Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Nasional

Jumat, 9 September 2022 - 23:41 WIB

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Publishnews.id – | KUALA TUNGKAL| – Memperingati HUT ke-21 Tahun dan Milad ke-73 Tahun mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan pendiri Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menggelar syukuran dan Bakti Sosial pemberian tali Kasih kepada Warga Masyarakat, Jum’at (9/9/22).

“Hari ini Jum’at 9 September 2022 bertepatan dengan Hari lahirnya Partai Demokrat dan Mantan Presiden RI ke 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ke 73 Tahun. Memperingati hal itu, kita DPC Partai Demokrat Tanjab Barat memperingatinya dengan syukuran dan Do’a bersama,” ungkap Jamal Darmawan, Sie Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

Rangkaian peringatan hari lahirnya Partai Demokrat dan Hari lahirnya Pak SBY, DPC Partai Demokrat juga menggelar Bakti Sosial memberikan tali kasih kepada Warga Lingkungan RT 10 Kelurahan Patunas lokasi Sekretariat DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

“Bakti Sosial pemberian Tali kasih yang kita lakukan, selain bentuk rasa syukur di Usia ke 21 Tahun, juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada Warga yang saat ini dihadapkan dengan kesulitan pasca kenaikan BBM bersubsidi yang telah ditetapkan pemerintah beberapa waktu lalu,” kata Jamal.

Jamal yang juga didampingi para Pengurus DPC dan Kader Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat ini berharap kedepan, Partai Demokrat bisa mendudukkan lebih banyak Anggota DPRD.

“Sehingga apa yang kita lakukan seperti hari ini berbagi dengan saudara – saudara kita, bisa lebih luas lagi. Tidak hanya di lingkungan RT, bahkan lebih luas hingga kelurahan dan Kecamatan,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Marlina Ketua RT 10, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat sudah berbagi dengan dirinya dan Warga di Lingkungan RT 10.

“Saya selaku ketua RT 10 mengucapkan terima kasih. Alhamdulillah senang sekali atas bantuan yang diberikan. Semoga Partai Demokrat bisa jaya dan berkembang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Marlina mendo’akan.(Bas)

Baca Juga...  Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi Resmi Digelar

Share :

Baca Juga

Batanghari

“Ini 13 Pejabat Eselon II Pemkab Batanghari Akan Diuji Komopetensi Segera

Berita

Mohammad Indrawan Husairi, Anak Seberang Kota Jambi yang Sukses Berkiprah di Jakarta, Ini Sosoknya

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Stiker Nomor Lambung Truk Batubara Dilengkapi Kode Barcode, Ini Tujuannya

Berita

BREAKING NEWS ,Warga Kuala Tungkal DiGegerkan Penemuan Bayi Perempuan Di Dalam Kardus

BATAM

DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024

Berita

Sepak Bola Di Tebo Berakhir Ricuh Sesama Suporter, Satu Suporter Tewas

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Berita

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V