Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:57 WIB

Pengurus SMSI Muaro Jambi Jenguk Dewan Penasehat yang Tengah Dirawat Di RSUD Ahmad Ripin Sengeti

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK-DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, Edison menjenguk Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang tengah dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti.

Edison saat dikonfirmasi awak media menyampaikan Muaro Jambi sudah memiliki Rumah Sakit Tipe C, menurut nya RSUD Ahmad Ripin sudah mengalami perubahan baik disegi pelayanan, maupun fasilitas yang ada.

“Tadi saya jenguk Kadis DLH, saat ini beliau tengah dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti. Saya juga sempat tanya bagaimana pelayanan rumah sakit Ahmad Ripin Sengeti,” katanya.

Edison menambahkan dari keterangan yang didapatnya, Pelayanan Rumah Sakit sudah jauh berubah dari sebelumnya.

“Pak Kadis DLH yang masih muda, enerjik mau berobat disini, ini suatu hal yang luar biasa,” ucapnya.

Edison berharap, langkah ini patut dicontoh oleh Pejabat Muaro Jambi lainnya, jika sakit dapat berobat di Rumah Sakit Ahmad Ripin Muaro Jambi.

Baca Juga...  Mulai 1 Januari 2022 , 3 Jenis BBM Ini Tidak Boleh Di Jual, BagaiMana Dengan Pertalite Dan Solar???

“Ayo kita gunakan dan manfaatkan fasilitas yang ada di tempat kita, terutama bagi pejabat dan masyarakat yang ada disekitar sini. Saya rasa fasilitas dan pelayanannya tidak jauh beda dengan rumah sakit lain yang ada di Jambi ini,” harapnya.

Sementara itu, Kadis DLH Muaro Jambi, Evi Syahrul saat dikunjungi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terimakasih atas layanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit Ahmad Ripin Muaro Jambi.

“Alhamdulillah layanan bagus, fasilitas nya juga sudah memadai. Saya selama menjalani operasi Wasir Hemorrhoid tidak ada kendala berarti, operasinya berjalan lancar. Kini tinggal masa penyembuhan,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi mengatakan, Kepala Dinas LH Muaro Jambi Evi Syahrul merupakan Dewan Penasihat SMSI Muaro Jambi.

Baca Juga...  Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem

“Hari ini kami berkesempatan menjenguk salah Dewan Penasihat SMSI Muaro Jambi. Kami Doakan semoga beliau cepat sembuh,” harapnya.

Terpisah Kadis Kesehatan Muaro Jambi, Afifudin saat ditemui awak media mengatakan, RSUD Ahmad Ripin saat ini sudah memiliki berbagai Dokter Spesialis, selain itu, fasilitas yang ada juga sudah cukup memadai.

“Jangan khawatir, masyarakat yang mau berobat kesini akan terlayani, karena secara fasilitas, layanan maupun dokter spesialis nya disini sudah lengkap,” ujarnya.

“Jika masyarakat banyak memanfaatkan fasilitas disini, otomatis PAD kita juga akan bertambah. Apalagi sebentar lagi ada Perbub yang mengatur tentang sistem rujukan, bahwa semua Puskesmas Primer maupun klinik swasta yang ada di Muaro Jambi merujuknya ke RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi,” tandasnya.(Alam)

Share :

Baca Juga

Berita

Hut RI ke-77 ,Pemdes Mendalo Laut Menggelar Pawai Budaya

Berita

Resmikan Jembatan Gantung, Masnah Busro Minta Dispora Wujudkan Wisata Danau Tangkas

Berita

Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi

Berita

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Berita

HUT Ke-2 SSB Armada Gelar Turnamen Sepakbola U12 Se-Provinsi Jambi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Kasus Terbakarnya Gudang BBM Ilegal

Berita

Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas.

Berita

Sempat Viral Soal Joget Tak Pantas di Kota Jambi, Ini Penjelasan Kadis Kominfo Kota Jambi