Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Pariwisata / Tebo

Jumat, 26 Agustus 2022 - 20:07 WIB

Sepak Bola Di Tebo Berakhir Ricuh Sesama Suporter, Satu Suporter Tewas

Publishnews.id – | MUARO TEBO | –Laga Semi Final Pertandingan Sepak Bola pada Turnamen Teluk Rendah Cup, antara Tim Desa Tuo Ilir Kabupaten Tebo VS Tim Buluh Kasab Kabupaten Batanghari Kamis (25/8) Kemarin berakhir bentrok. Adu jotos antara kedua suporter mengakibatkan salah satu suporter dilarikan ke Rumah Sakit. Namun karena luka parah di bagian kepala, Akhirnya Jumat (26/8) kemarin korban meninggal dunia.

Informasi yang dirangkum, kejadian bermula saat pertandingan babak pertama usai, sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (25/8) sore kemarin. Kedua belah pihak suporter saling cemooh yang berakhir dengan adu jotos hingga salah satu supporter dari Tim Dusun Tuo Ilir ditahan panitia keamanan.

Baca Juga...  Gelar Rapat Tindak Lanjut Harga TBS, Pemprov Jambi Tetapkan Harga TBS Rp. 2.600

Merasa tidak senang saudaranya di tahan, supporter dari Tim Tuo Ilir menggugat panitia hingga bentrok kembali terjadi antara panitia dan supporter. Kericuhan tak dapat dibendung lagi, kedua belah pihak saling melempar batu dan kayu, sampai akhirnya salahsatu supporter Tuo Ilir, atas nama Yamanto (42) yang terlibat dalam bentrok alami luka serius dibagian kepala dan dilarikan ke RSUD Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega saat dikonfirmasi Jumat (26/8) kemarin menyebutkan pihaknya masih melakukan upaya perdamaian, dan kondusifitas agar tidak ada keributan susulan antar warga.

Baca Juga...  Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Kita masih tetap berupaya agar situasi kondusif, proses mediasi telah kita lakukan antara kedua belah pihak, hal itu untuk menyepakati supaya saling menjaga kondusifitas wilayah masing masing,” ungkapnya.

Lanjutnya, proses pengamanan hingga saat ini masih dilakukan, pihaknya sudah menyiapkan tim. “Tim kita tengah standby dilokasi,” pungkasnya. 

Sedangkan korban Yamanto (42 yang sempat dilakukan penanganan medis di RSUS Tebo, akhirnya Pada Jumat (26)8) sekitar 06.16 WIB tadi telah menghembuskan nafas terakhir di RSUD STS Kabupaten Tebo.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan , Bagi Anggota Dan Anak TK Kartika

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Puncak Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI

Pariwisata

Festival Candi Muaro Jambi Dimeriahkan Susur Sungai Batanghari

Berita

Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Berita

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Berita

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Pariwisata

Sandiaga Uno Minta Gubernur Jambi Mengkoordinir Para Bupati/ Walikota Untuk Dorong Desa Wisata

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah