Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Batanghari

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:00 WIB

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

HBA silaturahmi ke rumah Muhammad Ihsan

HBA silaturahmi ke rumah Muhammad Ihsan

PublishNews.id – Siapa yang tak kenal sosok Hasan Basri Agus (HBA) tokoh Jambi yang pernah jadi Gubernur Jambi 2010-2015, dan saat ini Anggota DPR-RI. HBA juga sangat dekat dengan masyarakat, karena itu tidak menjadi aneh lagi kalau HBA sering turun menemukan masyarakat.

Seperti hari ini, Senin (16/8/2021), HBA turun ke Desa Pematangan Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten datang ke rumah Muhammad Ihsan hanya untuk silaturahmi.

“Beliau hanya silaturahmi, kebetulan beliau sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri. Ya namanya orang tua datang sudah pasti disambut” Ujar Ihsan.

Baca Juga...  Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Menurut ade salah satu tokoh pemuda Desa Pematang Gadung, kedatangan anggota DPR RI ini membawa aura positif bagi warga Pematang Gadung. Karena pada saat memberikan kata sambutannya HBA akan membantu Bedah Rumah 10 unit di tahun 2022.

” Kita senang ada anggota DPR RI mau mampir dan hadir di Desa Pematang Gadung. Ii menjadi awal yang baik serta aura positif ke depannya, apalagi Mamad Calon Kades. Jika terpilih nanti, Mamad sudah punya jaringan sampai ke pusat untuk pembangunan desa kita.” Ujar Ade

Baca Juga...  Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Terkait hal tersebut, Mamad sangat berterimakasih kepada semua warga, terutama kepada HBA yang telah memberi support serta mau mampir ke tempatnya.

” Kedatangan beliau murni hanya silaturahmi. Karena dengan izin Allah saya Calon Kades, beliau pun memberi dukungan kepada saya untuk tetap semangat memperjuangkan Desa Pematangan Gadung. ” Sebut Calon Kades nomor urut 1 itu.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Terjun Langsung Geledah Dugaan Gudang Minyak ilegal Desa Kampung Pulau,unit Tipidter Polres Batanghari Dan Tim tidak Temukan Satu Pun Alat Di Gudang Tersebut

Batanghari

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar

Batanghari

10 Orang Pelaku Pemerkosaan Akan Disidangkan Kejaksaan Negeri Batanghari

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Batanghari

Awal Jabatannya Penuh Tantangan, Fadhil – Bakhtiar Mampu Selesaikan Hutang

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap