Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Merangin

Senin, 13 Desember 2021 - 16:22 WIB

Pentingnya Herd Immunity, Kapolres Irwan Andy Minta Seluruh Elemen Bersatu

Publishnews.id — Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Merangin bertandang ke ruang kerja Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Maksud dan tujuan kedatangan dr. Iin Wibawa yang didampingi oleh dr. Zulherman dan dr. Henra Wijaya tersebut untuk mempererat tali silaturahmi bersama Kapolres Irwan Andy

Dalam silaturahmi ini Ketua Umum IDI Cabang Merangin, dr. Iin Wibawa mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dari Kapolres Merangin yang telah berkenan meluangkan waktu menerima perwakilan pengurus IDI Cabang Merangin.

Baca Juga...  Kapolres Merangin Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Tangkapan Sepanjang Tahun 2022

Selain itu dr. Iin Wibawa juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung program vaksinasi pemerintah dan akan bekerja sama dengan pihak Polres Merangin.

Dalam kesempatan itu Kapolres Irwan Andy Purnamawan menyampaikan bahwa pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Merangin ke Polres Merangin.

Disamping itu Kapolres tampan itu juga minta dukungan dari tenaga kesehatan terutama dokter dan puskesmas yang ada di Kabupaten Merangin untuk fokus dalam pencapaian vaksinasi di Kabupaten Merangin sebesar 70% dengan bersama sama melaksanakan vaksinasi setiap hari terutama di hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga...  Respon Aduan Masyarakat, Polsek Sekernan Geleda Lokasi Perjudian Togel

“Mari kita bersama-sama bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga bisa mencapai Herd Immunity, dengan kerjasama yang baik antara TNI Polri, Dokter, tenaga kesehatan, tokoh masyarakat, Kades hingga sampai tingkat RT maka akan dapat segera tercapai target 70% vaksinasi di Kabupaten Merangin” pungkas Kapolres Irwan.

Share :

Baca Juga

Merangin

Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin Defenitif

Berita

Sadis, Pedagang Emas Di Merangin Tewas Ditempat Usai Dibacok Kawanan Begal

Berita

Oknum Honorer di Grebek Suami dan Polisi di Penginapan, Begini Pengakuan Si Pria

Merangin

Dapat Kabar di Medsos Anak Putus Sekolah, Kapolres Merangin Sekolahkan Anak Pemulung

Berita

Polres Merangin dan Bawaslu Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024

Berita

Gara-Gara Gaji Bulanan dan Uang Makan Terlambat Oknum Pekerja PT. ABN Curi Minyak Solar Perusahaan

Berita

Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 78 Warga SAD bersama Personil Satbrimob Polda Jambi

Berita

Hari Kedua Pencarian Fauzan, Tim SAR Lakukan Penyisiran Sejauh 5 KM