Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:00 WIB

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

HBA silaturahmi ke rumah Muhammad Ihsan

HBA silaturahmi ke rumah Muhammad Ihsan

PublishNews.id – Siapa yang tak kenal sosok Hasan Basri Agus (HBA) tokoh Jambi yang pernah jadi Gubernur Jambi 2010-2015, dan saat ini Anggota DPR-RI. HBA juga sangat dekat dengan masyarakat, karena itu tidak menjadi aneh lagi kalau HBA sering turun menemukan masyarakat.

Seperti hari ini, Senin (16/8/2021), HBA turun ke Desa Pematangan Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten datang ke rumah Muhammad Ihsan hanya untuk silaturahmi.

“Beliau hanya silaturahmi, kebetulan beliau sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri. Ya namanya orang tua datang sudah pasti disambut” Ujar Ihsan.

Baca Juga...  PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Menurut ade salah satu tokoh pemuda Desa Pematang Gadung, kedatangan anggota DPR RI ini membawa aura positif bagi warga Pematang Gadung. Karena pada saat memberikan kata sambutannya HBA akan membantu Bedah Rumah 10 unit di tahun 2022.

” Kita senang ada anggota DPR RI mau mampir dan hadir di Desa Pematang Gadung. Ii menjadi awal yang baik serta aura positif ke depannya, apalagi Mamad Calon Kades. Jika terpilih nanti, Mamad sudah punya jaringan sampai ke pusat untuk pembangunan desa kita.” Ujar Ade

Baca Juga...  Menghadap Kunker KASAD ke Korem 042 Gapu , Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Disambut Brigjen TNI Supriono

Terkait hal tersebut, Mamad sangat berterimakasih kepada semua warga, terutama kepada HBA yang telah memberi support serta mau mampir ke tempatnya.

” Kedatangan beliau murni hanya silaturahmi. Karena dengan izin Allah saya Calon Kades, beliau pun memberi dukungan kepada saya untuk tetap semangat memperjuangkan Desa Pematangan Gadung. ” Sebut Calon Kades nomor urut 1 itu.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Batanghari

(PPDI) Kabupaten Batanghari menggelar Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se Kabupaten Batanghari Dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus TA 2023

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

Breaking News, Bocah 8 Tahun Tenggelam Di Sungai Batanghari , Di Desa Lopak Aur

Batanghari

Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Batanghari

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan