Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Merangin / Pariwisata

Minggu, 9 Oktober 2022 - 20:00 WIB

Sadis, Pedagang Emas Di Merangin Tewas Ditempat Usai Dibacok Kawanan Begal

Publishnews.id – | MERANGIN | – Agusrizal (54) warga Simpang harapan kota Bangko kabupaten Merangin, Jambi ini tewas ditempat usai dirampok oleh kawanan begal di jalan Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang kabupaten Merangin sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini bermula saat korban Agusrizal alias bujang usai berjualan perhiasan Emas di pasar Desa Lantak Seribu pulang menuju rumahnya di Bangko dengan mengendarai motor Honda Revo warna merah.


Saat perjalanan sekitar lima menit, tanpa disadari dia diikuti oleh kawanan begal. Saat itu korban langsung dibacok oleh kawanan begal itu, motor, handphone, uang hingga tas berisikan perhiasan emas lenyap dibawa begal. Usai merampas harta korban, kawanan begal ini pun meninggalkan korban tergeletak ditengah jalan.

Warga yang kebetulan melintas dan melihat korban bersimbah darah langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Mendapat laporan pihak polsek Pamenang langsung turun ke lokasi kejadian dan mengevaluasi korban ke puskesmas Tambang Emas.

Baca Juga...  Tak Hanya Hentikan Sementara Aktivitas Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Turut Lakukan Pembatasan Angkutan barang Selana Arus Mudik dan Balik 


Wakapolsek Pamenang IPDA Rusdianto kepada media ini membenarkan jika ada korban perampokan.

“Iya korban meninggal dunia, saat ini tim kita diback up dari Satreskrim Polres Merangin sedang mengidentifikasi pelaku dan melakukan pengejaran”jelas Rusdianto.

Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Baca Juga...  Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Minta PetroChina Transparan ke Pemerintah


“Korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga, beberapa barang korban yang hilang yakni motor, hp, uang dan perhiasan emas dagangan korban, Untuk kerugian belum kita ketahui”pungkasnya.

Sumber @Benuanews

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari

Berita

Gagalkan 10 Kilogram Sabu, Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Tiga Pelaku, Satu Pelaku Dilakukan Tindakan Tegas Terukur 

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Yang Melintas di Jalan Umum Tanpa Izin Operasi 

Berita

Waduh Jika Tak Puas Dilayani Suami Ibu Muda Ancam bunuh Anak

Berita

Lakukan Sterilisasi Sambut Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Turunkan Anjing Satwa K9

Berita

Kerusuhan Suporter di Kanjuruhan Malang Berduka, 127 Orang Meninggal Dunia Dua di Antaranya Anggota Polri

Berita

Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Perjudian

Berita

Ultimate Winter Driving Tips