Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi

Senin, 28 November 2022 - 19:24 WIB

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Publishnews.id – Satu atlet Federasi Panjat Tebing Indoensia (FPTI) Kabupaten Tanjab Barat mewakili Pengprov FPTI Jambi dalam Even Kejuaraan Nasional Kelompok Umur (KU) XVI.

Even kelompok umur tersebut bakal digelar pada tanggal 1– 6 Desember 2022 di Pasir Putih Watersport Kabupaten Situbondo Provinsi Jawa Timur.


Wakil Climber FPTI Tanjab Barat tersebut yakni M. Ihsan.

Khairul Anwar Ketua FPTI Tanjab Barat ketika dikonfirmasia mengatakan kepastian Mahadzir Essel Alyuson dan M. Ihsan mewakili Pengprov FPTI Jambi setelah lulus seleksi Calon Atlit Kejurnas KU 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 November 2022 di Kota Jambi.

“Besar harapan Ikhsan bisa membawa sejumlah medali pada Kejurnas KU ini,” ungkap Khairul Anwar di Kuala Tungkal, Senin (28/11/22).

Baca Juga...  Aturan Baru, Mulai Mei 2023 Truk Batu Bara di Provinsi Jambi Harus Pakai Plat BH, Sanksinya Sudah Disiapkan


Khairul menambahkan sebelumnya ada 6 atlet yang mengikuti seleksi. Namun hanya 2 Atlit yang lulus memenuhi syarat dalam Seleksi Tersebut.
1 . M ikhsan #TanjabBarat
2 . Essel Elison #Kota Jambi

“Kita berharap semoga atlet Tanjab Barat terpilih ini mampu berbuat yang terbaik dengan menorehkan prestasi di Ajang Nasional,” tandasnya. (Edt)

Baca Juga...  Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi,Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Share :

Baca Juga

Berita

Hijrah Bukan Berarti Fisik Saja, Melainkan Ada Makna Iman di Dalamnya

Berita

Wargo Pasir Putih Di Gegerkan Penemuan IRT Gantung Diri , Ini Isi Chat Terakhir Untuk Suami

Batanghari

Ketua DPD PUSPA RI Arian Arifin Mengapresiasi Gerak Cepat Kades Pulau Betung Menanggapi Keluhan Masyarakat

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi,3,6 Kilogram Emas Dan 56 Juta Diamankan Di Bungo Dari Pelaku Peti

Berita

Cinta Segi Enam Yang Tak Harmonis : Curhatan Mahasiswa Tentang Batu Bara

Berita

Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

Berita

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar