Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Batanghari

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:00 WIB

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

HBA silaturahmi ke rumah Muhammad Ihsan

HBA silaturahmi ke rumah Muhammad Ihsan

PublishNews.id – Siapa yang tak kenal sosok Hasan Basri Agus (HBA) tokoh Jambi yang pernah jadi Gubernur Jambi 2010-2015, dan saat ini Anggota DPR-RI. HBA juga sangat dekat dengan masyarakat, karena itu tidak menjadi aneh lagi kalau HBA sering turun menemukan masyarakat.

Seperti hari ini, Senin (16/8/2021), HBA turun ke Desa Pematangan Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten datang ke rumah Muhammad Ihsan hanya untuk silaturahmi.

“Beliau hanya silaturahmi, kebetulan beliau sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri. Ya namanya orang tua datang sudah pasti disambut” Ujar Ihsan.

Baca Juga...  Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Menurut ade salah satu tokoh pemuda Desa Pematang Gadung, kedatangan anggota DPR RI ini membawa aura positif bagi warga Pematang Gadung. Karena pada saat memberikan kata sambutannya HBA akan membantu Bedah Rumah 10 unit di tahun 2022.

” Kita senang ada anggota DPR RI mau mampir dan hadir di Desa Pematang Gadung. Ii menjadi awal yang baik serta aura positif ke depannya, apalagi Mamad Calon Kades. Jika terpilih nanti, Mamad sudah punya jaringan sampai ke pusat untuk pembangunan desa kita.” Ujar Ade

Baca Juga...  Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Terkait hal tersebut, Mamad sangat berterimakasih kepada semua warga, terutama kepada HBA yang telah memberi support serta mau mampir ke tempatnya.

” Kedatangan beliau murni hanya silaturahmi. Karena dengan izin Allah saya Calon Kades, beliau pun memberi dukungan kepada saya untuk tetap semangat memperjuangkan Desa Pematangan Gadung. ” Sebut Calon Kades nomor urut 1 itu.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

Batanghari

Dituding Sudutkan Dinas Kesehatan, Ini Penjelasan kadis PDK Batanghari

Batanghari

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Batanghari

Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah

Batanghari

Sekda Batanghari Lantik Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan

Batanghari

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan