Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Home / Berita / Nasional

Jumat, 9 September 2022 - 23:41 WIB

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Publishnews.id – | KUALA TUNGKAL| – Memperingati HUT ke-21 Tahun dan Milad ke-73 Tahun mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan pendiri Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menggelar syukuran dan Bakti Sosial pemberian tali Kasih kepada Warga Masyarakat, Jum’at (9/9/22).

“Hari ini Jum’at 9 September 2022 bertepatan dengan Hari lahirnya Partai Demokrat dan Mantan Presiden RI ke 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ke 73 Tahun. Memperingati hal itu, kita DPC Partai Demokrat Tanjab Barat memperingatinya dengan syukuran dan Do’a bersama,” ungkap Jamal Darmawan, Sie Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

Rangkaian peringatan hari lahirnya Partai Demokrat dan Hari lahirnya Pak SBY, DPC Partai Demokrat juga menggelar Bakti Sosial memberikan tali kasih kepada Warga Lingkungan RT 10 Kelurahan Patunas lokasi Sekretariat DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat.

“Bakti Sosial pemberian Tali kasih yang kita lakukan, selain bentuk rasa syukur di Usia ke 21 Tahun, juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada Warga yang saat ini dihadapkan dengan kesulitan pasca kenaikan BBM bersubsidi yang telah ditetapkan pemerintah beberapa waktu lalu,” kata Jamal.

Jamal yang juga didampingi para Pengurus DPC dan Kader Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat ini berharap kedepan, Partai Demokrat bisa mendudukkan lebih banyak Anggota DPRD.

“Sehingga apa yang kita lakukan seperti hari ini berbagi dengan saudara – saudara kita, bisa lebih luas lagi. Tidak hanya di lingkungan RT, bahkan lebih luas hingga kelurahan dan Kecamatan,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Marlina Ketua RT 10, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat sudah berbagi dengan dirinya dan Warga di Lingkungan RT 10.

“Saya selaku ketua RT 10 mengucapkan terima kasih. Alhamdulillah senang sekali atas bantuan yang diberikan. Semoga Partai Demokrat bisa jaya dan berkembang di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Marlina mendo’akan.(Bas)

Baca Juga...  Harga CPO Jambi turun Rp166 per kilogram jadi Rp12.628

Share :

Baca Juga

Berita

Audiensi Bersama Demonstran, Ini 10 Poin Kesimpulan Yang Ditawarkan Pemprov Jambi

Berita

Longsor Karena Hujan Deras, Jalan Merangin – Kerinci Terputus

Berita

Ormas Manggala Garuda Putih Bergerak Dibidang Seni dan Budaya, Targetkan 200.000 keanggotaan 2024 Mendatang

Batanghari

Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

Nasional

Yenny Wahid Akhirnya Mundur sebagai Komisaris Garuda, Ini Alasannya

Nasional

Ada Penangkapan Lagi Saat Kunker Jokowi, Gde Siriana: Kritik Salah, Nuntut Janji Salah, Demo Salah

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Dan Kasat

Nasional

Terima Ribuan Aduan Caci Maki Lewat Layanan Pengaduan, Bupati Ini Sebut Suara Rakyat