Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita / Merangin / Peristiwa

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:08 WIB

Sadis!! Wargo Tabir Selatan Menjadi Korban Perampokan, 19 jahitan melukai kepalak Korban

Publishnews.id – MERANGIN – Widya, warga Desa Sungai Sahut SPA, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi, menjadi korban perampokan di rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi Rabu dini hari (12/10/2022) sekira pukul 3.30 wib . Pelaku perampok tersebut menjebol rumah milik Widya dan menganiaya korban menggunakan kayu serta menggondol, sejumlah uang milik korban.



Saat kejadian suamii korban yang bekerja sebagai Driver Travel sedang tidak berada di rumah.

Berdasarkan keterangan korban, Pada Rabu malam menjelang pagi tersebut korban terbangun karena mendengar suara dari gaduh di rumahnya, korban kaget melihat satu orang pelaku memasuki rumahnya, seketika itu pula pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan kayu pada bagian kepala korban.

Baca Juga...  FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’ AKAN GUNCANG KOTA JAMBI


“Yang masuk ke dalam rumah satu orang, entah kalau di luar, tiba-tiba pelaku langsung memukul saya pakai kayu, kena kepala saya, dan mengambil uang sejumlah Rp.400.000,- dan saya sempat mendorong dia dan berteriak, akhirnya pelaku kabur,” demikian kata Widya kepada Kongkrit.com (12/10/22).


Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dengan 19 jahitan dan harus menjalani perawatan di puskesmas Muara Delang.

Atas kejadian tersebut, Polsek Tabir Selatan langsung gerak cepat lakukan penyelidikan ke tempat TKP.

Baca Juga...  Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo 


Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Fajar Nugroho mengatakan pihaknya masih menelusuri motif kejadian yang menimpa warga Desa Sungai Sahut tersebut.


“Ya Kanit Reskrim sudah melakukan olah TKP di rumah korban yang bernama Widya tersebut, pelaku di duga adalah anak-anak tanggung yang mabuk, untuk motifnya kita belum tahu, apa itu murni perampokan atau ada unsur dendam, karena pas kejadian suami korban tidak berada di rumah, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan kayu dan mengambil uang milik korban sebesar Rp 400.000,- ” demikian ucap Kapolsek. (Ran/Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Mulai 1 Januari 2022 , 3 Jenis BBM Ini Tidak Boleh Di Jual, BagaiMana Dengan Pertalite Dan Solar???

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Dunia

Bikin Geger !!! Warga di Kejutkan Ikan Bergigi Manusia

Berita

KENANG JASA PAHLAWAN, DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI ZIARAH KE MAKAM PANGERAN DIPONEGORO

Berita

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Berita

Jembatan Kayu Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian Pemerintah

Berita

Larikan Motor Nmax dengan Modus Pinjam Beli Gorengan, Pria di Merangin Dicuduk Polisi

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi