Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / Merangin

Jumat, 15 September 2023 - 19:40 WIB

Polres Merangin dan Bawaslu Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024

MERANGIN – Tahapan Pemilu 2024 kini tengah mulai bergulir, berbagai bentuk konsolidasi dan koordinasi dengan instansi terkait mulai dibangun Polres Merangin sejak dini.

Kamis (14/9/23) sekira pukul 09.00 WIB, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, SH, SIK, MM. M.Tr, SOU menerima kunjungan silaturrahmi Ketua dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Merangin.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Merangin Himun Zuhri, S.Pd menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan silaturrahmi yang pertama kali dilakukan setelah yang bersangkutan dilantik menjadi ketua Bawaslu Kabupaten Merangin dengan maksud untuk lebih memperkuat sinergitas jelang Pemilu.

Baca Juga...  Pentingnya Herd Immunity, Kapolres Irwan Andy Minta Seluruh Elemen Bersatu

“Silaturahmi ini merupakan bentuk perkenalan kami dengan Kapolres, mengingat kami juga baru dilantik sebagai ketua Bawaslu. Silaturrahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Merangin dan dengan adanya silaturrahmi ini, kami berharap dapat memperkuat kerjasama antar lembaga, terlebih dalam kerjasama Sentra Gakkumdu nantinya,” ungkap Himun Zuhri

Baca Juga...  Gubernur Jambi Semarakkan HUT RI Dengan Bagikan 10 Juta Bendera

Sementara Kapolres AKBP Ruri Roberto menyambut baik kunjungan Bawaslu tersebut.

Ruri menyampaikan bahwa Polres Merangin siap mendukung Bawaslu dalam mengawal Pemilu 2024, Silaturrahmi dan koordinasi seperti ini lanjut Ruri, akan tetap dilakukan guna suskesnya Pemilu 2024.

“Kami siap bekerjasama dengan Bawaslu maupun instansi lainnya dalam mengawal Pilkada serentak 2024 agar berjalan aman dan kondusif, oleh karena itu silaturrahmi dan koordinasi akan tetap dilakukan guna suskesnya Pemilu 2024,” jar Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Bawaslu Himbau Masyarakat Jaga Situasi Pilkada dari Berita Hoax dan Politik Adu Domba

Berita

Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Arungi Banjir Langsung Salur Sembako Ke Warga

Berita

Kuota Angkutan Batu bara Dibatasi 4000, Dir Lantas Polda Jambi: Angka Kemacetan dan Kecelakaan Menurun

Batanghari

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Berita

Perdana, Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Basarnas

Berita

Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel

Batanghari

Diduga Tidak Memiliki Ijin Resmi Galian C Tanah Urug Di Desa Pulau Betung Terus Beraktifitas

Berita

Sepanjang 2022 Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap 37 Kasus Narkoba dengan 55 Tersangka