Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Merangin

Jumat, 15 September 2023 - 19:40 WIB

Polres Merangin dan Bawaslu Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024

MERANGIN – Tahapan Pemilu 2024 kini tengah mulai bergulir, berbagai bentuk konsolidasi dan koordinasi dengan instansi terkait mulai dibangun Polres Merangin sejak dini.

Kamis (14/9/23) sekira pukul 09.00 WIB, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, SH, SIK, MM. M.Tr, SOU menerima kunjungan silaturrahmi Ketua dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Merangin.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Merangin Himun Zuhri, S.Pd menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan silaturrahmi yang pertama kali dilakukan setelah yang bersangkutan dilantik menjadi ketua Bawaslu Kabupaten Merangin dengan maksud untuk lebih memperkuat sinergitas jelang Pemilu.

Baca Juga...  Alhamdulillah... Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan

“Silaturahmi ini merupakan bentuk perkenalan kami dengan Kapolres, mengingat kami juga baru dilantik sebagai ketua Bawaslu. Silaturrahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Merangin dan dengan adanya silaturrahmi ini, kami berharap dapat memperkuat kerjasama antar lembaga, terlebih dalam kerjasama Sentra Gakkumdu nantinya,” ungkap Himun Zuhri

Baca Juga...  BREAKING NEWS: PKL di PT SGS, Siswa SMKN Muaro Jambi Terjepit Mesin Hot Press

Sementara Kapolres AKBP Ruri Roberto menyambut baik kunjungan Bawaslu tersebut.

Ruri menyampaikan bahwa Polres Merangin siap mendukung Bawaslu dalam mengawal Pemilu 2024, Silaturrahmi dan koordinasi seperti ini lanjut Ruri, akan tetap dilakukan guna suskesnya Pemilu 2024.

“Kami siap bekerjasama dengan Bawaslu maupun instansi lainnya dalam mengawal Pilkada serentak 2024 agar berjalan aman dan kondusif, oleh karena itu silaturrahmi dan koordinasi akan tetap dilakukan guna suskesnya Pemilu 2024,” jar Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Jembatan Kayu Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian Pemerintah

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba

Berita

Pasca Anggota BPD Suka Damai Diserang Beruang, BKSDA Pasang Perangkap

Berita

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Berita

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Berita

Dihadapan Siswa-siswi Sekolah Dasar, Polres Tanjab Barat dan Pemkab Lakukan Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba

Berita

Polda Jambi Gelar Acara Binrohtal, Kapolda Rusdi Hartono Ajak Personel Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Berita

Ketua Umum LPKNI Geram Marak Nya Minuman Tampa Izin Beredar Di Kabupaten Bungo