Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Berita / Muaro Jambi

Minggu, 15 Mei 2022 - 07:35 WIB

Resmikan Jembatan Gantung, Masnah Busro Minta Dispora Wujudkan Wisata Danau Tangkas

Publishnews.id -Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dampingi Staf Ahli Gubenur Jambi meresmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen yang terletak di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Sabtu (14/5/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR-RI dapil Jambi H, Bakri,Selain meresmikan Jembatan Gantung, juga meresmikan dua buah Homestay ( Rumah Singgah). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Staf Ahli Gubenur Jambi Hardiansyah.

“Jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung. Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektar, yang di kelolah Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes )

Baca Juga...  Jajaran Polres Muaro Jambi Mengelar Simulasi Karhutla

Disela-sela sambutannya bupati Hj Masnah mengatakan jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung. Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektar, yang di kelolah Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes.

Banyak proses yang dilalui untuk mendapat dana dari pusat itu, tapi semua bisa tercapai. Besar harapan, adanya jembatan baru ini, agar Wisata di Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut lebih maju.

Baca Juga...  Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

“Selain itu juga, bupati juga berpesan kepada Dispora Muaro Jambi agar bisa membantu memajukan Wisata Danau Tangkas ini Kedepan. Kepada anggota DPR-RI bapak H, Bakri agar kedepan bisa membantu dan menganggarkan lagi Dermaga dan pasilitas lain yang masih kurang di wisata Danau Tangkas,” ujar bupati Masnah.

Share :

Baca Juga

Berita

Al Haris: Nilai Agama Modal Pondasi Membangun Jambi

Berita

Longsor Karena Hujan Deras, Jalan Merangin – Kerinci Terputus

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Berita

Hut RI ke-77 ,Pemdes Mendalo Laut Menggelar Pawai Budaya

Berita

Satlantas Muaro Jambi Berikan Latihan Sefety Driving Sopir Ambulans

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi MoU CSR antara PT KTN, PT EWF dan 38 Desa

Berita

Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara