Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Senin, 1 Januari 2024 - 11:44 WIB

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Publishnews.idJAMBI – Dalam hitungan beberapa jam lagi, kita akan menyambut tahun baru Masehi 2024. Antusiasme masyarakat dalam menyambutnya sangatlah tinggi. Sebagian orang banyak yang merayakannya dengan berpesta, pergi ke tempat hiburan, pulang kampung atau berkumpul bersama sanak keluarga dan kerabat.

Tidak ada salahnya jika momentum tahun baru nantinya kita jadikan sebagai momentum untuk musahabah diri dan juga evaluasi diri agar tahun yang akan datang akan semakin baik.

Baca Juga...  BREAKING NEWS : Kapolda Jambi Berganti, Ini Penggantinya

Kodim 0415/Jambi mempunyai cara tersendiri untuk mengisi momentum pergantian tahun baru tersebut, yakni dengan cara menggelar doa bersama yang diselenggarakan di mushola Al-Hidayah Kodim 0415/Jambi, Minggu (31/12/2023).

Doa bersama dipimpin oleh Sertu Munazir, diikuti oleh personil Kodim dan dihadiri langsung oleh Kasdim 0415/Jambi Letkol Kav Muslim Rahim Tompo bersama Perwira Staf Kodim.

Menurut Kasdim, Tahun baru sering dianggap sebagai momen penting untuk merenung, mensyukuri perjalanan yang telah dilalui dan menyusun harapan serta cita-cita baru untuk masa depan. Untuk meminimalisir kerugian, baik personil maupun materiil Kodim 0415/Jambi sengaja menggelar doa bersama menyambut tahun baru 2024 dengan penuh kebahagiaan, tuturnya.

Baca Juga...  Awal Jabatannya Penuh Tantangan, Fadhil - Bakhtiar Mampu Selesaikan Hutang

Ditambahkannya, membaca doa dapat dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT selama setahun yang telah berlalu dan sebagai permohonan ampunan serta keberkahan ditahun yang baru, imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Berita

BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Berita

Pelantikan Perguruan Persinas ASAD Kota Jambi Periode 2021-2026

Berita

BULAN RAMADHAN, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI BERIKAN BANTUAN KELENGKAPAN RUMAH IBADAH DAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN

Berita

Larikan Motor Nmax dengan Modus Pinjam Beli Gorengan, Pria di Merangin Dicuduk Polisi

Berita

Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat

Berita

Tiba di Jambi Elan Suherlan Kajati Jambi Baru disambut Forkopimda

Berita

Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan

Berita

Truk Batubara Menyebabkan Kemacetan, Ketua DPRD Edi Purwanto Sikapi Pemasalahan Truk Batu Bara , Minta Pemprov Lakukan 3 langkah