Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Batanghari / Berita / TNI/ POLIRI

Senin, 25 Desember 2023 - 13:38 WIB

Sambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Kapolda Jambi Pantau Langsung Arus Lalu Lintas saat Libur Nataru

Publishnews.idBATANGHARI – Meskipun libur, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi memantau langsung arus lalu lintas saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan menyambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Polres Batanghari, Senin (25/12/23).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut ke Pos Pelayanan disambut langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Wakapolres, dan Pejabat Utama Polres Batanghari serta petugas Pos Pelayanan Simpang BBC.

Baca Juga...  Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memantau langsung arus lalu lintas di Kabupaten Batanghari serta melihat personel yang bertugas di Pos pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari serta Kabupaten Muaro Jambi.

Saat diwawancarai, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan bahwa hari ini kita turun memantau langsung arus lalu lintas di jalur Sumatera yang mana terlihat terpantau lancar dan relatif lenggang.

“Walaupun demikian anggota seluruhnya ada TNI ada Dinas perhubungan, dinas Kesehatan semua siap di posnya masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga...  Longsor di Tapan, Kapolda Jambi Langsung Turun ke Lokasi

Kapolda Jambi menegaskan agar berjalan dengan lancar pada Nataru 2024 ini, Polda Jambi siap untuk mengawal masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru.

“kita siap mengantarkan masyarakat dalam bernatal dan bertahun baru ini bisa berjalan dengan baik mudah-mudahan ini terus bisa kita pertahankan, yang jelas kami siap untuk mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2024,” tutupnya. (Virzha&AL)

Share :

Baca Juga

Berita

Kuota BBM Bagi Nelayan Tanjabbar Kurang, Ketua HNSI Harap Ada Penambahan

Berita

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Berita

Direktorat Polda Jambi Kirim Tim Gabungan, Penertiban PETI Di Sarolangun

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Jenguk Dewan Penasehat yang Tengah Dirawat Di RSUD Ahmad Ripin Sengeti

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Berita

Breaking News !! Kapolres Merangin dan Tebo Diganti

Berita

Mengingat Inflasi Tinggi Di jambi, Kapolsek Danau Teluk Bhakti Sosial Berupa Sembako ke Warga Sekitar

Berita

Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi