Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / SAROLANGUN / TNI/ POLIRI

Jumat, 23 Juni 2023 - 20:10 WIB

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Sarolangun Gelar Olahraga Bersama TNI dan Forkopimda

Publishnews.id – SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun menggelar olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Jum’at (23/6/23).

Olahraga bersama tersebut dipimpin langsung Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK yang turut dihadiri Pj Bupati Sarolangun Dr. Ir .Bachril Bakri M.App.Sc, Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari S.E, Ketua Pengadilan Negeri Deka Diana SH,MH, Assisten II Pemda Sarolangun,Ramawi SE ,MM, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Wakapolres Sarolangun Kompol Afrito Marbaro, SH, S.IK, MH serta kepada OPD Pemkab Sarolangun, dan Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Sarolangun, Para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun hingga seluruh personil Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran, seluruh personil Kompi Senapan 0420/Sarko dan Seluruh Anggota Bhayangkari Cabang Sarolangun, Seluruh Anggota Persit Cabang 0420/Sarko.

Disampaikan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman bahwa kegiatan ini selain memperkuat sinergitas, silaturahmi serta memperkokokoh antara Polres Sarolangun, TNI, Pemerintah dan Legislatif di Kabupaten Sarolangun serta dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

” Atas nama Polres Sarolangun kami ucapkan terima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin, semoga terus bisa bersinergi, ” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Sarolangun juga menambahkan, alhamdulillah kita tadi melaksanakan olahraga bersama baik itu jalan sehat, senam bersama, perlombaan antara TNI dan Polri serta Pemerintah dan pembagian doorprize.

” Alhamdulillah berjalan lancar dan dalam pelaksanaan olahraga bersama dihadiri langsung Pj Bupati, Ketua DPRD dan Forkompimda, ” lanjutnya.

Kita berharap kedepannya Polres Sarolangun dan Forkompimda terus terjalin sinergitas dan kedepannya terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sarolangun, pungkas Kapolres.

Baca Juga...  Resahkan Warga, Tiga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Diamankan Tim Resmob Polda Jambi

Share :

Baca Juga

Berita

Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme,Ribuan Mahasiswa Padati Gedung Kebangsaan Unja

Berita

HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Anwar Ucapkan Terima Jasa Pendahulunya

Berita

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar

Batanghari

Polres Batanghari Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar Yang Menimpah Warga Malapari

Berita

BREAKING NEWS Sih Jago Merah Terjadi Lagi di Kuala Tungkal

Berita

Mahasiswi Ini Curhat di Medsos, Mengaku Jadi Korban Pelecehan Dosen Pembimbing

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape