Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Senin, 1 Januari 2024 - 11:44 WIB

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Publishnews.idJAMBI – Dalam hitungan beberapa jam lagi, kita akan menyambut tahun baru Masehi 2024. Antusiasme masyarakat dalam menyambutnya sangatlah tinggi. Sebagian orang banyak yang merayakannya dengan berpesta, pergi ke tempat hiburan, pulang kampung atau berkumpul bersama sanak keluarga dan kerabat.

Tidak ada salahnya jika momentum tahun baru nantinya kita jadikan sebagai momentum untuk musahabah diri dan juga evaluasi diri agar tahun yang akan datang akan semakin baik.

Baca Juga...  Dishub Tanjab Barat Menghimbau Angkutan Barang Diatas 8 Ton Dilarang Masuk Kota Tungkal

Kodim 0415/Jambi mempunyai cara tersendiri untuk mengisi momentum pergantian tahun baru tersebut, yakni dengan cara menggelar doa bersama yang diselenggarakan di mushola Al-Hidayah Kodim 0415/Jambi, Minggu (31/12/2023).

Doa bersama dipimpin oleh Sertu Munazir, diikuti oleh personil Kodim dan dihadiri langsung oleh Kasdim 0415/Jambi Letkol Kav Muslim Rahim Tompo bersama Perwira Staf Kodim.

Menurut Kasdim, Tahun baru sering dianggap sebagai momen penting untuk merenung, mensyukuri perjalanan yang telah dilalui dan menyusun harapan serta cita-cita baru untuk masa depan. Untuk meminimalisir kerugian, baik personil maupun materiil Kodim 0415/Jambi sengaja menggelar doa bersama menyambut tahun baru 2024 dengan penuh kebahagiaan, tuturnya.

Baca Juga...  Kapolda Jambi Berhasil Dievakusi ; Kapolri Listyo Sigit Terimakasih Atas Kerja Keras Semua

Ditambahkannya, membaca doa dapat dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT selama setahun yang telah berlalu dan sebagai permohonan ampunan serta keberkahan ditahun yang baru, imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Mohammad Indrawan Husairi, Anak Seberang Kota Jambi yang Sukses Berkiprah di Jakarta, Ini Sosoknya

Berita

Amsindo Jambi “Ramadhan Berbagi” Paket Sembako Di Salurkan Ke Panti Asuhan Yatim Piatu Ummi

Berita

Perdana, Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Basarnas

Berita

Hendak Beraksi : 7 Bermotor Diciduk Tim Macan Polsek Jambi Selatan , Bujang Genk Motor

Berita

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat dan Wujudkan Program Quick Wins Presisi, Dit Intelkam Polda Jambi Sosialisasi Pendamping UMKM

Berita

4 Pelaku Pemain Judi Online dan Operator Digaruk Polisi

Berita

Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sampaikan Program Kerja saat Silaturahmi Bersama Kapolresta Jambi

Berita

BAREFOOT BLONDE