Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita

Selasa, 7 Maret 2023 - 11:39 WIB

Pemred jambi-independent.co.id Risza S Bassar, Dilantik Jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Pemred jambi-independent.co.id, Risza Saputra Bassar dilantik sebagai Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi.

Pelantikan itu dilakukan di Hall Gedung Dewan Pers, pada Senin 6 Maret 2023 siang.

Pemred jambi-independent.co.id, Risza S Bassar dilantik jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provisi Jambi, dalam pelantikan Pengurus Perkumpulan Pemimpin Redaksi Media Siber Indonesia atau Forum Pemred Media Siber se-Indonesia.

Pelantikan pengurus Forum Pemred Media Siber pusat dan para ketua se-Indonesia  itu dituangkan dalam SK No. 01/KPTS/FORUMPEMRED-PUSAT/III/2023 Tentang Pengesahan Pengurus Perkumpulan Pemimpin Redaksi Media Siber Indonesia (Forum Pemred) Masa Bakti 2023-2028.

Untuk posisi ketua Umum Forum Pemred dijabat oleh Iman Handiman (siberindo.co), dengan Sekretaris Jenderal Nurcholis MA Basyari (tugujatim.id) serta bendahara umum Umi Sjarifah (sudutpandang.id).

Baca Juga...  Masih Tingginya Kejahatan Curat di Mestong, Kapolsek Imbau Masyarakat Aktifkan Poskamling

Kepengurusan Forum Pemred pusat dan para ketua cabang se-Tanah Air ini dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Forum Pemred, Firdaus.

Pelantikan pengurus Forum Pemred pusat dan para ketua setiap provinsi di Indonesia ini disaksikan ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu dan ratusan undangan serta para pemilik media siber di Indonesia.

Menurut Firdaus, pembentukan Forum Pemred media siber ini merupakan ide dari Mohammad Nasir selaku Sekretaris Jenderal SMSI Pusat.

Kata dia, ide itu ketika melihat pesatnya pertumbuhan media siber serta tingginya tantangan yang dihadapi para pemimpin redaksi media siber.

Dengan adanya wadah perkumpulan para penanggungjawab media ini, diharapkan bisa mencari solusi dari setiap dinamika yang terjadi,” kata Firdaus.*

Share :

Baca Juga

Berita

Direktorat Polda Jambi Kirim Tim Gabungan, Penertiban PETI Di Sarolangun

Berita

Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal

Berita

BPJN IV Jambi Cor Jalan di Simpang Tanjung Lumut dan Simpang Gado-gado

Berita

Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0415 Jambi Disambut Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Berita

Kasatlantas Muaro Jambi Tilang Truk Batu Bara Langar Jam Oprasional

Berita

Breaking News!! Oknum Dosen Unja Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Pemkab Tanjabbar Datangkan Penceramah dari Wonosobo Untuk Menggelar Tabliq Akbar Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H