Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Merangin

Jumat, 15 September 2023 - 19:40 WIB

Polres Merangin dan Bawaslu Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024

MERANGIN – Tahapan Pemilu 2024 kini tengah mulai bergulir, berbagai bentuk konsolidasi dan koordinasi dengan instansi terkait mulai dibangun Polres Merangin sejak dini.

Kamis (14/9/23) sekira pukul 09.00 WIB, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, SH, SIK, MM. M.Tr, SOU menerima kunjungan silaturrahmi Ketua dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Merangin.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Merangin Himun Zuhri, S.Pd menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan silaturrahmi yang pertama kali dilakukan setelah yang bersangkutan dilantik menjadi ketua Bawaslu Kabupaten Merangin dengan maksud untuk lebih memperkuat sinergitas jelang Pemilu.

Baca Juga...  Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari

“Silaturahmi ini merupakan bentuk perkenalan kami dengan Kapolres, mengingat kami juga baru dilantik sebagai ketua Bawaslu. Silaturrahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Merangin dan dengan adanya silaturrahmi ini, kami berharap dapat memperkuat kerjasama antar lembaga, terlebih dalam kerjasama Sentra Gakkumdu nantinya,” ungkap Himun Zuhri

Baca Juga...  Bupati Batanghari Membuka Acara Gebyar Batanghari Tangguh Budaya Taat Pajak

Sementara Kapolres AKBP Ruri Roberto menyambut baik kunjungan Bawaslu tersebut.

Ruri menyampaikan bahwa Polres Merangin siap mendukung Bawaslu dalam mengawal Pemilu 2024, Silaturrahmi dan koordinasi seperti ini lanjut Ruri, akan tetap dilakukan guna suskesnya Pemilu 2024.

“Kami siap bekerjasama dengan Bawaslu maupun instansi lainnya dalam mengawal Pilkada serentak 2024 agar berjalan aman dan kondusif, oleh karena itu silaturrahmi dan koordinasi akan tetap dilakukan guna suskesnya Pemilu 2024,” jar Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Batanghari

Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Berita

Polda Jambi Amankan 264 Kilogram Sabu Cair Asal Iran, 1 WNA Ditangkap

Berita

Dishub Tanjab Barat Menghimbau Angkutan Barang Diatas 8 Ton Dilarang Masuk Kota Tungkal

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Berita

Aksi Anak TK Islam Al-Falah Jambi Berbagi Makanan Ke Masyarakat Sekitar Jadi Perhatian Pengguna Jalan

Berita

Al Haris: SKK Migas Telah Bantu Masyarakat Pengembangan UMKM

Berita

Dua Truk Pengangkut Puluhan Ribu Liter BBM Ilegal Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi