambut positif inisiasi kerja sama yang dilaksanakan, Maka Pemrov Jambi dengan PTPN VI bersinergi menyiapkan kompetensi SDM nya.

Baca Juga...  Kirab Merah Putih di Bungo, Pecahkan Rekor Muri Dunia

Sementara, Direktur PTPN VI Jambi M. Ichwan Achir mengatakan Khusus di wilayah Jambi PTPN VI bersiap dengan era sekarang.

Sehingga menyiapkan seluruh para anak-anak muda khususnya Milineal dan sebagai mana juga bisa mengembangkan dari sisi perkebunan Jambi dan dari sisi SDM lainnya.

“Kami membuka personal Kampus beberapa waktu lalu dengan bekerjasama Universita yang ada di Jambi,” sebutnya kepada wartawan.

Baca Juga...  Bupati Tanjab Barat TegasKan Cabut Izin,Bila Ditemukan SPBU Dan Pangkalan Elpiji 'Nakal'

Lanjutnya dikatakan Ichwan Achir, dengan adanya program magang bersetifikat yang di kerjakan disini.

“Kita berharap nantinya akan menyusun salah satu Treding -treding kita baik dari tenaga kerjaan,baik kemampuan dan Skil dari para SDM kita secara utuh dan secara badan kesinambungan, supaya Jambi maju,” pungkasnya.(Ns)….. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Bersih Klenteng

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan

Batanghari

Terkait Pelantikan Eselon II, Pemkab Batanghari Telah Lapor Hasil Job Fit ke KASN

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Berita

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Berita

Cinta Segi Enam Yang Tak Harmonis : Curhatan Mahasiswa Tentang Batu Bara