Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Berita / Kota Jambi / Suara TNI

Jumat, 5 Agustus 2022 - 14:06 WIB

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnakan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu

Publishnews.id-JAMBI- Polresta Jambi bersama BNNP Jambi memusnakan barang bukti Narkotika Jenis Sabu dan Ganja di lapangan Satresnarkoba Polresta Jambi, Jum’at (5/8/2022).

Pemusnahan barang bukti turut hadir Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Wali Kota jambi yang diwakilkan oleh Kepala Satuan Pol PP kota jambi Mustari, Pasintel Dim 0415/Walikota Jambi Inf Widi Purwoko, Kejaksaan dan BPON Jambi .

Dalam sambutan kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan Provinsi Jambi termasuk Provinsi yang strategis karena diapit oleh dua Provinsi uang tentunya potesnsinya juga sangay besar yaitu Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Sumatra Selatan.

Baca Juga...  Heboh Warga Teluk Ketapang DiGegerkan Seorang Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Batanghari,

“Selain itu jambi juga menarik dengan riau Sumatera barat Bengkulu tentunya ini menjadi potenai yang sangat besar sebagai daerah lintas contoh mungkin ganja di aceh lewat mau ke jawa melalui Jambi”, ujarnya

Kepala BNNP Jambi juga mengapresiasi Satresnarkoba Polresta jambi yang mana dalam jangka waktu priode Februari sampai juli 2022 sudah mendapagkan Barang bukti Narkotika dengan jumlah yang lumayan banyak.

“Ini bukti keseriyusan Polresta Jambi Khususnya Satresnarkoba jambi karena ada barang bukti sabu sebanyak 3,92 kg dan ganja sebanyak 46,8 kg yang berhasil memanfaatkan, kalu kita kurs kan dengan rupiah untuk Narkotika jenis sabu menacapai 4,7 Miliar dan untuk ganja 138 juta . Dan tersangka yang berhasil sebanyak 12 tersangka”, pungkasnya.

Baca Juga...  Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi juga menyampaikan bahwa kita selama ini bersinergi bersama BNNp jambi dan kota jambi dalam memberantas Narkoba.

” Ini juga salah satu komitmen kami dalam pemberantasan narkoba di wilaya hukum Polresta Jambi”, tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Hendak Menimbun BBM, Satu Unit Mobil Terbakar, Pemilik Mobil dan Petugas SPBU di Periksa Polsek Sungai Gelam

Batanghari

Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Dan Kasat

Berita

Breaking News !! Kapolres Merangin dan Tebo Diganti

Berita

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Batanghari

Heboh Warga Teluk Ketapang DiGegerkan Seorang Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Batanghari,

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan

Berita

Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini