Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Daerah

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:18 WIB

Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis

Gubernur Jambi Al Haris

Gubernur Jambi Al Haris

Kabarjambikito.com – Hingga saat program Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake) belum terlihat realisasi di tengah masyarakat. Hingga anggota DPRD Provinsi Jambi pun ikut mengomentari hal tersebut.

Gubernur Jambi Al Haris kembali menyinggung program Dua Miliar Satu Kecamatan (DUMISAKE) belum berjalan. Untuk itu dirinya menyatakan akan mengevaluasi Kepala Organisasi Perangkat (OPD) yang terintegrasi pada program unggulan tersebut.

Baca Juga...  Rendahnya Ekspor Produk Kopi di Jambi Karena Eksportir Datang ke Lokasi Pertanian

“Sebagian jalan, sebagian tidak, yang belum menunggu di APBD Perubahan nanti. Ini yang saya kesal kan, karena ini untuk umat,” ungkap Al Haris usai memimpin apel Kedisiplinan ASN, Senin (20/6/2022).

Menurut Al Haris, tujuan program tersebut merupakan langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi untuk mengintervensi kemiskinan dan mengurangi tingkat pengangguran. Seperti misalnya, program beasiswa, bantuan UMKM Milenial sampai dengan ada bedah rumah.

Baca Juga...  Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ''Oleh Mendag Zulkufli Hasa

“Kadis-nya belum mengerti tidak memahami, anak buahnya juga belum memahami. (Sampai Agustus-Red), siap siap evaluasi. Kita lihat nanti apakah dia masih pantas disitu, apakah demosi atau Kadis-nya kita lantik jadi fungsional,” tegasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Berita

Ikuti Babak Penyisihan Pertama Piala Kapolri Cup 2023, Dir Lantas Polda Jambi Lepas Keberangkatan 24 Atlet Bola Volly

Batanghari

Breaking News, Bocah 8 Tahun Tenggelam Di Sungai Batanghari , Di Desa Lopak Aur

Batanghari

Terjun Langsung Geledah Dugaan Gudang Minyak ilegal Desa Kampung Pulau,unit Tipidter Polres Batanghari Dan Tim tidak Temukan Satu Pun Alat Di Gudang Tersebut

Daerah

Wakil Wali Kota Jambi Salurkan Bantuan Beras Untuk Keluarga Penerima Manfaat dan Warga Terdampak Covid-19

Berita

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Daerah

Pertemuan Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI Supriono Dengan Al Haris Bahas Konflik di Jambi, Termasuk PETI

Batanghari

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya