Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Kota Jambi / Suara TNI

Jumat, 5 Agustus 2022 - 14:06 WIB

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnakan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu

Publishnews.id-JAMBI- Polresta Jambi bersama BNNP Jambi memusnakan barang bukti Narkotika Jenis Sabu dan Ganja di lapangan Satresnarkoba Polresta Jambi, Jum’at (5/8/2022).

Pemusnahan barang bukti turut hadir Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Wali Kota jambi yang diwakilkan oleh Kepala Satuan Pol PP kota jambi Mustari, Pasintel Dim 0415/Walikota Jambi Inf Widi Purwoko, Kejaksaan dan BPON Jambi .

Dalam sambutan kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan Provinsi Jambi termasuk Provinsi yang strategis karena diapit oleh dua Provinsi uang tentunya potesnsinya juga sangay besar yaitu Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Sumatra Selatan.

Baca Juga...  Pembangunan Jalur Khusus Batubara, Ismed: Tiga Perusahaan Akan Ikut Membangun

“Selain itu jambi juga menarik dengan riau Sumatera barat Bengkulu tentunya ini menjadi potenai yang sangat besar sebagai daerah lintas contoh mungkin ganja di aceh lewat mau ke jawa melalui Jambi”, ujarnya

Kepala BNNP Jambi juga mengapresiasi Satresnarkoba Polresta jambi yang mana dalam jangka waktu priode Februari sampai juli 2022 sudah mendapagkan Barang bukti Narkotika dengan jumlah yang lumayan banyak.

“Ini bukti keseriyusan Polresta Jambi Khususnya Satresnarkoba jambi karena ada barang bukti sabu sebanyak 3,92 kg dan ganja sebanyak 46,8 kg yang berhasil memanfaatkan, kalu kita kurs kan dengan rupiah untuk Narkotika jenis sabu menacapai 4,7 Miliar dan untuk ganja 138 juta . Dan tersangka yang berhasil sebanyak 12 tersangka”, pungkasnya.

Baca Juga...  Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Antisipasi Dampak Perkawinan Campuran Kewarganegaraan

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi juga menyampaikan bahwa kita selama ini bersinergi bersama BNNp jambi dan kota jambi dalam memberantas Narkoba.

” Ini juga salah satu komitmen kami dalam pemberantasan narkoba di wilaya hukum Polresta Jambi”, tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Perjudian

Berita

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Berita

Rangkaian HUT kemerdekaan RI Serunya Balap Becak Alat Transportasi Tradisional DiTanjab barat

Berita

“Sayid Fuad bin Abdurrahman Baraqbah Dinobatkan Sebagai Sultan Jambi Daarul Haq

Berita

Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Kasus Terbakarnya Gudang BBM Ilegal

Berita

Longsor Karena Hujan Deras, Jalan Merangin – Kerinci Terputus

Kota Jambi

Positif Narkoba, 2 Anggota Satpol PP Kota Jambi Diberhentikan