Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Daerah

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:18 WIB

Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis

Gubernur Jambi Al Haris

Gubernur Jambi Al Haris

Kabarjambikito.com – Hingga saat program Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake) belum terlihat realisasi di tengah masyarakat. Hingga anggota DPRD Provinsi Jambi pun ikut mengomentari hal tersebut.

Gubernur Jambi Al Haris kembali menyinggung program Dua Miliar Satu Kecamatan (DUMISAKE) belum berjalan. Untuk itu dirinya menyatakan akan mengevaluasi Kepala Organisasi Perangkat (OPD) yang terintegrasi pada program unggulan tersebut.

Baca Juga...  Lagi Berhubung Intim, Tiba-tiba Pria Ini Meninggal Dunia

“Sebagian jalan, sebagian tidak, yang belum menunggu di APBD Perubahan nanti. Ini yang saya kesal kan, karena ini untuk umat,” ungkap Al Haris usai memimpin apel Kedisiplinan ASN, Senin (20/6/2022).

Menurut Al Haris, tujuan program tersebut merupakan langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi untuk mengintervensi kemiskinan dan mengurangi tingkat pengangguran. Seperti misalnya, program beasiswa, bantuan UMKM Milenial sampai dengan ada bedah rumah.

Baca Juga...  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Kapolri Polisi Listyo Sigit Prabowo

“Kadis-nya belum mengerti tidak memahami, anak buahnya juga belum memahami. (Sampai Agustus-Red), siap siap evaluasi. Kita lihat nanti apakah dia masih pantas disitu, apakah demosi atau Kadis-nya kita lantik jadi fungsional,” tegasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Proses Autopsi Ulang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat:Tangisan Pilu Pihak Keluarga Terdengar;

Daerah

Ratusan Anggota Polda Jambi Naik Pangkat

Daerah

Apel Pagi, Kapolda Jambi: Terimakasih Semuanya, Kita Kembali Menjalankan Dinas

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara

Berita

Gelar Rapat Tindak Lanjut Harga TBS, Pemprov Jambi Tetapkan Harga TBS Rp. 2.600

Batanghari

Api Sumur Minyak di Batanghari Berhasil Dipadamkan, Begini Caranya

Berita

Polsek Jaluko Silaturahmi dan Bagikan Sembako pada Mahasiswa UNJA Asal Papua