Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Peristiwa

Jumat, 19 Agustus 2022 - 21:22 WIB

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes

Publishnews.id – KUALA TUNGKAL – Sebanyak 4 (Empat) Unit Rumah di RT 002, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi hangus dalam Musibah kebakaran Jum’at (19/8/22) sekitar Pukul 10.20 Wib. Dimana Pemilik Rumah tersebut rata – rata adalah Petani.

Selain menghanguskan 4 Unit Rumah, dalam Musibah kebakaran ini sebanyak 3 (Tiga) Unit Rumah lainnya mengalami kerusakan ringan.


“Empat Unit Rumah yang hangus terbakar milik Sahril (60) Pekerjaan Tani, Abdul Hamid (70) Tani, Ramli (60) Tani dan Hadi (35) Wiraswasta Warga RT 002, Kelurahan Teluk Nilau,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, SH.

Baca Juga...  Gadis Kecil Asal Kota Hilang Sejak Kemarin

Selain menghanguskan Empat Unit Rumah dalam Musibah kebakaran yang terjadi ada Tiga Unit Rumah lainnya mengalami kerusakan ringan milik Marzuki (60) Pekerjaan Tani, Udin (40) Wiraswasta dan Ari (30) Pekerjaan Guru SMK.

“Dari keterangan saksi api diduga berasal dari salah satu Rumah Korban yang pada saat kejadian Rumah tersebut Kosong kemudian menjalar ke Rumah disebelahnya. Dan untuk semetara api diduga dari Konsleting Listrik,” sebut Kapolsek.

Kapolsek Pengabuan Polres Tanjung Jabung Barat AKP Edi Purnawan menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Baca Juga...  Penemuan Mayat Wanita Muda dalam Karung Gegerkan Warga

“Alhamdulillah tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini. Saat ini para Korban ada yang mengungsi ke Rumah Warga dan Keluarga masing – masing,” tukasnya.

Terpisah, Iswardi Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyebutkan, untuk pemadaman dilakukan oleh Tim Gabungan.

“Pemadaman dilakukan oleh Gabungan Tim Pemadam Kuala Tungkal, Teluk Nilau dengan dibantu Personel Polsek Pengabuan, Personel Pol PP dan Warga Sekitar. Api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 11.00 Wib kemudian dilanjutkan pendinginan,” tukasnya.(*)

Proses pendinginan lokasi kebakaran oleh Tim Gabungan, Jum’at (19/8/23). FOTO : Sek Pengabuan

Share :

Baca Juga

Berita

Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Berita

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

Berita

Stop Bongkar Muat , Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Melati

Peristiwa

Bongkar Tenda, Pihak Security Pancing Amarah Kelompok Tani Terusan Bersatu

Peristiwa

Nabrak Lari Warga Jalan Kaki di Aurduri, Pelaku Malah Nabrak Pengendara Motor Lagi

Peristiwa

Tabungan Gas Bocor, Warga Sempat Panik

Berita

Hadir di HUT Tanjung Jabung Timur, Al Haris Ajak Evaluasi Pembangunan