Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Hukrim / Kota Jambi / Suara TNI

Kamis, 4 Agustus 2022 - 18:39 WIB

Sempat Viral Vidio Genk Motor Bawak Sajam Dijambi “,ini kata pak polisi (itu vidio lama pelaku sudah Diamankan)

Publishnews.id-JAMBI-Beredarnya vidio puluhan remaja geng motor bawa sajam di sejumla grub whatsApp dan media sosial (medsos) yang tersebar pada hari Rabu (7/8/22) nalam membuat masyarakat kota jambi menjadi takut dan resah.

Terkait hal itu, dirreskrimum polda jambi kombes Pol Andri Ananta Yudhisttira mengatakan bahwa vidio yang vurak tersebut merupakan vidio yang terjadi beberapa minggu lalu, namun vidio tersebut di viralkan lagi oleh masyarakat.

“Itu vidio lama yang terjadu beberapa minggu lalu, dan sejumla pelaku juga sudah diamankan di Polresta Jambi”, ujarKombes Pol Andri Anata Yudhistira dikonfirmasi, kamis(4/8/22) .

Baca Juga...  44 Napi Tewas Terpanggang, Pak Yasonna Harusnya Minta Maaf dan Segera Mundur!

Lebih lanjut kombes Pol Andri menambah bahwa saat ini Tim Resmob Ditreskrimum beserta jajaran macan Polresta Jambi dan Opsanal Polsej telah melakukan patroli sekali besar di seluruh wilayah kota jambi untuk mencegah terjadinya gangguan geng motor dan kamtibmas lainny.

“Tim gabungan dari Polda, Polresta dan Polsej jajaran mereka semua sudah turun melakukan patroli setiap harianny terutama pada jam malam, agar masyarakat kota jambi aman dari gangguan kamtibmas”, jelasnya.

Baca Juga...  Breaking News ( AP ), Pemilik Gudang Minyak ilegal Simpang Rimbo Berhasil Ditangkap

Selanjutnya Andri menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulan terutama pada hari libur agar supaya tidak keluar rumah hingga tengah malam

“Kami memintak kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak nya, jika malam hari anak belum pulang segerah hubungi anak nya bila perlu di jemput agar pulang kerumah”, tutupnya.(dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Berita

Pelantikan Perguruan Persinas ASAD Kota Jambi Periode 2021-2026

Hukrim

BNNK Batanghari Ringkus Tersangka Narkoba di Desa Sungai Baung

Berita

Kronologis Hilangnya Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Magang di PT GGI

Berita

Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery

Berita

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnakan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu

Berita

Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Muaro Jambi Terbakar, 3 Karyawan Terluka