Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi / Pendidikan

Jumat, 12 Agustus 2022 - 22:23 WIB

Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Publishnews.id MUARO JAMBI – Setelah dilantik Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah pada Jum’at (29/7/22) kemarin. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus, S.Ag, MM sampaikan beberapa perioritas kerja kedepan.

Kepada sejumlah awak media, Firdaus sampaikan sejumlah program kerjanya kedepan dan diharapkan capaian kerja tersebut dapat tercapai dengan maksimal untuk kemajuan pendidikan di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi.

Firdaus menyebut kepemimpinanya akan fokus mengawasi semua pendidikan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi terutama SD dan SMP sesuai yang telah disusun dalam RKA Dinas Pendidikan. Membangun kembali komitmen bersama dan mempertegas kembali peraturan menteri pendidikan terkait dengan beberapa proses pembelajaran dalam lingkungan sekolah.

“Kita akan cepat melakukan dalam sesuatu hal yang menjadi program kewajiban dalam melaksanakan yakni tugas pokok dan fungsi yang menjadikan terbaik terutama nya SD dan SMP,” kata Firdaus pada acara Puncak Peringatan HAN 2022 di halaman Kantor Dikbud Muaro Jambi. [Lanjut Halaman 2]

Baca Juga...  Sebanyak 13 Napi High Risk Dari Berbagai Kasus di Jambi Dipindahkan ke Nusa Kambangan

Share :

Baca Juga

Batanghari

Apkasindo Batanghari Tagih Janji Gubernur Jambi Dan Bentuk Satgas TBS

Berita

Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Berita

Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan

Berita

Pembangunan Jalur Khusus Batubara, Ismed: Tiga Perusahaan Akan Ikut Membangun

Berita

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Daerah

Pemrov Jambi Usulkan Program Insfrastruktur ke Pusat Untuk Jadi Proyek Strategis Nasional 2023

Batanghari

Terkait Pelantikan Eselon II, Pemkab Batanghari Telah Lapor Hasil Job Fit ke KASN