Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Batanghari / Berita / TNI/ POLIRI

Senin, 25 Desember 2023 - 13:38 WIB

Sambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Kapolda Jambi Pantau Langsung Arus Lalu Lintas saat Libur Nataru

Publishnews.idBATANGHARI – Meskipun libur, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi memantau langsung arus lalu lintas saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan menyambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Polres Batanghari, Senin (25/12/23).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut ke Pos Pelayanan disambut langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Wakapolres, dan Pejabat Utama Polres Batanghari serta petugas Pos Pelayanan Simpang BBC.

Baca Juga...  Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang akan di bawa ke Batam

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memantau langsung arus lalu lintas di Kabupaten Batanghari serta melihat personel yang bertugas di Pos pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari serta Kabupaten Muaro Jambi.

Saat diwawancarai, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan bahwa hari ini kita turun memantau langsung arus lalu lintas di jalur Sumatera yang mana terlihat terpantau lancar dan relatif lenggang.

“Walaupun demikian anggota seluruhnya ada TNI ada Dinas perhubungan, dinas Kesehatan semua siap di posnya masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga...  Kasus Covid-19 di Kota Jambi Alami Penurunan Selama PPKM Level 4

Kapolda Jambi menegaskan agar berjalan dengan lancar pada Nataru 2024 ini, Polda Jambi siap untuk mengawal masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru.

“kita siap mengantarkan masyarakat dalam bernatal dan bertahun baru ini bisa berjalan dengan baik mudah-mudahan ini terus bisa kita pertahankan, yang jelas kami siap untuk mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2024,” tutupnya. (Virzha&AL)

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Sholat Idul Adha, Suka Cita Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal

Batanghari

Polres Batanghari Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar Yang Menimpah Warga Malapari

Berita

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Parajurit Harus Tahu

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dikukuhkan Sebagai Pembina Lembaga Adat Provinsi Jambi

Berita

Kirab Merah Putih di Bungo, Pecahkan Rekor Muri Dunia

Berita

Seleksi Observasi 700 Guru Honorer Tanjabbar Lulus Seleksi Bahan PPPK Formasi Guru

Berita

Kapolda Jambi Berhasil Dievakusi ; Kapolri Listyo Sigit Terimakasih Atas Kerja Keras Semua

Berita

Dai Kondang Das’ad Latif Ucapkan Selamat & Sukses atas Upaya Luar Biasa Polri mem P21 Kasus Sambo cs & Penahanan PC