Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Daerah

Senin, 21 Februari 2022 - 20:43 WIB

Pertemuan Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI Supriono Dengan Al Haris Bahas Konflik di Jambi, Termasuk PETI

Al Haris menerima Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi,

Al Haris menerima Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi,

Publishnews.id – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengemukakan silahturahmi bersama Danrem 042 Garuda Putih ini dalam rangka meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikemukakan Al Haris usai menerima Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi, Senin (21/02/2022).

Pada sesi wawancara, Al Haris menuturkan, audiensi tadi membahas beberapa persoalan dan kondisi Provinsi Jambi saat ini, mengingat Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., sebagai Danrem 042 Garuda Putih yang baru menggantikan Brigjen TNI M. Zulkifli,S.I.P.,M.M.

Baca Juga...  Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan(endorsement) Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

“Kita tadi membicarakan kondisi Jambi saat ini dan beberapa persoalan yang ada di Jambi antara lain, bagaimana mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang riskan terjadi, mengantisipasi beberapa konflik di Provinsi Jambi, baik itu konflik antara masyarakat dengan perusahaan maupun masyarakat dengan masyarakay,” tutur Al Haris.

Al Haris mengungkapkan, pertemuan tadi juga membahas persoalan penambangan emas tanpa izin (peti) dan kondisi penanganan pandemi covid-19 di Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Berhati Mulia, Anggota TNI Ini Asuh 3 Anak, Karena Kedua Orang Tuanya Meninggal Dunia

“Kita juga membicarakan permasalahan peti yang terjadi dibeberapa Kabupaten di Provinsi Jambi dan sinergitas bersama dalam penanganan pandemi covid-19 di Provinsi Jambi, terlebih dengan adanya varian omicron saat ini,” ungkap Al Haris.

“Pemerintah Provinsi Jambi juga mengharapkan bantuan dari TNI dalam melakukan optimalisasi lahan persawahan milik petani di Jambi. Semoga dengan adanya pertemuan ini sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dan TNI semakin meningkat dan dapat saling mendukung dalam proses percepatan pembangunan di Provinsi Jambi, pungkas Al Haris. (Adv)

Share :

Baca Juga

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Memberantas Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Daerah

Banggar DPRD Provinsi Jambi Sebut DUMISAKE Hanya Slogan, Belum Ada Efek ke Masyarakat

Berita

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang akan di bawa ke Batam

Berita

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Berita

Ini Kata Kepala BPJN Jambi Terkait Progres Pengerjaan Jalan Nasional di Provinsi Jambi

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa