Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:40 WIB

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Publishnews.id — Puluhan perwakilan anggota Koperasi Bersatu Arah Maju yang dikomandoi oleh Domi bertandang ke Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Kamis (19/05/2022) pagi, kedatangan Domi dan kawan-kawan menuntut pengesahan SK kepengurusan Koperasi BAM yang baru oleh Bupati Muaro Jambi, Kepala Kejari Muaro Jambi dan Diskoperindag Muaro Jambi.

Namun setiba ruang cerita Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, puluhan warga yang tergabung di koperasi yang sempat menuai konflik itu sedikit kecawa, pasalnya Bupati Masnah dan Pihak Diskoperindag Muaro Jambi tidak hadir di pertemuan itu.

Baca Juga...  Melawan Aparat, Pelaku Tombak Perut Polisi Tewas Ditembak

Poniman, salah seorang warga Sungai Gelam menyebut pihaknya datang kesini bukan untuk membuat laporan atas permasalahan kepengurusan yang lama Koperasi Bersatu Arah Maju.

” Kami disini hanya minta pengesahan kepengurusan yang baru, jadi SK ini di tanda tangani oleh bupati, kajari dan pihak dinas koperindag Muaro Jambi, kami tidak mau seperti bola ping pong yang kesana kemari” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Koperasi Bersatu Arah Maju, Domi mengatakan intinya mereka meminta pengesahan karena selama ini, permasalahan ini tidak kunjung usai.

Baca Juga...  Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

” Kami tidak mau timdu, kami mau pengesahan yang di tanda tangani oleh bupati, kami sudah 4 tahun menderita, kami kecewa, kami akan demon ” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Susilo menegaskan pihak kejaksaan tetap berkomitmen akan memfasilitasi serta mengawal permasalahan ini. ” Kami tetap berkomitmen untuk memfasilitasi dan mengawal permasalahan ini ” Ujarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Basarnas Jambi Turunkan Tim Pencarian Bocah 15 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Batanghari

10 Orang Pelaku Pemerkosaan Akan Disidangkan Kejaksaan Negeri Batanghari

Berita

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi,3,6 Kilogram Emas Dan 56 Juta Diamankan Di Bungo Dari Pelaku Peti

Batanghari

Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Berita

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting

Berita

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades, Kapolres Sampaikan Ini

Berita

Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem