Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Peristiwa

Jumat, 19 Agustus 2022 - 21:22 WIB

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes

Publishnews.id – KUALA TUNGKAL – Sebanyak 4 (Empat) Unit Rumah di RT 002, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi hangus dalam Musibah kebakaran Jum’at (19/8/22) sekitar Pukul 10.20 Wib. Dimana Pemilik Rumah tersebut rata – rata adalah Petani.

Selain menghanguskan 4 Unit Rumah, dalam Musibah kebakaran ini sebanyak 3 (Tiga) Unit Rumah lainnya mengalami kerusakan ringan.


“Empat Unit Rumah yang hangus terbakar milik Sahril (60) Pekerjaan Tani, Abdul Hamid (70) Tani, Ramli (60) Tani dan Hadi (35) Wiraswasta Warga RT 002, Kelurahan Teluk Nilau,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, SH.

Baca Juga...  Heboh !!! Warga Temukan Mayat Wanita Dalam Kardus

Selain menghanguskan Empat Unit Rumah dalam Musibah kebakaran yang terjadi ada Tiga Unit Rumah lainnya mengalami kerusakan ringan milik Marzuki (60) Pekerjaan Tani, Udin (40) Wiraswasta dan Ari (30) Pekerjaan Guru SMK.

“Dari keterangan saksi api diduga berasal dari salah satu Rumah Korban yang pada saat kejadian Rumah tersebut Kosong kemudian menjalar ke Rumah disebelahnya. Dan untuk semetara api diduga dari Konsleting Listrik,” sebut Kapolsek.

Kapolsek Pengabuan Polres Tanjung Jabung Barat AKP Edi Purnawan menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Baca Juga...  Bobol Counter Handphone, Tiga Warga Kota Jambi Dibekuk Polisi

“Alhamdulillah tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini. Saat ini para Korban ada yang mengungsi ke Rumah Warga dan Keluarga masing – masing,” tukasnya.

Terpisah, Iswardi Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyebutkan, untuk pemadaman dilakukan oleh Tim Gabungan.

“Pemadaman dilakukan oleh Gabungan Tim Pemadam Kuala Tungkal, Teluk Nilau dengan dibantu Personel Polsek Pengabuan, Personel Pol PP dan Warga Sekitar. Api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 11.00 Wib kemudian dilanjutkan pendinginan,” tukasnya.(*)

Proses pendinginan lokasi kebakaran oleh Tim Gabungan, Jum’at (19/8/23). FOTO : Sek Pengabuan

Share :

Baca Juga

Berita

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Peristiwa

Aktivis Tionghoa Desak Habib Rizieq Segera Dibebaskan: Jangan Sakiti Umat, Ingat Pancasila

Peristiwa

Bursa Kripto Bilaxy Diretas, Kerugian Rp 6,4 Triliun

Daerah

Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

Berita

Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Peristiwa

Malang Nasib Siswa Ini, Gegara di Marahi, Minum Racun Rumput

Peristiwa

Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai