Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 22:24 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi MoU CSR antara PT KTN, PT EWF dan 38 Desa

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Coorporate Social Responsibility (CSR) antara PT Kurnia Tunggal Nugraha (KTN), PT Erasakti Wira Forestama (EWF) dengan pihak desa, Sabtu (13/8/22) pagi.

Sebanyak 38 desa dari 3 kecamatan yang melalukan MoU dan mendapat CSR atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan dari kedua perusahaan milik Haryanto tersebut.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah menyalurkan dana CSR bagi desa.

“Kita ucapkan terima kasih kepada PT EWF dan PT KTN yang sudah menyalurkan sebagian keuntungan mereka melalui CSR kepada 38 desa dan 1 kelurahan yang ada di Kecamatan Taman Rajo, Kumpeh Ulu dan Kumpeh yang telah ditandai dengan penandatanganan MoU hari ini,” kata Bachyuni Deliansyah.

Dia berharap ke depan, bisa terjadi simbiosis mutualisme antara perusahaan dan desa-desa di sekitar perusahaan.

Baca Juga...  Breaking News!! Oknum Dosen Unja Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Ditreskrimum Polda Jambi

“Tentunya dengan harapan, masyarakat desa bisa mendapatkan feedback ekonomi, dan perusahaan bisa menghasilkan laba yang semakin bertambah,” ujarnya.

“Mudah-mudahan tahun depan jumlah CSR bisa bertambah, jika laba perusahaan bertambah,” imbuh Pj Bupati.

Sementara itu, Haryanto, pemilik perusahaan menjelaskan sedikit proses hingga terjadinya penandatanganan MoU hari ini.

Kata dia, ini berawal atau terinisiasi dari pertemuan yang beliau lakukan bersama desa dan kecamatan beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut terkhusus membicarakan soal CSR ini.

Baca Juga...  KORUPSI PUSKESMAS Bungku : Ditreskrimsus polda Jambi Kembali Tangkap Dua Pelaku

“Hingga terealisasilah penandatanganan MoU CSR hari ini. Semoga CSR ini memberi kemanfaatan bagi desa,” kata Haryanto.

Selain Penjabat Bupati, hadir juga Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Jambi Agus Rizal, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muaro Jambi Evi Syahrul, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Muaro Jambi Syaiful.

Kemudian Kasat Binmas AKP Akil, Camat Kumpeh Ulu Sobri, Camat Kumpeh Dicky Ferdiansyah serta para Kades di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Taman Rajo, Kumpeh Ulu dan Kumpeh.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kamaruddin Simanjuntak Tiba DiJambi mintak 5 Surat Kuasa ke Keluarga Brigadir Yosua

Berita

Al Haris: Nilai Agama Modal Pondasi Membangun Jambi

Berita

Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Berita

Polsek Jaluko Silaturahmi dan Bagikan Sembako pada Mahasiswa UNJA Asal Papua

Berita

Pelaku Pencurian Mobil Xenia DiBekuk , Kapolsek Jaluko: Pelaku Tergolong licin

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Kasus Terbakarnya Gudang BBM Ilegal

Berita

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi