Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Daerah

Senin, 21 Februari 2022 - 20:43 WIB

Pertemuan Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI Supriono Dengan Al Haris Bahas Konflik di Jambi, Termasuk PETI

Al Haris menerima Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi,

Al Haris menerima Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi,

Publishnews.id – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengemukakan silahturahmi bersama Danrem 042 Garuda Putih ini dalam rangka meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikemukakan Al Haris usai menerima Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi, Senin (21/02/2022).

Pada sesi wawancara, Al Haris menuturkan, audiensi tadi membahas beberapa persoalan dan kondisi Provinsi Jambi saat ini, mengingat Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., sebagai Danrem 042 Garuda Putih yang baru menggantikan Brigjen TNI M. Zulkifli,S.I.P.,M.M.

Baca Juga...  Al Haris Undang Pimpinan DPRD, Guna Sinkron Program-program RPJMD Jambi Mantap

“Kita tadi membicarakan kondisi Jambi saat ini dan beberapa persoalan yang ada di Jambi antara lain, bagaimana mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang riskan terjadi, mengantisipasi beberapa konflik di Provinsi Jambi, baik itu konflik antara masyarakat dengan perusahaan maupun masyarakat dengan masyarakay,” tutur Al Haris.

Al Haris mengungkapkan, pertemuan tadi juga membahas persoalan penambangan emas tanpa izin (peti) dan kondisi penanganan pandemi covid-19 di Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Bersih Klenteng

“Kita juga membicarakan permasalahan peti yang terjadi dibeberapa Kabupaten di Provinsi Jambi dan sinergitas bersama dalam penanganan pandemi covid-19 di Provinsi Jambi, terlebih dengan adanya varian omicron saat ini,” ungkap Al Haris.

“Pemerintah Provinsi Jambi juga mengharapkan bantuan dari TNI dalam melakukan optimalisasi lahan persawahan milik petani di Jambi. Semoga dengan adanya pertemuan ini sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dan TNI semakin meningkat dan dapat saling mendukung dalam proses percepatan pembangunan di Provinsi Jambi, pungkas Al Haris. (Adv)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Daerah

Covid-19 di Jambi Belum Membaik, Kapolda Jambi: Tapi Tidak Separah Tahun Lalu

Berita

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Jembatan Kayu Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian Pemerintah

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Daerah

Al Haris: Kedepannya Staf Ahli Bisa Kita Pertimbangan Untuk Pj Bupati

Berita

Respon Aduan Masyarakat, Polsek Sekernan Geleda Lokasi Perjudian Togel

Daerah

Program DUMISAKE Tingkatkan Kesejahteraan Sosial Masyarakat Jambi