Realisasi Perjanjian Kerjasama, Lapas Kuala Tungkal Terima Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara Sepuluh Ribu Masyarakat Tebo ikutin Aksi Damai Peduli Palestina Bersama PJ Bupati Motor Vs Truk ,Satu Orang Warga Pemayung Meninggal Di Tempat Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

Home / Batanghari / Ekonomi / Infrastruktur

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:44 WIB

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari,  H Muhammad Azan, SH

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, H Muhammad Azan, SH

PublishNews.id – Pelaksanaan Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional 2021 bertempat Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi tengah di persiapan dan perencanaan. Kegiatan akan disusun oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi selaku tuan rumah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Batanghari H. Muhammad Azan, SH. Ia mengatakan bahwa, Perkemahan Wirakarya Nasional yang akan dilaksanakan di bulan November tahun 2021 ini, Kabupaten Batanghari memasuki PPKM level 4. Jika tidak ada perubahanakan dilakukan penundaan pelaksanaan secara sementara.

Baca Juga...  Terharu...Sang Guru Ini Dilantik Oleh Anak Didiknya

“Akan tetapi pelaksanaan persiapan tetap berlangsung melalui via zoom metting tanpa tatap muka,” sebut Azan, Jumat (13/8/2021).

Lanjutnya , terkait administrasi progresnya sudah mencapai 60%, menjelang hari H PWN nanti. Ia berharap bahwa PPKM level 4 ini akan cepat membaik serta pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

Perlu diketahui, bahwa jadi atau tidaknya kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional ini, tetap diperbaiki untuk jalan di lima desa, yakni jalan Desa Bajubang Laut, Sungai Baung, Aro, Singoan dan Desa Olak.

Baca Juga...  Ketemu Menteri PUPR, Al Haris: Semoga Bisa Percepat Pembangunan

“Pembangunan jalan tetap berjalan, sehingga masyarakat di lima desa yang ada di pinggiran Sungai Batanghari tidak usah khawatir, ragu dan bimbang, karena untuk pembangunan jalan itu sudah jadi program bapak Bupati dan Wakil Bupati kita. ” Jelas Sekda H M Azan. (Puji)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Fadhil Arief Sebut PB Kabari Harus Menjadi Penyambung Silaturahmi Bagi Masyarakat Batanghari

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Infrastruktur

Warga Lewati Jalan Berlumpur, Kemana Pemkab Merangin?

Ekonomi

Datangi Perahu Warga, Ini Yang Dilakukan TP PKK Provinsi Jambi

Infrastruktur

Jalur Batubara Tempino-Bajubang Belum Layak, Kapolda: Tapi Gak Ada Pilihan

Batanghari

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Keluhkan Mobil Batubara Yang Kerap Parkir Sembarangan