Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Daerah

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 10:13 WIB

Sambut HUT RI ke-76 Nama Agus Bisa Makan Gratis di Luminor Hotel Jambi

Luminor Hotel Jambi

Luminor Hotel Jambi

PublishNews.id – Beruntung yang memiliki nama Agus. Pasalnya nama Agus bisa makan secara gratis di Luminor Hotel Jambi dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 tahun 2021.

“Agus”, Anda bisa mendapatkan makan siang gratis. Langsung saja datang ke Luminor Hotel Jambi yang beralamat di Jalan Mpu Gandring No 72. Cukup dengan menunjukan KTP dan bukti Vaksin anda.

General Manager Luminor Hotel Jambi, Dedi Warja mengatakan, program ini buat untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke 76 dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenal Luminor Hotel Jambi lebih dekat, tentunya dari cita rasa makanan.

Baca Juga...  Antisipasi Penyimpangan, Polda Jambi Minta Seluruh Kapolres Pantau Pendistribusian Migor

Makan siang gratis ini di mulai pada jam 12.00 – 15.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 16 – 18 Agustus 2021.

“Demi keamanan dan kenyamanan, para tamu wajib menjalankan protokol kesehatan yang diterapkan antara lain Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak” ujar dedi warja

Baca Juga...  Lagi Berhubung Intim, Tiba-tiba Pria Ini Meninggal Dunia

Bagi masyarakat yang ingin menikmati program ini wajib melakukan pemesanan terlebih dahulu karena hanya tersedia untuk 5 orang saja perharinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi lainnya anda dapat menghubungi kami di Tlpn : 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi. (*/uya)

Share :

Baca Juga

Daerah

Buka Kegiatan Seribu Bendera, Gubernur Al Haris: Jangan Lelah, Terus Berjuang Bangun Negeri Ini

Daerah

Waka DPRD Provinsi Jambi Minta Al Haris Evaluasi Kepala OPD

Kota Jambi

Terkait Bangunan Liar, Warga Kota Jambi: Yang Kecil Digusur Yang Besar Ngomong Tak Punya Anggaran

Berita

Pelaksanaan Operasi Keselamatan Siginjai 2024, Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Kecelakaan Menurun 50 Persen 

Daerah

Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan

Batanghari

Bupati Batanghari Lantik 34 Pj Kades 8 kecamatan SeBatanghari

Berita

Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

Berita

Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas.