Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Daerah

Senin, 20 September 2021 - 20:16 WIB

Sekda Tegaskan Pegawai Disiplin Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit Raden Mattaher

Sekda Pemerintah Provinsi Jambi H.Sudirman

Sekda Pemerintah Provinsi Jambi H.Sudirman

Publishnews.id – Pelayanan terbaik jadi penegasan Sekda Pemerintah Provinsi Jambi H.Sudirman saat Apel Peningkatan Disiplin Aparatur Sipil Negara di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher, Senin (20/9/21).

Pelayanan kesehatan menjadi harapan utama masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 membutuhkan peningkatan penanganan mengingat RSUD Raden Mattaher merupakan rumah sakit rujukan di Provinsi Jambi.

“Terus berupaya menambah dokter, para medis, infrastruktur yang bertujuan agar semakin banyak masyarakat yang bisa terlayani dan semakin banyak jenis penyakit yang bisa diobati,” ungkap Sekda.

Baca Juga...  Buat Sayembara Rp 1 M, YouTuber Asal Jambi Cari Jodoh Untuk Stafnya

Kesehatan menjadi perhatian utama pembangunan dengan niat baik dan upaya maksimal Pemerintah Provinsi Jambi melalui RSUD Raden Mattaher merupakan salah satu instansi yang memberikan pelayanan publik secara langsung kepada masyarakat telah mendapat tunjangan bagi PNS/ASN guna peningkatan kesejahteraan.

“Saya minta Direktur dan seluruh jajaran RSUD Raden Mattaher memberikan pelayanan terbaik kepada semua pasien yang berobat ke RSUD Raden Mattaher,” ujar Sekda.

Selanjutnya Sekda menegaskan RSUD Raden Mattaher mendapat sorotan masyarakat atas kualitas pelayanan yang belum begitu baik menjadi tantangan yang harus diperbaiki terutama dengan pembenahan sistem yang jelas dalam semua teknis pelaksanaan pelayanan.

Baca Juga...  Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bangun 4 Ton Beras Kepada Anak Yatim Piatu

“Pembenahan sistem dari seluruh jajaran untuk melaksanakan pelayanan yang baik dan berkualitas, meningkatkan kedisiplinan, ketepatan maupun kecepatan pelayanan,” tegas Sekda.

Kualitas kesehatan masyarakat berdampak pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Provinsi Jambi melalui RSUD Raden Mattaher menjadi bagian yang berperan aktif mewujudkan masyarakat yang sehat dengan pelayanan dan pengobatan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Bersih Klenteng

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Langsung Persiapan Road Rece

Merangin

Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin Defenitif

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan

Daerah

Waka DPRD Provinsi Jambi Minta Al Haris Evaluasi Kepala OPD

Berita

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Audiensi Bersama Aliansi Gerakan Buruh Jambi

Daerah

Antisipasi Penyimpangan, Polda Jambi Minta Seluruh Kapolres Pantau Pendistribusian Migor