Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Kamis, 8 Desember 2022 - 14:37 WIB

Polda Jambi Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Menggelar kegiatan Binrohtal Di Masjid AL- Ikhlas

Publishnews.id – JAMBI –Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, Polda Jambi menggelar kegiatan Binrohtal Agama Islam di Masjid Al-Ikhlas pada Kamis, (09/12/2022)

Menjadi contoh bagi seluruh personel, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono juga hadir mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) tersebut.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personel Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental sangat penting untuk dilaksanakan serta harus diikuti seluruh personel agar keimanan dan ketaqwaan tetap terjaga dan meningkat.

Baca Juga...  Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah


“ Melalui kegiatan binrohtal ini tentunya kita berharap dapat meningkatkan rasa syukur para personel serta menanamkan dalam dirinya untuk menjalankan setiap tugas adalah untuk bertaqwa dan ibadah kepada Allah “, ungkap Kapolda Jambi.

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolda Jambi bahwa kegiatan binrohtal ini tidak hanya dilaksanakan untuk personel yang beragama Islam saja, untuk umat kristiani dan agama lainnya juga dilaksanakan oleh Polda Jambi.

“ Kegiatan Binrohtal tentunya merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk personel Polri, karena melalui kegiatan ini mengingatkan kita bahwa keberkahan dan rezeki yang di dapatkan saat ini merupakan limpahan rahmat dari Yang Maha Kuasa, sehingga hati kita bisa ikhlas dalam menjalankan tugas yang kita emban “, jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda Jambi juga berharap setelah kegiatan binrohtal ini ilmu agama yang didapatkan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat menjalankan tugas.

Baca Juga...  Serma Petrus Melaksanakan Pendampingan Stunting Kepada Masyarakat Desa Pulau Betung

Share :

Baca Juga

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Berita

Bulog Kuala Tungkal Berhasil Salurkan Beras PPKM Tahap Satu

Berita

Kapolda Jambi Berserta Ajudan Sudah DiPerkenankan Pulang Ke Jambi Dari RS Kramat Jati

Berita

Gerak Cepat Polsek Jaluko dan Tim Rajawali Amankan Warung Diduga Timbun BBM Ilegal

Berita

BREAKING NEWS: Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Dikabarkan Mendarat Darurat di Hutan Kerinci

Batanghari

Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang

Berita

Udara Sudah Tak Sehat, Dinkes Bersama SMSI Muaro Jambi Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Dan Pengendara yang Lewat