Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Berita / Pariwisata / Tebo

Jumat, 26 Agustus 2022 - 20:07 WIB

Sepak Bola Di Tebo Berakhir Ricuh Sesama Suporter, Satu Suporter Tewas

Publishnews.id – | MUARO TEBO | –Laga Semi Final Pertandingan Sepak Bola pada Turnamen Teluk Rendah Cup, antara Tim Desa Tuo Ilir Kabupaten Tebo VS Tim Buluh Kasab Kabupaten Batanghari Kamis (25/8) Kemarin berakhir bentrok. Adu jotos antara kedua suporter mengakibatkan salah satu suporter dilarikan ke Rumah Sakit. Namun karena luka parah di bagian kepala, Akhirnya Jumat (26/8) kemarin korban meninggal dunia.

Informasi yang dirangkum, kejadian bermula saat pertandingan babak pertama usai, sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (25/8) sore kemarin. Kedua belah pihak suporter saling cemooh yang berakhir dengan adu jotos hingga salah satu supporter dari Tim Dusun Tuo Ilir ditahan panitia keamanan.

Baca Juga...  Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Merasa tidak senang saudaranya di tahan, supporter dari Tim Tuo Ilir menggugat panitia hingga bentrok kembali terjadi antara panitia dan supporter. Kericuhan tak dapat dibendung lagi, kedua belah pihak saling melempar batu dan kayu, sampai akhirnya salahsatu supporter Tuo Ilir, atas nama Yamanto (42) yang terlibat dalam bentrok alami luka serius dibagian kepala dan dilarikan ke RSUD Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega saat dikonfirmasi Jumat (26/8) kemarin menyebutkan pihaknya masih melakukan upaya perdamaian, dan kondusifitas agar tidak ada keributan susulan antar warga.

Baca Juga...  Jajaran Polres Muaro Jambi Mengelar Simulasi Karhutla

Kita masih tetap berupaya agar situasi kondusif, proses mediasi telah kita lakukan antara kedua belah pihak, hal itu untuk menyepakati supaya saling menjaga kondusifitas wilayah masing masing,” ungkapnya.

Lanjutnya, proses pengamanan hingga saat ini masih dilakukan, pihaknya sudah menyiapkan tim. “Tim kita tengah standby dilokasi,” pungkasnya. 

Sedangkan korban Yamanto (42 yang sempat dilakukan penanganan medis di RSUS Tebo, akhirnya Pada Jumat (26)8) sekitar 06.16 WIB tadi telah menghembuskan nafas terakhir di RSUD STS Kabupaten Tebo.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Sempat Viral Di Instagram uang 18 Juta Pak Zainal , Oknum Polisi Di Mutasi

Berita

Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0415 Jambi Disambut Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Berita

Basarnas Jambi Turunkan Tim Pencarian Bocah 15 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Berita

Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Berita

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

Berita

Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Berita

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi

Berita

Peduli Kesehatan Dampak Kabut Asap, PWI Kota Jambi Bagikan Masker ke Sekolah YPWI Muslimat