Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Muaro Jambi

Rabu, 30 Agustus 2023 - 16:47 WIB

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi dilantik, Penjabat Bupati Ucapkan Selamat

Publishnews.id MUARO JAMBI – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi periode 2023 -2025 resmi dilantik. Rabu (30/8/23) siang.


Pelantikan yang dilakukan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi itu dihadiri langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, forkompinda, kepala OPD dilingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.


Turut hadir juga dewan penasehat SMSI Kabupaten Muaro Jambi yang diketuai oleh Fatur Rahman, Alias, Firdaus, Evi Sahrul.


Pelantikan pengurus SMSI Muaro Jambi dilakukan secara langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putra Nusa.

Pantauan di lapangan, prosesi pelantikan ini berlangsung khidmat dengan mengusung tema “menuju media siber yang sehat terarah dan bermanfaat”.

Ketua SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan pelantikan ini.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak atas partisipasi dan dedikasinya dalam menyukseskan kegiatan proses pelantikan pengurus SMSI Muaro Jambi ini,” kata Junaidi.


Junaidi mengatakan, kegiatan pelantikan ini merupakan momentum yang bersejarah. Ia berharap, pihaknya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

” Semoga kami dapat menjalankan roda organisasi ini dengan penuh amanah dan tanggung jawab, baik secara internal maupun eksternal,” katanya.

Katanya, sesuai dengan tema pelantikan yang diangkat hari ini, insan pers memiliki peranan penting dalam mendukung keberhasilan pembangunan.

Pria kelahiran Desa Senaung itu berupaya agar ke depan, SMSI Muaro Jambi dapat menjadi sebuah rujukan bagi masyakarat untuk mendapatkan informasi yang benar dan objektif.

“SMSI Muaro Jambi harus menjadi lokomotif penggerak agar terarah dan bermanfaat bagi masyarakat, serta wajib mengambil peran di masa peradaban yang akan datang,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Junaidi juga menyebut jika dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang sudah bekerja sama dan berkontribusi kepada media di Muaro Jambi, namun demikian, dirinya berharap kedepan kerja sama yang baik perlu ditingkatkan lagi.

“Selain itu, kami juga meminta kepada pemerintah yang mana anggaran untuk media ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua SMSI Provinsi Jambi Muhtadi Putranusa mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik. Katanya, pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanah dan tugas dengan baik.

“Selamat atas pelantikan ketua dan pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik,” kata ketua SMSI Provinsi Jambi.

Sementara itu, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika dirinya tidak meragukan lagi pengurus-pengurus smsi Muaro Jambi yang baru saja dilantik.


“Mereka sudah saya kenal semua. Bahkan sebelum saya jadi PJ, mereka sudah saya kenal dan intens berkomunikasi dengan saya,” kata Bachyuni.


“Selamat atas pelantikan ketua dan pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi,” lanjutnya.


Berikut nama-nama ketua dan pengurus SMSI Muaro Jambi yang dilantik hari ini.

Ketua : Junaidi (jambiindependent.co.id).

Wakil Ketua bidang organisasi dan daerah : Ansori (radarjambi.co.id).

Wakil ketua bidang pendataan dan verifikasi : Muzakkir (tribunjambi.com).

Wakil ketua bidang hubungan antar lembaga dan kerjasama : Ari Mahdi (jambione.com).

Wakil ketua bidang pendidikan, pelatihan dan riset : Sudir Putra (beroyat.com).

Wakil ketua bidang pengawasan dan penyehatan usaha : Safwan (jambiupdate.co).

Wakil Bidang Hukum : Raden Hasan Efendi (metrojambi.com).

Sekretaris : Multazam (lamanjambi.com).

Bendahara : Yasri (jambitv.co).

Departemen – departemen :

Departemen teknologi dan informasi : Nofia Putri Sanjaya (jektvnews.com).

Departemen Pendataan dan Verifikasi : Haisun Hafis (jaripers.com).

Departemen Pendidikan dan Pelantihan : Fadli (jambibaba.com).(*)

Baca Juga...  Ahirnya Harimau Terkam Warga Merangin Berhasil Ditangkap

Share :

Baca Juga

Berita

Resnarkoba Polres Tanjab Barat Amankan PASUTRI Kasus Sabu Seberat ½ Gram

Berita

Gaya Asyik Mas Menteri Nadiem Foto Bareng Anak-Anak Orang Rimba

Berita

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Berita

PENGENALAN PEMBELAJARAN KEARIFAN LOKAL DALAM PENDIDIKAN

Berita

Menyedihkan… Diduga Video Jenazah Pasien Covid-19 di Telantarkan

Berita

Hadir di HUT Tanjung Jabung Timur, Al Haris Ajak Evaluasi Pembangunan

Berita

Kapolda Jambi Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

Berita

Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel