Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Merangin / Pariwisata

Minggu, 9 Oktober 2022 - 20:00 WIB

Sadis, Pedagang Emas Di Merangin Tewas Ditempat Usai Dibacok Kawanan Begal

Publishnews.id – | MERANGIN | – Agusrizal (54) warga Simpang harapan kota Bangko kabupaten Merangin, Jambi ini tewas ditempat usai dirampok oleh kawanan begal di jalan Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang kabupaten Merangin sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini bermula saat korban Agusrizal alias bujang usai berjualan perhiasan Emas di pasar Desa Lantak Seribu pulang menuju rumahnya di Bangko dengan mengendarai motor Honda Revo warna merah.


Saat perjalanan sekitar lima menit, tanpa disadari dia diikuti oleh kawanan begal. Saat itu korban langsung dibacok oleh kawanan begal itu, motor, handphone, uang hingga tas berisikan perhiasan emas lenyap dibawa begal. Usai merampas harta korban, kawanan begal ini pun meninggalkan korban tergeletak ditengah jalan.

Warga yang kebetulan melintas dan melihat korban bersimbah darah langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Mendapat laporan pihak polsek Pamenang langsung turun ke lokasi kejadian dan mengevaluasi korban ke puskesmas Tambang Emas.

Baca Juga...  Banjir Bandang Akibatkan Kerusakan Jembatan Tamiai, BPJN Jambi Gerak Cepat Penanganan Darurat Gunakan Balok Baja


Wakapolsek Pamenang IPDA Rusdianto kepada media ini membenarkan jika ada korban perampokan.

“Iya korban meninggal dunia, saat ini tim kita diback up dari Satreskrim Polres Merangin sedang mengidentifikasi pelaku dan melakukan pengejaran”jelas Rusdianto.

Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Baca Juga...  Amsindo Jambi "Ramadhan Berbagi" Paket Sembako Di Salurkan Ke Panti Asuhan Yatim Piatu Ummi


“Korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga, beberapa barang korban yang hilang yakni motor, hp, uang dan perhiasan emas dagangan korban, Untuk kerugian belum kita ketahui”pungkasnya.

Sumber @Benuanews

Share :

Baca Juga

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Keluhkan Mobil Batubara Yang Kerap Parkir Sembarangan

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Berita

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas

Berita

Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Berita

Resahkan Warga, Tiga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Diamankan Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Jum’at Curhat,Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Bersama Amsindo Dan Wartawan