Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Hukrim

Selasa, 10 Agustus 2021 - 18:06 WIB

Polisi Ringkus 11 Orang Diduga Terkait Praktik Prostitusi Online

Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

PublishNews.id – Kembali petugas kepolisian dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggerebek dugaan kasus praktik prostitusi online di Hotel Oyo Townhouse, Salemba, Senen, Jakarta Pusat.

Dari penggerebekan itu, polisi meringkus 8 orang anak di bawah umur sebagai korban dan 2 mucikari.

“Telah mengamankan beberapa wanita BO yang masih di bawah umur, joki dan beberapa orang yang tertangkap tangan diduga keras sedang atau melakukan perbuatan cabul dengan korbannya anak di bawah umur,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga...  Menyambut HUT RI ke 77 "PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Selain meringkus 8 anak di bawah umur saat penggerebekan pada Senin 9 Agustus semalam, kata dia, polisi juga mengamankan dua orang yang diduga sebagai mucikari, dan satu petugas front office. Adapun para pelaku yang terlibat terancam Pasal 76 I Jo Pasal 88 UU RI No 17 tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.

Baca Juga...  Usai Makan Nasi Pesanan Dari Katering, Sejumlah Warga Keracunan

“Mempertimbangkan situasi dan kondisi tidak semua diamankan di kantor melainkan hanya anak yang di bawah umur saja dan karyawan hotel,” katanya.

Saat ini, tambahnya, polisi masih menyelidiki lebih lanjut terkait kasus tersebut. Polisi juga masih mendalami para pelaku yang diamankan itu untuk mengetahui peran-perannya lebih jauh.

Sumber: Sindonews.com

Share :

Baca Juga

Hukrim

Lagi Asyik Main Kartu, Warga ini Diringkus Satreskrim Polres Tebo

Batanghari

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Hukrim

Bobol Minimarket, Maling Ini Gasak Rokok dan Celana Dalam

Hukrim

Polisi Gulat Dengan Pelaku Jambret Sampai Jatuh ke Sungai

Hukrim

Ahirnya Zuhdi DPO Berhasil Dilumpuhkan Tim Buser Polres Batanghari

Hukrim

Kasus Ketok Palu Kembali Diangkat, Nama Rahima Masuk Dalam Pemeriksaan Saksi Oleh KPK

Hukrim

Kejam !! Tak Mau Diajak Rujuk, Pria Asal Aur Gading Aniaya Mantan Istri

Hukrim

Dugem di Masa Pandemi, Puluhan ABG Tepergok Teler Ekstasi