Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Kamis, 8 Desember 2022 - 14:37 WIB

Polda Jambi Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Menggelar kegiatan Binrohtal Di Masjid AL- Ikhlas

Publishnews.id – JAMBI –Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, Polda Jambi menggelar kegiatan Binrohtal Agama Islam di Masjid Al-Ikhlas pada Kamis, (09/12/2022)

Menjadi contoh bagi seluruh personel, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono juga hadir mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) tersebut.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personel Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental sangat penting untuk dilaksanakan serta harus diikuti seluruh personel agar keimanan dan ketaqwaan tetap terjaga dan meningkat.

Baca Juga...  Polri Peduli, Kapolda Jambi Sisir Sungai Batanghari Serahkan Bantuan ke Nelayan


“ Melalui kegiatan binrohtal ini tentunya kita berharap dapat meningkatkan rasa syukur para personel serta menanamkan dalam dirinya untuk menjalankan setiap tugas adalah untuk bertaqwa dan ibadah kepada Allah “, ungkap Kapolda Jambi.

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolda Jambi bahwa kegiatan binrohtal ini tidak hanya dilaksanakan untuk personel yang beragama Islam saja, untuk umat kristiani dan agama lainnya juga dilaksanakan oleh Polda Jambi.

“ Kegiatan Binrohtal tentunya merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk personel Polri, karena melalui kegiatan ini mengingatkan kita bahwa keberkahan dan rezeki yang di dapatkan saat ini merupakan limpahan rahmat dari Yang Maha Kuasa, sehingga hati kita bisa ikhlas dalam menjalankan tugas yang kita emban “, jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda Jambi juga berharap setelah kegiatan binrohtal ini ilmu agama yang didapatkan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat menjalankan tugas.

Baca Juga...  Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sampaikan Program Kerja saat Silaturahmi Bersama Kapolresta Jambi

Batanghari

Dua Pelaku Penambangan Minyak Ilegal di Desa Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme,Ribuan Mahasiswa Padati Gedung Kebangsaan Unja

Berita

Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan

Berita

Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Berita

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Minta Pekan Depan Harga TBS Sawit Di Atas Rp.2.000 Perkilogeram

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan
(endorsement) Tanda Tangan di Kantor Imigrasi