Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Daerah

Senin, 21 Februari 2022 - 20:43 WIB

Pertemuan Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI Supriono Dengan Al Haris Bahas Konflik di Jambi, Termasuk PETI

Al Haris menerima Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi,

Al Haris menerima Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi,

Publishnews.id – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengemukakan silahturahmi bersama Danrem 042 Garuda Putih ini dalam rangka meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikemukakan Al Haris usai menerima Audiensi dan Silahturahmi Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi, Senin (21/02/2022).

Pada sesi wawancara, Al Haris menuturkan, audiensi tadi membahas beberapa persoalan dan kondisi Provinsi Jambi saat ini, mengingat Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M., sebagai Danrem 042 Garuda Putih yang baru menggantikan Brigjen TNI M. Zulkifli,S.I.P.,M.M.

Baca Juga...  Al Haris: SKK Migas Telah Bantu Masyarakat Pengembangan UMKM

“Kita tadi membicarakan kondisi Jambi saat ini dan beberapa persoalan yang ada di Jambi antara lain, bagaimana mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang riskan terjadi, mengantisipasi beberapa konflik di Provinsi Jambi, baik itu konflik antara masyarakat dengan perusahaan maupun masyarakat dengan masyarakay,” tutur Al Haris.

Al Haris mengungkapkan, pertemuan tadi juga membahas persoalan penambangan emas tanpa izin (peti) dan kondisi penanganan pandemi covid-19 di Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

“Kita juga membicarakan permasalahan peti yang terjadi dibeberapa Kabupaten di Provinsi Jambi dan sinergitas bersama dalam penanganan pandemi covid-19 di Provinsi Jambi, terlebih dengan adanya varian omicron saat ini,” ungkap Al Haris.

“Pemerintah Provinsi Jambi juga mengharapkan bantuan dari TNI dalam melakukan optimalisasi lahan persawahan milik petani di Jambi. Semoga dengan adanya pertemuan ini sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dan TNI semakin meningkat dan dapat saling mendukung dalam proses percepatan pembangunan di Provinsi Jambi, pungkas Al Haris. (Adv)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

Berita

Polres Merangin dan Bawaslu Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024

Daerah

Al Haris Minta Kepada Seluruh Kabupaten/ Kota Jaga Stabilisasi Harga Minyak Goreng

Kesehatan

Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Kota Jambi

Berita

Oknum Honorer di Grebek Suami dan Polisi di Penginapan, Begini Pengakuan Si Pria

Berita

Sadis!! Wargo Tabir Selatan Menjadi Korban Perampokan, 19 jahitan melukai kepalak Korban

Daerah

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Minta Sebut Nama PTT Titipan

Daerah

Jelang MTQ Tingkat Provinsi Jambi, Pemkab Tanjabbar Servis Kawasan Wisata Bahari Titian