DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Nasional

Jumat, 9 September 2022 - 23:41 WIB

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Publishnews.id – | KUALA TUNGKAL| – Memperingati HUT ke-21 Tahun dan Milad ke-73 Tahun mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan pendiri Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menggelar syukuran dan Bakti Sosial pemberian tali Kasih kepada Warga Masyarakat, Jum’at (9/9/22).

“Hari ini Jum’at 9 September 2022 bertepatan dengan Hari lahirnya Partai Demokrat dan Mantan Presiden RI ke 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ke 73 Tahun. Memperingati hal itu, kita DPC Partai Demokrat Tanjab Barat memperingatinya dengan syukuran dan Do’a bersama,” ungkap Jamal Darmawan, Sie Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

Rangkaian peringatan hari lahirnya Partai Demokrat dan Hari lahirnya Pak SBY, DPC Partai Demokrat juga menggelar Bakti Sosial memberikan tali kasih kepada Warga Lingkungan RT 10 Kelurahan Patunas lokasi Sekretariat DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

“Bakti Sosial pemberian Tali kasih yang kita lakukan, selain bentuk rasa syukur di Usia ke 21 Tahun, juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada Warga yang saat ini dihadapkan dengan kesulitan pasca kenaikan BBM bersubsidi yang telah ditetapkan pemerintah beberapa waktu lalu,” kata Jamal.

Jamal yang juga didampingi para Pengurus DPC dan Kader Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat ini berharap kedepan, Partai Demokrat bisa mendudukkan lebih banyak Anggota DPRD.

“Sehingga apa yang kita lakukan seperti hari ini berbagi dengan saudara – saudara kita, bisa lebih luas lagi. Tidak hanya di lingkungan RT, bahkan lebih luas hingga kelurahan dan Kecamatan,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Marlina Ketua RT 10, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat sudah berbagi dengan dirinya dan Warga di Lingkungan RT 10.

“Saya selaku ketua RT 10 mengucapkan terima kasih. Alhamdulillah senang sekali atas bantuan yang diberikan. Semoga Partai Demokrat bisa jaya dan berkembang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Marlina mendo’akan.(Bas)

Baca Juga...  Danrem 042/Gapu Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Puncak Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI

Share :

Baca Juga

Nasional

Tiga Ustaz Ditangkap Densus 88, Anggota Komisi III: Jangan Sewenang-wenang

Berita

Breaking News ( AP ), Pemilik Gudang Minyak ilegal Simpang Rimbo Berhasil Ditangkap

Berita

Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota

Berita

Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

Berita

Langkah Progresif Perangi Narkoba, Lapas Kuala Tungkal Gelar Tes Urine Pegawai Dalam Rangka Peringatan HANI Tahun 2023

Nasional

Koalisi Masyarakat Sipil Desak Kapolri Tak Lanjutkan Laporan Luhut dan Moeldoko

Berita

Kabar Gembira, Produk-Produk Karya Warga Binaan Lapuanja Hadir di Shopee

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar