Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis

Home / Berita Terbaru / Muaro Jambi

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:40 WIB

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Publishnews.id — Puluhan perwakilan anggota Koperasi Bersatu Arah Maju yang dikomandoi oleh Domi bertandang ke Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Kamis (19/05/2022) pagi, kedatangan Domi dan kawan-kawan menuntut pengesahan SK kepengurusan Koperasi BAM yang baru oleh Bupati Muaro Jambi, Kepala Kejari Muaro Jambi dan Diskoperindag Muaro Jambi.

Namun setiba ruang cerita Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, puluhan warga yang tergabung di koperasi yang sempat menuai konflik itu sedikit kecawa, pasalnya Bupati Masnah dan Pihak Diskoperindag Muaro Jambi tidak hadir di pertemuan itu.

Baca Juga...  Walikota Jambi Fasha Sebut Dua Opsi Penyekatan

Poniman, salah seorang warga Sungai Gelam menyebut pihaknya datang kesini bukan untuk membuat laporan atas permasalahan kepengurusan yang lama Koperasi Bersatu Arah Maju.

” Kami disini hanya minta pengesahan kepengurusan yang baru, jadi SK ini di tanda tangani oleh bupati, kajari dan pihak dinas koperindag Muaro Jambi, kami tidak mau seperti bola ping pong yang kesana kemari” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Koperasi Bersatu Arah Maju, Domi mengatakan intinya mereka meminta pengesahan karena selama ini, permasalahan ini tidak kunjung usai.

Baca Juga...  Bela Ustaz Yahya Waloni, Kubu Rizieq Khawatir Isi Alquran dan Hadis Dinilai Penodaan Agama

” Kami tidak mau timdu, kami mau pengesahan yang di tanda tangani oleh bupati, kami sudah 4 tahun menderita, kami kecewa, kami akan demon ” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Susilo menegaskan pihak kejaksaan tetap berkomitmen akan memfasilitasi serta mengawal permasalahan ini. ” Kami tetap berkomitmen untuk memfasilitasi dan mengawal permasalahan ini ” Ujarnya.

Share :

Baca Juga

Berita Terbaru

Jadi Ajang Pungli, Warga Pematang Tembesu Sepakat Akan Tutup Akses Jalan Utama PT. Integra

Berita Terbaru

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Berita Terbaru

Meskipun Masih Numpang, Siswa SDN 164 Kota Jambi Tetap Semangat Belajar

Berita Terbaru

Hello world!

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

Berita Terbaru

INTERESTING WAYS TO STUDY CLIMATE CHANGE

Berita Terbaru

Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi

Berita Terbaru

Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara