Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Batanghari / Ekonomi / Infrastruktur

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:44 WIB

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari,  H Muhammad Azan, SH

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, H Muhammad Azan, SH

PublishNews.id – Pelaksanaan Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional 2021 bertempat Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi tengah di persiapan dan perencanaan. Kegiatan akan disusun oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi selaku tuan rumah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Batanghari H. Muhammad Azan, SH. Ia mengatakan bahwa, Perkemahan Wirakarya Nasional yang akan dilaksanakan di bulan November tahun 2021 ini, Kabupaten Batanghari memasuki PPKM level 4. Jika tidak ada perubahanakan dilakukan penundaan pelaksanaan secara sementara.

Baca Juga...  Suarakan Aspirasi Rakyat, Sejumlah Aktivis Jambi Geruduk Satnaker PJN

“Akan tetapi pelaksanaan persiapan tetap berlangsung melalui via zoom metting tanpa tatap muka,” sebut Azan, Jumat (13/8/2021).

Lanjutnya , terkait administrasi progresnya sudah mencapai 60%, menjelang hari H PWN nanti. Ia berharap bahwa PPKM level 4 ini akan cepat membaik serta pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

Perlu diketahui, bahwa jadi atau tidaknya kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional ini, tetap diperbaiki untuk jalan di lima desa, yakni jalan Desa Bajubang Laut, Sungai Baung, Aro, Singoan dan Desa Olak.

Baca Juga...  Sempat Viral,Polsek Pemayung Turun Kan Tim Gerbek Gudang Minyak Kosong Di Kampung Pulau

“Pembangunan jalan tetap berjalan, sehingga masyarakat di lima desa yang ada di pinggiran Sungai Batanghari tidak usah khawatir, ragu dan bimbang, karena untuk pembangunan jalan itu sudah jadi program bapak Bupati dan Wakil Bupati kita. ” Jelas Sekda H M Azan. (Puji)

Share :

Baca Juga

Energi

SilverSneakers Fitness Program Improves Older Adult’s Physical and Mental Health

Daerah

Rendahnya Ekspor Produk Kopi di Jambi Karena Eksportir Datang ke Lokasi Pertanian

Ekonomi

Turun Lagi, Cek Rincian Harga BBM Terbaru Pertamina dan Shell Oktober 2021

Batanghari

Dituding Sudutkan Dinas Kesehatan, Ini Penjelasan kadis PDK Batanghari

Berita

Perkuat Peran Bapemperda, DPRD Provinsi Jambi Gelar FGD

Batanghari

Sekda Azan Sebut Pilkades Batanghari Ditunda Hingga Oktober

Batanghari

Berikut Nama-nama ASN Jabatan Fungsional Yang Dilantik Sekda H M Azan dan Wabup Bakhtiar

Infrastruktur

Percepatan Pembangunan, Al Haris Sebut PU Motor Dalam Pembangunan