Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Selasa, 27 Juni 2023 - 22:06 WIB

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat

Publishnews.id – JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menerima bantuan dari APBN tahun 2022 satu unit Mobil Water Treatment untuk Satbrimob Polda Jambi.

Saat dijumpai Awak Media, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir didampingi AKP Yusrizal kasi Log, AKP Supian Barus Kabag Ops, AKP Harianto Sitepu Kasi Kesjas, Iptu Ilham Tri Kunia S.Tr..S.I.K Ps Kasi Intelmob dan Ipda Osbon Sinurat Pasi Opsnal Intelmob menyebutkan bahwa ada beberapa keunggulan dari Mobil Water Treatment ini.

” Dengan adanya Mobil Penyuplai air bersih yang langsung bisa diminum milik Satbrimob Polda Jambi atau Mobil Water Treatment Brimob,” ungkapnya.

Selain itu, dijelaskan lebih rinci Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa Mobile Water Treatment adalah istilah untuk pengolahan air bersih yang dapat berpindah atau bergerak dengan mudah,

” Istilah ini sesungguhnya adalah sistem water treatment yang mudah bergerak ke beberapa lokasi dengan cepat, ” lanjutnya.

Selain itu dengan sistem mobil water treatment yang sudah tersedia dan siap, maka Response cepat untuk bantuan jika ada bencana dapat segera dilaksanakan.

” Nantinya Mobil Water Treatment Brimob ini siap diturunkan dalam kondisi apapun, baik itu apabila ada bencana atau hal-hal yang sifatnya mendesak, ” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, kendaraan jenis Mobil Water Treatment yang dimiliki Satbrimob Polda Jambi merupakan Mobil yang menyediakan Air yang bisa langsung dikonsumsi masyarakat.

” Tidak hanya untuk Brimob saja, namun warga bisa ambil air dan juga meminumnya langsung di Mobil Water Treatment ini,” pungkasnya.

Baca Juga...  Ditreskrimsus Polda Jambi Selesaikan Masalah Pemkot Jambi dengan Pemilik Akun TikTok Lewat Restorative Justice

Share :

Baca Juga

Berita

Kuota BBM Bagi Nelayan Tanjabbar Kurang, Ketua HNSI Harap Ada Penambahan

Berita

Warga Senaung Dibuat Cemas, Tanah Pinggiran Sungai Batanghari Terus Abrasi

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Batanghari

Sempat Viral,Polsek Pemayung Turun Kan Tim Gerbek Gudang Minyak Kosong Di Kampung Pulau

Berita

Breaking News Korban Jatuhnya Hely Polri Berhasil Di Evakuasi Ke Posko Merangin

Berita

PFI Jambi Gelar Lomba Foto Dengan Tema Masyarakat Adat dan Perubahan Iklim

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Berita

Apresiasi Emak-emak Gerebek Rumah Transaksi Narkoba, Kapolresta Turut Berikan Nomor Telepon Pribadi ke Warga