Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / PWI

Jumat, 23 Juni 2023 - 20:05 WIB

Perdana, Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Basarnas

Publishnews.id – JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2023-2026 menyambangi Kantor Basarnas Jambi, Jum’at (23/6/23).

Kunjungan perdana Pengurus PWI Kota Jambi tersebut dipimpin langsung Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah didampingi Bendahara Surya Pratama dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua yang disambut langsung Kepala Basarnas Jambi Kornelis diruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Basarnas Jambi Kornelis mengucapkan selamat datang di kantor Basarnas Jambi atas nama Kepala dan jajaran kami ucapkan Selamat juga atas dilantiknya Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026.

” Alhamdulillah selama ini kita Basarnas dan kawan-kawan media telah terjalin dengan baik, semoga kedepannya Basarnas Jambi dan PWI Kota Jambi terus bersinergi, ” ungkapnya.

Selain itu Kepala Basarnas Jambi juga turut menceritakan pengalamannya telah 25 tahun di Basarnas yang mana banyak pengalaman dan rintangan dalam proses Evakuasi jika terjadi insiden bencana alam.

Baca Juga...  Gelar Jum'at Curhat Warga Desa Pulau Betung Curhat Prihal Mobil Batu Bara Yang Parkir Sembarangan


Tidak hanya itu, Basarnas Jambi sendiri kedepannya akan menggelar pelatihan-pelatihan baik itu rescue hingga pelatihan bagi Humas Basarnas dalam menulis berita dan proses pengambilan gambar untuk pemberitaan.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah turut mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Kepala Basarnas Jambi.

” Tentunya sebagai Pengurus PWI Kota Jambi yang baru berharap Silaturahmi dan Sinergisitas terus terjalin dengan baik, ” ungkapnya.

Ditambahkan Ketua PWI Kota Jambi, pertemuan ini salah satu program PWI Kota Jambi untuk mempererat tali silaturahmi kepasa sejumlah organisasi. Baik di pemerintahan maupun di luar pemerintahan.

” Ini juga salah satu program kerja PWI Kota Jambi yang membangun sinergitas dengan menggelar silaturahmi dan audiensi ke Forkopimda Kota Jambi dan Instansi terkait lainnya, ” pungkasnya.

Baca Juga...  Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Share :

Baca Juga

Berita

Breaking News Korban Jatuhnya Hely Polri Berhasil Di Evakuasi Ke Posko Merangin

Berita

DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SIAGAKAN PERSONEL S.A.R DAN GELAR PERALATAN SIAGA BENCANA

Batanghari

Bupati Batanghari Membuka Acara Gebyar Batanghari Tangguh Budaya Taat Pajak

Berita

Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi,Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

BPJN IV Jambi Cor Jalan di Simpang Tanjung Lumut dan Simpang Gado-gado

Berita

Idul Adha 1444 H, Golkar Provinsi Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Berita

Jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata

Berita

Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Arungi Banjir Langsung Salur Sembako Ke Warga