Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Batanghari / Ekonomi / Infrastruktur

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:44 WIB

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari,  H Muhammad Azan, SH

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, H Muhammad Azan, SH

PublishNews.id – Pelaksanaan Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional 2021 bertempat Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi tengah di persiapan dan perencanaan. Kegiatan akan disusun oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi selaku tuan rumah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Batanghari H. Muhammad Azan, SH. Ia mengatakan bahwa, Perkemahan Wirakarya Nasional yang akan dilaksanakan di bulan November tahun 2021 ini, Kabupaten Batanghari memasuki PPKM level 4. Jika tidak ada perubahanakan dilakukan penundaan pelaksanaan secara sementara.

Baca Juga...  Satu Unit Rumah Warga di Desa Penerokan Ludes Dilahap Sih Jago Merah

“Akan tetapi pelaksanaan persiapan tetap berlangsung melalui via zoom metting tanpa tatap muka,” sebut Azan, Jumat (13/8/2021).

Lanjutnya , terkait administrasi progresnya sudah mencapai 60%, menjelang hari H PWN nanti. Ia berharap bahwa PPKM level 4 ini akan cepat membaik serta pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

Perlu diketahui, bahwa jadi atau tidaknya kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional ini, tetap diperbaiki untuk jalan di lima desa, yakni jalan Desa Bajubang Laut, Sungai Baung, Aro, Singoan dan Desa Olak.

Baca Juga...  Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

“Pembangunan jalan tetap berjalan, sehingga masyarakat di lima desa yang ada di pinggiran Sungai Batanghari tidak usah khawatir, ragu dan bimbang, karena untuk pembangunan jalan itu sudah jadi program bapak Bupati dan Wakil Bupati kita. ” Jelas Sekda H M Azan. (Puji)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Ekonom: Investor Harus Hati-hati Investasi di Saham Startup Seperti Bukalapak

Daerah

Ketemu Menteri PUPR, Al Haris: Semoga Bisa Percepat Pembangunan

Batanghari

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya

Batanghari

Alhamdulillah… Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Batanghari

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Batanghari

Sedih Seorang Ibu Bawa Jenazah Anaknya Terjebak Macet Selama 12 Jam

Ekonomi

Wabup Abdullah Sani: Kelapa Sawit Tanaman Perkebunan Terpenting di Jambi