Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Pariwisata / Tebo

Jumat, 26 Agustus 2022 - 20:07 WIB

Sepak Bola Di Tebo Berakhir Ricuh Sesama Suporter, Satu Suporter Tewas

Publishnews.id – | MUARO TEBO | –Laga Semi Final Pertandingan Sepak Bola pada Turnamen Teluk Rendah Cup, antara Tim Desa Tuo Ilir Kabupaten Tebo VS Tim Buluh Kasab Kabupaten Batanghari Kamis (25/8) Kemarin berakhir bentrok. Adu jotos antara kedua suporter mengakibatkan salah satu suporter dilarikan ke Rumah Sakit. Namun karena luka parah di bagian kepala, Akhirnya Jumat (26/8) kemarin korban meninggal dunia.

Informasi yang dirangkum, kejadian bermula saat pertandingan babak pertama usai, sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (25/8) sore kemarin. Kedua belah pihak suporter saling cemooh yang berakhir dengan adu jotos hingga salah satu supporter dari Tim Dusun Tuo Ilir ditahan panitia keamanan.

Baca Juga...  Kapolresta Jambi Turunkan 350 Personel Pengamanan Adanya Aksi Unjuk Rasa " Driver Online Jambi"

Merasa tidak senang saudaranya di tahan, supporter dari Tim Tuo Ilir menggugat panitia hingga bentrok kembali terjadi antara panitia dan supporter. Kericuhan tak dapat dibendung lagi, kedua belah pihak saling melempar batu dan kayu, sampai akhirnya salahsatu supporter Tuo Ilir, atas nama Yamanto (42) yang terlibat dalam bentrok alami luka serius dibagian kepala dan dilarikan ke RSUD Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega saat dikonfirmasi Jumat (26/8) kemarin menyebutkan pihaknya masih melakukan upaya perdamaian, dan kondusifitas agar tidak ada keributan susulan antar warga.

Baca Juga...  Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon Dikukuhkan Sebagai Ketua Forum TJSBLU/CSR Provinsi Jambi

Kita masih tetap berupaya agar situasi kondusif, proses mediasi telah kita lakukan antara kedua belah pihak, hal itu untuk menyepakati supaya saling menjaga kondusifitas wilayah masing masing,” ungkapnya.

Lanjutnya, proses pengamanan hingga saat ini masih dilakukan, pihaknya sudah menyiapkan tim. “Tim kita tengah standby dilokasi,” pungkasnya. 

Sedangkan korban Yamanto (42 yang sempat dilakukan penanganan medis di RSUS Tebo, akhirnya Pada Jumat (26)8) sekitar 06.16 WIB tadi telah menghembuskan nafas terakhir di RSUD STS Kabupaten Tebo.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Muaro Jambi Terbakar, 3 Karyawan Terluka

Berita

Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara

Tebo

Warga SAD Perlu Ada Perlindungan Dengan Kawasan Hutan Adat

Berita

Tergiyur Nikah Dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban (Teguran Keras Kanwil Kemenkumham)

Berita

Pembangunan Jalur Khusus Batubara, Ismed: Tiga Perusahaan Akan Ikut Membangun

Berita

Reskrimum Polda Jambi Berhasil Amankan Sepuluh Tersangka Kasus Pencabulan Dua Anak Di Bawah Umur

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Berita

Jabat Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi Akan Lakukan Kunjungan Perdana Ke Jambi