Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Berita / Hukrim / Kota Jambi / Suara TNI

Kamis, 4 Agustus 2022 - 18:39 WIB

Sempat Viral Vidio Genk Motor Bawak Sajam Dijambi “,ini kata pak polisi (itu vidio lama pelaku sudah Diamankan)

Publishnews.id-JAMBI-Beredarnya vidio puluhan remaja geng motor bawa sajam di sejumla grub whatsApp dan media sosial (medsos) yang tersebar pada hari Rabu (7/8/22) nalam membuat masyarakat kota jambi menjadi takut dan resah.

Terkait hal itu, dirreskrimum polda jambi kombes Pol Andri Ananta Yudhisttira mengatakan bahwa vidio yang vurak tersebut merupakan vidio yang terjadi beberapa minggu lalu, namun vidio tersebut di viralkan lagi oleh masyarakat.

“Itu vidio lama yang terjadu beberapa minggu lalu, dan sejumla pelaku juga sudah diamankan di Polresta Jambi”, ujarKombes Pol Andri Anata Yudhistira dikonfirmasi, kamis(4/8/22) .

Baca Juga...  Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin Defenitif

Lebih lanjut kombes Pol Andri menambah bahwa saat ini Tim Resmob Ditreskrimum beserta jajaran macan Polresta Jambi dan Opsanal Polsej telah melakukan patroli sekali besar di seluruh wilayah kota jambi untuk mencegah terjadinya gangguan geng motor dan kamtibmas lainny.

“Tim gabungan dari Polda, Polresta dan Polsej jajaran mereka semua sudah turun melakukan patroli setiap harianny terutama pada jam malam, agar masyarakat kota jambi aman dari gangguan kamtibmas”, jelasnya.

Baca Juga...  Nah... Di Tanjabbar Satu Keluarga Jadi Kurir Narkoba

Selanjutnya Andri menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi dan memperhatikan pergaulan terutama pada hari libur agar supaya tidak keluar rumah hingga tengah malam

“Kami memintak kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak nya, jika malam hari anak belum pulang segerah hubungi anak nya bila perlu di jemput agar pulang kerumah”, tutupnya.(dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

PENGENALAN PEMBELAJARAN KEARIFAN LOKAL DALAM PENDIDIKAN

Berita

DPD PKS Tanjab Barat Menolak Kenaikan BBM , Menurut Ketua DPD PKS Sensarakan Rakyat

Berita

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas

Berita

Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Batanghari

Kerugian Puluhan Juta, Rumah di Pemayung Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Tidur

Berita

Bukan Ajang Kumpul Biasa, Jambore 5 TLCI Akan Geliatkan Ekonomi Jambi Dan Diramaikan Bazaar UMKM Kota Jambi

Berita

Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Turnamen Menembak Semarak HDKD ke 78