Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Berita / Muaro Jambi

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:40 WIB

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Publishnews.id — Puluhan perwakilan anggota Koperasi Bersatu Arah Maju yang dikomandoi oleh Domi bertandang ke Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Kamis (19/05/2022) pagi, kedatangan Domi dan kawan-kawan menuntut pengesahan SK kepengurusan Koperasi BAM yang baru oleh Bupati Muaro Jambi, Kepala Kejari Muaro Jambi dan Diskoperindag Muaro Jambi.

Namun setiba ruang cerita Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, puluhan warga yang tergabung di koperasi yang sempat menuai konflik itu sedikit kecawa, pasalnya Bupati Masnah dan Pihak Diskoperindag Muaro Jambi tidak hadir di pertemuan itu.

Baca Juga...  Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Poniman, salah seorang warga Sungai Gelam menyebut pihaknya datang kesini bukan untuk membuat laporan atas permasalahan kepengurusan yang lama Koperasi Bersatu Arah Maju.

” Kami disini hanya minta pengesahan kepengurusan yang baru, jadi SK ini di tanda tangani oleh bupati, kajari dan pihak dinas koperindag Muaro Jambi, kami tidak mau seperti bola ping pong yang kesana kemari” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Koperasi Bersatu Arah Maju, Domi mengatakan intinya mereka meminta pengesahan karena selama ini, permasalahan ini tidak kunjung usai.

Baca Juga...  Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Antisipasi Dampak Perkawinan Campuran Kewarganegaraan

” Kami tidak mau timdu, kami mau pengesahan yang di tanda tangani oleh bupati, kami sudah 4 tahun menderita, kami kecewa, kami akan demon ” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Susilo menegaskan pihak kejaksaan tetap berkomitmen akan memfasilitasi serta mengawal permasalahan ini. ” Kami tetap berkomitmen untuk memfasilitasi dan mengawal permasalahan ini ” Ujarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Stop Bongkar Muat , Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Melati

Berita

Kapolresta Jambi Turunkan 350 Personel Pengamanan Adanya Aksi Unjuk Rasa ” Driver Online Jambi”

Berita

4 Pelaku Pemain Judi Online dan Operator Digaruk Polisi

Berita

Atlet Taekwondo Tanjab Barat Raih 25 Medali Plus Terbaik Di Gubernur Cup Jambi 2022

Berita

Gubernur Cup 2023, Tim Tanjabbar Siap Tampil Maksimal

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Menggelar Tradisi Pemasangan Baret Bintara Remaja

Berita

Polda Jambi Bersama Denpom Jambi Gerbek Tindak Pelaku Penambang Minyak Ilegal Di Wilayah Bahar

Berita

Berani Tantang TNI dan Polri, Begini Nasib Pria Tangguh yang Marah-marah di Bengkel, Kabupaten Bungo