Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita / Pariwisata / Tebo

Jumat, 26 Agustus 2022 - 20:07 WIB

Sepak Bola Di Tebo Berakhir Ricuh Sesama Suporter, Satu Suporter Tewas

Publishnews.id – | MUARO TEBO | –Laga Semi Final Pertandingan Sepak Bola pada Turnamen Teluk Rendah Cup, antara Tim Desa Tuo Ilir Kabupaten Tebo VS Tim Buluh Kasab Kabupaten Batanghari Kamis (25/8) Kemarin berakhir bentrok. Adu jotos antara kedua suporter mengakibatkan salah satu suporter dilarikan ke Rumah Sakit. Namun karena luka parah di bagian kepala, Akhirnya Jumat (26/8) kemarin korban meninggal dunia.

Informasi yang dirangkum, kejadian bermula saat pertandingan babak pertama usai, sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (25/8) sore kemarin. Kedua belah pihak suporter saling cemooh yang berakhir dengan adu jotos hingga salah satu supporter dari Tim Dusun Tuo Ilir ditahan panitia keamanan.

Baca Juga...  HUT Ke-2 SSB Armada Gelar Turnamen Sepakbola U12 Se-Provinsi Jambi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Merasa tidak senang saudaranya di tahan, supporter dari Tim Tuo Ilir menggugat panitia hingga bentrok kembali terjadi antara panitia dan supporter. Kericuhan tak dapat dibendung lagi, kedua belah pihak saling melempar batu dan kayu, sampai akhirnya salahsatu supporter Tuo Ilir, atas nama Yamanto (42) yang terlibat dalam bentrok alami luka serius dibagian kepala dan dilarikan ke RSUD Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega saat dikonfirmasi Jumat (26/8) kemarin menyebutkan pihaknya masih melakukan upaya perdamaian, dan kondusifitas agar tidak ada keributan susulan antar warga.

Baca Juga...  DPD PKS Tanjab Barat Menolak Kenaikan BBM , Menurut Ketua DPD PKS Sensarakan Rakyat

Kita masih tetap berupaya agar situasi kondusif, proses mediasi telah kita lakukan antara kedua belah pihak, hal itu untuk menyepakati supaya saling menjaga kondusifitas wilayah masing masing,” ungkapnya.

Lanjutnya, proses pengamanan hingga saat ini masih dilakukan, pihaknya sudah menyiapkan tim. “Tim kita tengah standby dilokasi,” pungkasnya. 

Sedangkan korban Yamanto (42 yang sempat dilakukan penanganan medis di RSUS Tebo, akhirnya Pada Jumat (26)8) sekitar 06.16 WIB tadi telah menghembuskan nafas terakhir di RSUD STS Kabupaten Tebo.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Berkunjung ke Tanjabbar, Wagub Abdullah Sani Sekaligus Berikan Bantuan

Berita

BREAKING NEWS Sih Jago Merah Terjadi Lagi di Kuala Tungkal

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan
(endorsement) Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Waduh Jika Tak Puas Dilayani Suami Ibu Muda Ancam bunuh Anak

Berita

Polsek Jangkat Ringkus 3 Buronan Pelaku Pencurian Uang 15 juta Di Bengkulu Selatan

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan, Ini Terobosan Dinas Ketahanan Pangan Muaro Jambi

Berita

Respon Arahan Kapolri ,Kapolda Jambi Perintahkan Kapolres dan Kapolsek Berantas Judi dan Bentuk Ilegal

Berita

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi