Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Hukrim / Kota Jambi

Kamis, 29 September 2022 - 23:06 WIB

Saat Menepi Di Pinggir Jalan Nasip Seorang Kurir Ekspedisi di Jambi, Hend Phone Di Rampas Jambret

Publishnews.id – JAMBI – Seorang kurir ekspedisi yang sedang menepi, dijambret oleh dua orang dengan sepeda motor, saat menepi di sekitar jalan Kebun Kopi, pada Rabu (28/9/2022)



Saat kejadian, Septian (27) sedang menepi untuk menghubungi pemilik paket yang paketnya hendak diantarkan ke daerah kenali asam atas.


“Awalnya pas habis ngantar paket di daerah kenali asam bawah, aku mau ngantar satu paket lagi ke kenali asam atas di dekat gudang beras,” jelas Septian.


Ia menuturkan, bahwa awalnya kedua pemuda tersebut hanya terlihat sedang berkendara, namun tak lama kemudian, mereka kembali lagi mendekati korban, dan dengan seketika merampas HP milik korban yang sedang digenggamnya.

Baca Juga...  Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami kasus 16 Orang WNI Kelahiran Jambi Diduga Di Jadi Kan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kuala Lumpur


“Pas di TKP itu aku berhenti mau nelepon yang punya paket. Dak lamo sesudah itu, pertama lewat dio mau nyenggol, cuma dak tau kalo dio balek lagi. Pas dio lewat yang keduo kali itu yang disambarnyo HP, pas aku mau nelepon yang punyo paket,” terangnya.

Menyadari HP nya dijambret, Septian dengan sigap mengejar sendiri pelaku, menggunakan motor yang sedang ditungganginya.


“Pas dia sudah dapat HP itu langsung tancap gas dio, terus aku kejar lah, dapatnyo dekat Kebun Kopi Jalan Lingkar Selatan,” ungkapnya.

“Dio jatuh, terus aku tangkap,” tambahnya.

Septian, bahwa dirinya sering melalui daerah tersebut. Namun, tidak biasanya daerah tersebut kondisinya sepi.

Baca Juga...  BPJN IV Jambi Cor Jalan di Simpang Tanjung Lumut dan Simpang Gado-gado


“Waktu pas aku berhenti di TKP lagi sepi, biasanya rame jam segitu, sekitaran setengah 4 itu,” jelasnya lagi.

Septian mengungkapkan, saat pelaku ditangkap dan tengah dikelilingi oleh warga sekitar, pelaku hanya menunduk dan tidak mau mengungkapkan alasannya menjambret.


Saat ini dari kedua pelaku tersebut, satu diantaranya telah diamankan oleh pihak kepolisian, namun satu pelaku lainnya berhasil kabur.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Antusiasme dan Cinta Warga terhadap Polri, Semarakkan Bhayangkara Fun Run Polda Jambi

Hukrim

Direskrimsus Polda Jambi Amankan Lima Pelaku Pengoplosan Minyak Ilegal

Hukrim

Hasan Aminuddin Terjaring OTT KPK, Begini Sikap NasDem Jatim

Berita

Polda Jambi Amankan 264 Kilogram Sabu Cair Asal Iran, 1 WNA Ditangkap

Berita

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Kasus Terbakarnya Gudang BBM Ilegal

Berita

Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0415 Jambi Disambut Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Hukrim

Satreskrim Polres Muaro Tangkap Pelaku Pungli di Talang Duku