Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari / Berita / TNI/ POLIRI

Senin, 25 Desember 2023 - 13:38 WIB

Sambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Kapolda Jambi Pantau Langsung Arus Lalu Lintas saat Libur Nataru

Publishnews.idBATANGHARI – Meskipun libur, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi memantau langsung arus lalu lintas saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan menyambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Polres Batanghari, Senin (25/12/23).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut ke Pos Pelayanan disambut langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Wakapolres, dan Pejabat Utama Polres Batanghari serta petugas Pos Pelayanan Simpang BBC.

Baca Juga...  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memantau langsung arus lalu lintas di Kabupaten Batanghari serta melihat personel yang bertugas di Pos pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari serta Kabupaten Muaro Jambi.

Saat diwawancarai, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan bahwa hari ini kita turun memantau langsung arus lalu lintas di jalur Sumatera yang mana terlihat terpantau lancar dan relatif lenggang.

“Walaupun demikian anggota seluruhnya ada TNI ada Dinas perhubungan, dinas Kesehatan semua siap di posnya masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga...  Cek Endra Tegaskan Komitmen Dukung Prabowo-Gibran di Acara Pendidikan Politik dan Bimtek Caleg Golkar

Kapolda Jambi menegaskan agar berjalan dengan lancar pada Nataru 2024 ini, Polda Jambi siap untuk mengawal masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru.

“kita siap mengantarkan masyarakat dalam bernatal dan bertahun baru ini bisa berjalan dengan baik mudah-mudahan ini terus bisa kita pertahankan, yang jelas kami siap untuk mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2024,” tutupnya. (Virzha&AL)

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Kemacetan Saat Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, Mulai Besok Tidak Ada Angkutan Batu bara yang Keluar dari Mulut Tambang

Berita

Diduga Menyetubuhi Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Diamankan Polres Sarolangun

Berita

Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Batanghari

Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah

Berita

Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Batanghari

Orang Membaca Dengan Baik Tak Akan Gampang di Tipu

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Berita

Amsindo Jambi “Ramadhan Berbagi” Paket Sembako Di Salurkan Ke Panti Asuhan Yatim Piatu Ummi