Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Daerah

Senin, 17 Januari 2022 - 20:22 WIB

Polisi Rimba Pantau Kegiatan Kesehatan Warga Suku Anak

Publishnews.id -Adanya Polisi Rimba atau Polisi yang berasal dari Suku Anak Dalam (SAD) memberi warna baru dalam tubuh kepolisian Polda Jambi khususnya Polres Bungo, ini terlihat dari aktivitas seorang anggota Polisi lulusan Diktukba Polri angkatan 2021 yakni Bripda Seri Santoso.

Perhatian Bripda Seri Santoso terhadap warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kabupaten Bungo memang terlihat jelas. Dia terus memantau kesehatan warga Suku Anak Dalam. Lalu mengedukasi dalam tertib berlalu lintas.

Dalam kegiatannya baru-baru ini, Bripda Seri melaksanakan kegiatan Gerakan Sebar Vitamin (Gesit), kepada warga Suku Anak Dalam. Senin (17/1/21).

Baca Juga...  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 2 PJU Polda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bripda Seri Santoso disana adalah dengan Kegiatan Gerakan Sebar Vitamin (Gesit) kepada Suku Anak Dalam.

“Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan Imunitas warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kabupaten Bungo disertai himbauan yang masih merasakan gejala kurang sehat utk segera berobat dan akan diberikan pelayanan kesehatan gratis,” Ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

Baca Juga...  Tinjau RSUD Sungai Bahar, Al Haris Memastikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Kemudian dengan memberi edukasi berkendara yang baik dan benar pada warga, dengan pengetahuan dasar lalu lintas sambil mengenalkan rambu-rambu lalu lintas serta mengenalkan kelengkapan kendaraan bermotor guna menuju masyarakat tertib berlalu lintas.

“Rencananya besok Bripda Seri Santoso juga akan mengimbau warga SAD yang belum vaksin, untuk melaksanakan vaksinasi. Serta mendata dan mendorong yang belum menyelesaikan vaksinasi dosis 2 akan diberikan pelayanan vaksinasi di perkampungan SAD,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ditlantas Polda Jambi,TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan

Daerah

Al Haris Undang Pimpinan DPRD, Guna Sinkron Program-program RPJMD Jambi Mantap

Batanghari

PUPR Batanghari Sabet 2 Umum Lomba Konstruksi

Berita

38 Desa di Muaro Jambi Tanandatangani MoU CSR dengan PT KTN dan PT EWF

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Daerah

Gubernur Al Haris Terima Audensi Pengurus JDC

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Batanghari

Apkasindo Batanghari Tagih Janji Gubernur Jambi Dan Bentuk Satgas TBS