Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Kota Jambi / Suara TNI

Jumat, 5 Agustus 2022 - 14:06 WIB

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnakan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu

Publishnews.id-JAMBI- Polresta Jambi bersama BNNP Jambi memusnakan barang bukti Narkotika Jenis Sabu dan Ganja di lapangan Satresnarkoba Polresta Jambi, Jum’at (5/8/2022).

Pemusnahan barang bukti turut hadir Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Wali Kota jambi yang diwakilkan oleh Kepala Satuan Pol PP kota jambi Mustari, Pasintel Dim 0415/Walikota Jambi Inf Widi Purwoko, Kejaksaan dan BPON Jambi .

Dalam sambutan kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan Provinsi Jambi termasuk Provinsi yang strategis karena diapit oleh dua Provinsi uang tentunya potesnsinya juga sangay besar yaitu Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Sumatra Selatan.

Baca Juga...  Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon Dikukuhkan Sebagai Ketua Forum TJSBLU/CSR Provinsi Jambi

“Selain itu jambi juga menarik dengan riau Sumatera barat Bengkulu tentunya ini menjadi potenai yang sangat besar sebagai daerah lintas contoh mungkin ganja di aceh lewat mau ke jawa melalui Jambi”, ujarnya

Kepala BNNP Jambi juga mengapresiasi Satresnarkoba Polresta jambi yang mana dalam jangka waktu priode Februari sampai juli 2022 sudah mendapagkan Barang bukti Narkotika dengan jumlah yang lumayan banyak.

“Ini bukti keseriyusan Polresta Jambi Khususnya Satresnarkoba jambi karena ada barang bukti sabu sebanyak 3,92 kg dan ganja sebanyak 46,8 kg yang berhasil memanfaatkan, kalu kita kurs kan dengan rupiah untuk Narkotika jenis sabu menacapai 4,7 Miliar dan untuk ganja 138 juta . Dan tersangka yang berhasil sebanyak 12 tersangka”, pungkasnya.

Baca Juga...  Sempat Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi juga menyampaikan bahwa kita selama ini bersinergi bersama BNNp jambi dan kota jambi dalam memberantas Narkoba.

” Ini juga salah satu komitmen kami dalam pemberantasan narkoba di wilaya hukum Polresta Jambi”, tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Menghadiri High Level Meeting TPID Provinsi Jambi

Berita

Hut RI ke-77 ,Pemdes Mendalo Laut Menggelar Pawai Budaya

Berita

Ishak Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Tanjab Barat

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Dan Kasat

Berita

Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka

Berita

Warga Senaung Dibuat Cemas, Tanah Pinggiran Sungai Batanghari Terus Abrasi

Batanghari

Polres Batanghari Periksa Saksi dan Cek TKP Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan

Berita

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti