Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Batanghari / Ekonomi / Infrastruktur

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:44 WIB

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari,  H Muhammad Azan, SH

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, H Muhammad Azan, SH

PublishNews.id – Pelaksanaan Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional 2021 bertempat Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi tengah di persiapan dan perencanaan. Kegiatan akan disusun oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi selaku tuan rumah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Batanghari H. Muhammad Azan, SH. Ia mengatakan bahwa, Perkemahan Wirakarya Nasional yang akan dilaksanakan di bulan November tahun 2021 ini, Kabupaten Batanghari memasuki PPKM level 4. Jika tidak ada perubahanakan dilakukan penundaan pelaksanaan secara sementara.

Baca Juga...  Bupati Batanghari Membuka Acara Gebyar Batanghari Tangguh Budaya Taat Pajak

“Akan tetapi pelaksanaan persiapan tetap berlangsung melalui via zoom metting tanpa tatap muka,” sebut Azan, Jumat (13/8/2021).

Lanjutnya , terkait administrasi progresnya sudah mencapai 60%, menjelang hari H PWN nanti. Ia berharap bahwa PPKM level 4 ini akan cepat membaik serta pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

Perlu diketahui, bahwa jadi atau tidaknya kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional ini, tetap diperbaiki untuk jalan di lima desa, yakni jalan Desa Bajubang Laut, Sungai Baung, Aro, Singoan dan Desa Olak.

Baca Juga...  PUPR Batanghari Sabet 2 Umum Lomba Konstruksi

“Pembangunan jalan tetap berjalan, sehingga masyarakat di lima desa yang ada di pinggiran Sungai Batanghari tidak usah khawatir, ragu dan bimbang, karena untuk pembangunan jalan itu sudah jadi program bapak Bupati dan Wakil Bupati kita. ” Jelas Sekda H M Azan. (Puji)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Batanghari

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

Batanghari

RAPBD Telah Ketok Palu, Seluruh OPD Wajib Jalankan 36 Program Batanghari Tangguh

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Batanghari

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan