Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Muaro Jambi / Peristiwa

Senin, 8 Agustus 2022 - 12:57 WIB

Pemuda Muaro Jambi Kec. Sekernan Di duga Jadi Korban Begal, Tangan Kena Bacok, Hp pun Raib

Publishnews.id-Muaro Jambi- 2 Pemuda asal Kabupaten Muaro Jambi di kabarkan menjadi korban begal dengan luka bacom di Tangan.

Peristiwa itu dialami korban di seputaran Bandara Sulthan Thaha jambi Pall Merah Kecamatan jambi Selatan, Kota Jambi pada sabtu Malam Minggu (6/8/22) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabar ini didapat pewarta dari Kakak korban yang bernama Rendi, Kata Rendi, salah satu korban merupakan adiknya.

“Korbannya is dan Mail, salah satunya adik saya keduanya warga desa Tantan Kecamatan Sekernan Muaro Jambi”, Kata Rendi, Minggu(7/8/22) sore.

Baca Juga...  Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

Rendi pun menceritakan kronolgus kejadian dari para krban. Menurut dia, awalnya kedua korban tengah berada di seputaran wilayah kota baru, kota Jambi.

Kemudian mereka berdua pergi ke arah bandara sultan thaha. Sketika mereka diikuti oleh dua orang tak di kenal mengendarai motor Honda Beat karburator.

” Ketika sampai di daerah bandara, baru korban disuruh berhenti namun korban tidak mau. Kemudian korban langsung di bacok dengan menggunakan celurit”, cerita Rendi.

Baca Juga...  Mural Itu Karya Seni, Pemerintah Jangan Parno

Dikatakan Rendi, ciri-ciri pelaku yakni satu pelaku berbadan kurus dan pelaku satu lagi sedikit gemuk. Pelaku melakukan aksinya dengan mengunakan motor beat Karbu. Pelaku berhasil mengambil handphonen milik korban

“Saat ini korban sudah di bawa kerumah sakit umum Raden Matther Jambi”, Kata Rendi.

Korban saat ini sudah dilakukan pengobatan di rumah sakit. Atas kejadian ini mail salah satu korban di kabarkan mengalami belum melaporkan kejadian yang dialaminnya ke polisi. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Tim PPK ORMAWA MISETA Universitas Jambi sukses mengadakan Seminar Hasil terkait rangkaian kegiatan program

Peristiwa

Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

Muaro Jambi

Aktivitas Illegal Drilling di Muaro Jambi Kembali Beroperasi

Berita

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Berita

Kapolda Jambi Berhasil Dievakusi ; Kapolri Listyo Sigit Terimakasih Atas Kerja Keras Semua

Peristiwa

Ketua FJJ Sesalkan Video TikTok Hina Warga Jambi

Berita

Hijrah Bukan Berarti Fisik Saja, Melainkan Ada Makna Iman di Dalamnya

Berita

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel