Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Hukrim / Kota Jambi / Suara TNI

Kamis, 4 Agustus 2022 - 18:39 WIB

Sempat Viral Vidio Genk Motor Bawak Sajam Dijambi “,ini kata pak polisi (itu vidio lama pelaku sudah Diamankan)

Publishnews.id-JAMBI-Beredarnya vidio puluhan remaja geng motor bawa sajam di sejumla grub whatsApp dan media sosial (medsos) yang tersebar pada hari Rabu (7/8/22) nalam membuat masyarakat kota jambi menjadi takut dan resah.

Terkait hal itu, dirreskrimum polda jambi kombes Pol Andri Ananta Yudhisttira mengatakan bahwa vidio yang vurak tersebut merupakan vidio yang terjadi beberapa minggu lalu, namun vidio tersebut di viralkan lagi oleh masyarakat.

“Itu vidio lama yang terjadu beberapa minggu lalu, dan sejumla pelaku juga sudah diamankan di Polresta Jambi”, ujarKombes Pol Andri Anata Yudhistira dikonfirmasi, kamis(4/8/22) .

Baca Juga...  Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan

Lebih lanjut kombes Pol Andri menambah bahwa saat ini Tim Resmob Ditreskrimum beserta jajaran macan Polresta Jambi dan Opsanal Polsej telah melakukan patroli sekali besar di seluruh wilayah kota jambi untuk mencegah terjadinya gangguan geng motor dan kamtibmas lainny.

“Tim gabungan dari Polda, Polresta dan Polsej jajaran mereka semua sudah turun melakukan patroli setiap harianny terutama pada jam malam, agar masyarakat kota jambi aman dari gangguan kamtibmas”, jelasnya.

Baca Juga...  Fraksi PDIP Sebut Tak Program Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Jambi

Selanjutnya Andri menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulan terutama pada hari libur agar supaya tidak keluar rumah hingga tengah malam

“Kami memintak kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak nya, jika malam hari anak belum pulang segerah hubungi anak nya bila perlu di jemput agar pulang kerumah”, tutupnya.(dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Kamaruddin Simanjuntak Tiba DiJambi mintak 5 Surat Kuasa ke Keluarga Brigadir Yosua

Berita

Breaking News!!!! Kebakaran Hebat Di Simpang Rimbo,Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

Berita

Breaking News! Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

Berita

Bersama Wagub Abdullah Sani, Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Massal di Kerinci

Berita

Masih Tingginya Kejahatan Curat di Mestong, Kapolsek Imbau Masyarakat Aktifkan Poskamling

Berita

Bupati Tanjab Barat TegasKan Cabut Izin,Bila Ditemukan SPBU Dan Pangkalan Elpiji ‘Nakal’

Batanghari

“Ini 13 Pejabat Eselon II Pemkab Batanghari Akan Diuji Komopetensi Segera

Berita

Polsek Jaluko, Mengamankan Satu Pria di duga Pencurian Sepeda Motor di Mendalo indah.