Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Kamis, 8 Desember 2022 - 14:37 WIB

Polda Jambi Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Menggelar kegiatan Binrohtal Di Masjid AL- Ikhlas

Publishnews.id – JAMBI –Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, Polda Jambi menggelar kegiatan Binrohtal Agama Islam di Masjid Al-Ikhlas pada Kamis, (09/12/2022)

Menjadi contoh bagi seluruh personel, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono juga hadir mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) tersebut.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personel Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental sangat penting untuk dilaksanakan serta harus diikuti seluruh personel agar keimanan dan ketaqwaan tetap terjaga dan meningkat.

Baca Juga...  Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel


“ Melalui kegiatan binrohtal ini tentunya kita berharap dapat meningkatkan rasa syukur para personel serta menanamkan dalam dirinya untuk menjalankan setiap tugas adalah untuk bertaqwa dan ibadah kepada Allah “, ungkap Kapolda Jambi.

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolda Jambi bahwa kegiatan binrohtal ini tidak hanya dilaksanakan untuk personel yang beragama Islam saja, untuk umat kristiani dan agama lainnya juga dilaksanakan oleh Polda Jambi.

“ Kegiatan Binrohtal tentunya merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk personel Polri, karena melalui kegiatan ini mengingatkan kita bahwa keberkahan dan rezeki yang di dapatkan saat ini merupakan limpahan rahmat dari Yang Maha Kuasa, sehingga hati kita bisa ikhlas dalam menjalankan tugas yang kita emban “, jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda Jambi juga berharap setelah kegiatan binrohtal ini ilmu agama yang didapatkan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat menjalankan tugas.

Baca Juga...  Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi Ikut Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Langsung Persiapan Road Rece

Berita

Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu

Berita

Mulai 1 Januari 2022 , 3 Jenis BBM Ini Tidak Boleh Di Jual, BagaiMana Dengan Pertalite Dan Solar???

Berita

Gudang Logistik PT Felda Indo Mulia Kuala Betara Terbakar

Berita

Al Haris : Pemerintah Jambi Akan Berkan Perhatian Khusus Adat Budaya

Berita

Direktorat Narkoba Polda Jambi Kembali Amankan Sabu Senilai 4 Milyar , Dan 8 Orang Tersangka

Berita

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Batanghari

Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)