Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis

Home / Peristiwa

Selasa, 10 Agustus 2021 - 14:51 WIB

Penemuan Mayat Wanita Muda dalam Karung Gegerkan Warga

Foto: Penemuan mayat wanita dalam karung di Kukar, Kaltim (Suriyatman/detikcom)

Foto: Penemuan mayat wanita dalam karung di Kukar, Kaltim (Suriyatman/detikcom)

PublishNews.id – Mayat wanita dalam karung ditemukan warga di jurang Dusun Putak, Desa Loa Duri, Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar). Polisi tak menemukan kartu identitas korban.

“Kita tunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematiannya, karena saat ini kita belum bisa memastikan apakah korban terlebih dahulu dibunuh lalu dimasukkan ke dalam karung, atau korban masih hidup saat dimasukan karung,” kata Kasat Reskrim Polres Kutai Kartanegara, AKP Herman Sopian kepada Detikcom di lokasi, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga...  Ahirnya Harimau Terkam Warga Merangin Berhasil Ditangkap

Herman mengatakan mayat wanita dalam karung itu ditemukan pagi tadi. Diduga korban berusia 25 tahun.

“Saat itu Yohanes Pasingki (saksi) datang ke kebun milik Madius (saksi) untuk mengambil air aren di pohon. Pada saat ingin mengambil air aren di pohon, Yohanes mencium ada bau tidak mengenakan atau bau busuk di dekat lokasi pohon aren tersebut,” jelas Herman soal kronologi penemuan mayat wanita dalam karung tersebut.

“Ketika dicari, ia melihat adanya sesosok mayat yang posisi telungkup dengan dibungkus dua buah karung warna putih di bagian kepala dan bagian kaki sampai paha,” sambung Herman.

Baca Juga...  Takut Digerebek, Tiga Pemuda Ini Melompat ke Sungai dan Tenggelam

Saksi Yohanes kemudian memanggil saksi Madius untuk memeriksa mayat tersebut. “Setelah dipastikan mayat manusia, mereka kemudian melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian Sektor Loa Janan,” ucap Herman.

Polisi kemudian mengevakuasi mayat wanita dalam karung ke RSU AW Syarani untuk divisum et repertum. Herman menerangkan ciri-ciri korban berbaju daster dan memakai gelang kayu kokah.***

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lagi Bermesraan Dengan Selingkuhannya, Oknum Polwan Digerebek Suaminya

Peristiwa

Tak Diberikan Makan, Seorang Fotografer Hapus Semua Foto Pengantin

Batanghari

Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Nasional

Mural Itu Karya Seni, Pemerintah Jangan Parno

Peristiwa

Diduga Depresi Berpisah Dengan Istrinya, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Peristiwa

Warga Marosebo Ulu Temukan Mayat Membusuk Dalam Kontrakan

Peristiwa

Tabungan Gas Bocor, Warga Sempat Panik

Peristiwa

Suarakan Aspirasi Rakyat, Sejumlah Aktivis Jambi Geruduk Satnaker PJN