Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Senin, 22 Januari 2024 - 08:46 WIB

Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Publishnews.idJAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar melepas langsung ribuan paket sembako bertempat di Lobi Mapolda Jambi, Senin (22/1/24).

Dalan kesempatan tersebut, Kapolda Jambi, Wakapolda, dan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan selaen melepas langsung 12.000 Paket sembako turut memberikan secara simbolis kepada perwakilan penerima sembako dari berbagai komunitas masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa untuk pagi ini kita Polda Jambi melepas langsung ribuan paket sembako yang akan diserahkan melalui Polres-polres jajaran Polda Jambi.

Baca Juga...  Ahirnya Harimau Terkam Warga Merangin Berhasil Ditangkap

” Untuk pagi ini kita lepas 12.000 paket yang dilepas langsung Pak Kapolda Jambi dan Wakapolda serta langsung diberangkatkan ke Polres-polres jajaran, ” ungkapnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Mulia Prianto untuk sembako yang kita berikan diantaranya meliputi Komunitas Gerakan Sosial Anak Bangsa, Yayasan Kesejahteraan Anak Paal Merah Jambi, Panti Darul Aitam, Tukang Sapu, Panti Asuhan, Ekonomi Lemah, Marbot Dan Ekonomi Lemah, Panti Asuhan Izzati, Panti Asuhan Teratai Jaya, Tetangga Ekonomi Lemah, Warga Ekonomi Lemан, Tukang Sapu, Marbot, Dan Panti Asuhan, Organisasi (Pmbj) Lansia Ekonomi Lemah, UMKM, Pengurus Gpi Jambi, dan Ikatan Keluarga Ntt.

Baca Juga...  Prosedur Pembaitan Khalifah

” Tidak hanya itu saja, nantinya Polda Jambi turut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir yang akan diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jambi, ” pungkasnya.

Kombes Pol Mulia Prianto menambahkan, semoga dengan pemberian bantuan sembako yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat di Provinsi Jambi, pungkasnya.(lamsyah)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Stiker Nomor Lambung Truk Batubara Dilengkapi Kode Barcode, Ini Tujuannya

Berita

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar

Berita

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Berita

AL HARIS HARAP SINERGITAS PEMPROV DAN TNI TERUS MENINGKAT Di Provinsi Jambi

Berita

Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi,3,6 Kilogram Emas Dan 56 Juta Diamankan Di Bungo Dari Pelaku Peti