Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi / Pendidikan

Jumat, 12 Agustus 2022 - 22:23 WIB

Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Publishnews.id MUARO JAMBI – Setelah dilantik Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah pada Jum’at (29/7/22) kemarin. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus, S.Ag, MM sampaikan beberapa perioritas kerja kedepan.

Kepada sejumlah awak media, Firdaus sampaikan sejumlah program kerjanya kedepan dan diharapkan capaian kerja tersebut dapat tercapai dengan maksimal untuk kemajuan pendidikan di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi.

Firdaus menyebut kepemimpinanya akan fokus mengawasi semua pendidikan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi terutama SD dan SMP sesuai yang telah disusun dalam RKA Dinas Pendidikan. Membangun kembali komitmen bersama dan mempertegas kembali peraturan menteri pendidikan terkait dengan beberapa proses pembelajaran dalam lingkungan sekolah.

“Kita akan cepat melakukan dalam sesuatu hal yang menjadi program kewajiban dalam melaksanakan yakni tugas pokok dan fungsi yang menjadikan terbaik terutama nya SD dan SMP,” kata Firdaus pada acara Puncak Peringatan HAN 2022 di halaman Kantor Dikbud Muaro Jambi. [Lanjut Halaman 2]

Baca Juga...  Luhut Somasi Aktivis, Pengamat Sebut Hanya Pejabat yang Bermasalah Suka Laporin Orang

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Sterilisasi Sambut Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Turunkan Anjing Satwa K9

Berita

Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi,Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Kuota BBM Bagi Nelayan Tanjabbar Kurang, Ketua HNSI Harap Ada Penambahan

Berita

Ikuti Babak Penyisihan Pertama Piala Kapolri Cup 2023, Dir Lantas Polda Jambi Lepas Keberangkatan 24 Atlet Bola Volly

Berita

Peternak Ikan Desa Pematang Jering Dambakan Adanya Dermaga Dan Pelabuhan

Berita

Hendak Mendahului , Ibu Dua Anak Asal Tungkal Terlindas Mobil Fuso Di Mendalo

Batanghari

Api Sumur Minyak di Batanghari Berhasil Dipadamkan, Begini Caranya

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher