Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Berita / Muaro Jambi

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:40 WIB

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Publishnews.id — Puluhan perwakilan anggota Koperasi Bersatu Arah Maju yang dikomandoi oleh Domi bertandang ke Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Kamis (19/05/2022) pagi, kedatangan Domi dan kawan-kawan menuntut pengesahan SK kepengurusan Koperasi BAM yang baru oleh Bupati Muaro Jambi, Kepala Kejari Muaro Jambi dan Diskoperindag Muaro Jambi.

Namun setiba ruang cerita Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, puluhan warga yang tergabung di koperasi yang sempat menuai konflik itu sedikit kecawa, pasalnya Bupati Masnah dan Pihak Diskoperindag Muaro Jambi tidak hadir di pertemuan itu.

Baca Juga...  Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Poniman, salah seorang warga Sungai Gelam menyebut pihaknya datang kesini bukan untuk membuat laporan atas permasalahan kepengurusan yang lama Koperasi Bersatu Arah Maju.

” Kami disini hanya minta pengesahan kepengurusan yang baru, jadi SK ini di tanda tangani oleh bupati, kajari dan pihak dinas koperindag Muaro Jambi, kami tidak mau seperti bola ping pong yang kesana kemari” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Koperasi Bersatu Arah Maju, Domi mengatakan intinya mereka meminta pengesahan karena selama ini, permasalahan ini tidak kunjung usai.

Baca Juga...  Meskipun Masih Numpang, Siswa SDN 164 Kota Jambi Tetap Semangat Belajar

” Kami tidak mau timdu, kami mau pengesahan yang di tanda tangani oleh bupati, kami sudah 4 tahun menderita, kami kecewa, kami akan demon ” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Susilo menegaskan pihak kejaksaan tetap berkomitmen akan memfasilitasi serta mengawal permasalahan ini. ” Kami tetap berkomitmen untuk memfasilitasi dan mengawal permasalahan ini ” Ujarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Tidak MemPeroleh Visa,37 jamaah Haji Furoda Asal Jambi Gagal Berangkat

Berita

PMD Tanjabbar Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Stunting pada Anak

Berita

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Berita

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnakan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita

Hijrah Bukan Berarti Fisik Saja, Melainkan Ada Makna Iman di Dalamnya

Muaro Jambi

Warga Sulit Dapatkan Minyak Goreng, di Alfamart Ini Malah Menumpuk

Berita

Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi Resmi Digelar