Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi

Minggu, 15 Mei 2022 - 07:35 WIB

Resmikan Jembatan Gantung, Masnah Busro Minta Dispora Wujudkan Wisata Danau Tangkas

Publishnews.id -Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dampingi Staf Ahli Gubenur Jambi meresmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen yang terletak di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Sabtu (14/5/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR-RI dapil Jambi H, Bakri,Selain meresmikan Jembatan Gantung, juga meresmikan dua buah Homestay ( Rumah Singgah). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Staf Ahli Gubenur Jambi Hardiansyah.

“Jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung. Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektar, yang di kelolah Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes )

Baca Juga...  Sisa 4 Hari Lagi, Belum Ada Caleg Daftar di KPU Tanjab Barat

Disela-sela sambutannya bupati Hj Masnah mengatakan jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung. Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektar, yang di kelolah Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes.

Banyak proses yang dilalui untuk mendapat dana dari pusat itu, tapi semua bisa tercapai. Besar harapan, adanya jembatan baru ini, agar Wisata di Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut lebih maju.

Baca Juga...  Hasan Aminuddin Terjaring OTT KPK, Begini Sikap NasDem Jatim

“Selain itu juga, bupati juga berpesan kepada Dispora Muaro Jambi agar bisa membantu memajukan Wisata Danau Tangkas ini Kedepan. Kepada anggota DPR-RI bapak H, Bakri agar kedepan bisa membantu dan menganggarkan lagi Dermaga dan pasilitas lain yang masih kurang di wisata Danau Tangkas,” ujar bupati Masnah.

Share :

Baca Juga

Berita

1000 Tanda Tangan Masyarakat Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Berita

Percepat Pembangunan Infrastruktur, BPJN Jambi Rigid Beton Jalan Simpang Ahok Hingga Buper Sungai Gelam

Berita

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Berita

Bukan Ajang Kumpul Biasa, Jambore 5 TLCI Akan Geliatkan Ekonomi Jambi Dan Diramaikan Bazaar UMKM Kota Jambi

Berita

Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Antisipasi Dampak Perkawinan Campuran Kewarganegaraan

Berita

Maknai Hari Raya Idul Adha 1444 H, Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 22 Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba