Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Merangin / Peristiwa

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:08 WIB

Sadis!! Wargo Tabir Selatan Menjadi Korban Perampokan, 19 jahitan melukai kepalak Korban

Publishnews.id – MERANGIN – Widya, warga Desa Sungai Sahut SPA, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi, menjadi korban perampokan di rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi Rabu dini hari (12/10/2022) sekira pukul 3.30 wib . Pelaku perampok tersebut menjebol rumah milik Widya dan menganiaya korban menggunakan kayu serta menggondol, sejumlah uang milik korban.



Saat kejadian suamii korban yang bekerja sebagai Driver Travel sedang tidak berada di rumah.

Berdasarkan keterangan korban, Pada Rabu malam menjelang pagi tersebut korban terbangun karena mendengar suara dari gaduh di rumahnya, korban kaget melihat satu orang pelaku memasuki rumahnya, seketika itu pula pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan kayu pada bagian kepala korban.

Baca Juga...  Pemkot Jambi Disurati Ditlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi Minta Truk dan Mobil Box Tak Mengisi BBM Didalam Kota


“Yang masuk ke dalam rumah satu orang, entah kalau di luar, tiba-tiba pelaku langsung memukul saya pakai kayu, kena kepala saya, dan mengambil uang sejumlah Rp.400.000,- dan saya sempat mendorong dia dan berteriak, akhirnya pelaku kabur,” demikian kata Widya kepada Kongkrit.com (12/10/22).


Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dengan 19 jahitan dan harus menjalani perawatan di puskesmas Muara Delang.

Atas kejadian tersebut, Polsek Tabir Selatan langsung gerak cepat lakukan penyelidikan ke tempat TKP.

Baca Juga...  Pentingnya Herd Immunity, Kapolres Irwan Andy Minta Seluruh Elemen Bersatu


Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Fajar Nugroho mengatakan pihaknya masih menelusuri motif kejadian yang menimpa warga Desa Sungai Sahut tersebut.


“Ya Kanit Reskrim sudah melakukan olah TKP di rumah korban yang bernama Widya tersebut, pelaku di duga adalah anak-anak tanggung yang mabuk, untuk motifnya kita belum tahu, apa itu murni perampokan atau ada unsur dendam, karena pas kejadian suami korban tidak berada di rumah, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan kayu dan mengambil uang milik korban sebesar Rp 400.000,- ” demikian ucap Kapolsek. (Ran/Red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tabungan Gas Bocor, Warga Sempat Panik

Peristiwa

Masih Berjuang, Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih di Lahan

Berita

Yun Ilman Optimis Lolos ke Senayan, Ini Latar Belakang dan Sepak Terjang ‘Sang Jenderal’ Nomor 8 dari Golkar

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Danrem 042/Gapu Hadir Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual

Berita

Rapat Ahir Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, Bupati UAS : Berdayakan Becak Sebagai Alat Transportasi

Berita

Tiba di Jambi Elan Suherlan Kajati Jambi Baru disambut Forkopimda

Berita

Antisipasi Kemacetan Saat Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, Mulai Besok Tidak Ada Angkutan Batu bara yang Keluar dari Mulut Tambang