Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi

Minggu, 15 Mei 2022 - 07:35 WIB

Resmikan Jembatan Gantung, Masnah Busro Minta Dispora Wujudkan Wisata Danau Tangkas

Publishnews.id -Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dampingi Staf Ahli Gubenur Jambi meresmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen yang terletak di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Sabtu (14/5/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR-RI dapil Jambi H, Bakri,Selain meresmikan Jembatan Gantung, juga meresmikan dua buah Homestay ( Rumah Singgah). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Staf Ahli Gubenur Jambi Hardiansyah.

“Jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung. Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektar, yang di kelolah Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes )

Baca Juga...  Berikut Polres Batanghari Uraikan Daftar Kejahatan Zuhdi

Disela-sela sambutannya bupati Hj Masnah mengatakan jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung. Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektar, yang di kelolah Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes.

Banyak proses yang dilalui untuk mendapat dana dari pusat itu, tapi semua bisa tercapai. Besar harapan, adanya jembatan baru ini, agar Wisata di Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut lebih maju.

Baca Juga...  Agar Mau di Vaksin, Bupati Masnah Busro Lakukan Pendekatan Secara Humanis Dengan Warga SAD

“Selain itu juga, bupati juga berpesan kepada Dispora Muaro Jambi agar bisa membantu memajukan Wisata Danau Tangkas ini Kedepan. Kepada anggota DPR-RI bapak H, Bakri agar kedepan bisa membantu dan menganggarkan lagi Dermaga dan pasilitas lain yang masih kurang di wisata Danau Tangkas,” ujar bupati Masnah.

Share :

Baca Juga

Berita

Tim PPK ORMAWA MISETA Universitas Jambi sukses mengadakan Seminar Hasil terkait rangkaian kegiatan program

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Memberantas Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Berita

Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi

Berita

Sambut HUT Kemenkumham kr 78, Lapas dan Kanim Kuala Tungkal Gelar Donor Darah

Batanghari

Sehari Dikabarkan Hilang Tenggelam Akhirnya Azam Bocah 9 Tahun Naas Tersebut Ditemukan

Berita

Polsek Jaluko, Mengamankan Satu Pria di duga Pencurian Sepeda Motor di Mendalo indah.

Berita

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi