Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Selasa, 27 Juni 2023 - 22:06 WIB

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat

Publishnews.id – JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menerima bantuan dari APBN tahun 2022 satu unit Mobil Water Treatment untuk Satbrimob Polda Jambi.

Saat dijumpai Awak Media, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir didampingi AKP Yusrizal kasi Log, AKP Supian Barus Kabag Ops, AKP Harianto Sitepu Kasi Kesjas, Iptu Ilham Tri Kunia S.Tr..S.I.K Ps Kasi Intelmob dan Ipda Osbon Sinurat Pasi Opsnal Intelmob menyebutkan bahwa ada beberapa keunggulan dari Mobil Water Treatment ini.

” Dengan adanya Mobil Penyuplai air bersih yang langsung bisa diminum milik Satbrimob Polda Jambi atau Mobil Water Treatment Brimob,” ungkapnya.

Selain itu, dijelaskan lebih rinci Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa Mobile Water Treatment adalah istilah untuk pengolahan air bersih yang dapat berpindah atau bergerak dengan mudah,

” Istilah ini sesungguhnya adalah sistem water treatment yang mudah bergerak ke beberapa lokasi dengan cepat, ” lanjutnya.

Selain itu dengan sistem mobil water treatment yang sudah tersedia dan siap, maka Response cepat untuk bantuan jika ada bencana dapat segera dilaksanakan.

” Nantinya Mobil Water Treatment Brimob ini siap diturunkan dalam kondisi apapun, baik itu apabila ada bencana atau hal-hal yang sifatnya mendesak, ” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, kendaraan jenis Mobil Water Treatment yang dimiliki Satbrimob Polda Jambi merupakan Mobil yang menyediakan Air yang bisa langsung dikonsumsi masyarakat.

” Tidak hanya untuk Brimob saja, namun warga bisa ambil air dan juga meminumnya langsung di Mobil Water Treatment ini,” pungkasnya.

Baca Juga...  Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Berita

Domisili adalah Sebutan untuk Tempat Tinggal, Ketahui Pengertian dan Macamnya

Berita

Pelantikan Perguruan Persinas ASAD Kota Jambi Periode 2021-2026

Berita

PMD Tanjabbar Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Stunting pada Anak

Berita

Banjir Bandang Akibatkan Kerusakan Jembatan Tamiai, BPJN Jambi Gerak Cepat Penanganan Darurat Gunakan Balok Baja

Berita

BPJN Jambi Targetkan Pekerjaan Jalan Nasional Selesai 10 Hari

Batanghari

Heboh Warga Teluk Ketapang DiGegerkan Seorang Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Batanghari,

Berita

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnakan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu