Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Batanghari

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:00 WIB

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

HBA silaturahmi ke rumah Muhammad Ihsan

HBA silaturahmi ke rumah Muhammad Ihsan

PublishNews.id – Siapa yang tak kenal sosok Hasan Basri Agus (HBA) tokoh Jambi yang pernah jadi Gubernur Jambi 2010-2015, dan saat ini Anggota DPR-RI. HBA juga sangat dekat dengan masyarakat, karena itu tidak menjadi aneh lagi kalau HBA sering turun menemukan masyarakat.

Seperti hari ini, Senin (16/8/2021), HBA turun ke Desa Pematangan Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten datang ke rumah Muhammad Ihsan hanya untuk silaturahmi.

“Beliau hanya silaturahmi, kebetulan beliau sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri. Ya namanya orang tua datang sudah pasti disambut” Ujar Ihsan.

Baca Juga...  Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Menurut ade salah satu tokoh pemuda Desa Pematang Gadung, kedatangan anggota DPR RI ini membawa aura positif bagi warga Pematang Gadung. Karena pada saat memberikan kata sambutannya HBA akan membantu Bedah Rumah 10 unit di tahun 2022.

” Kita senang ada anggota DPR RI mau mampir dan hadir di Desa Pematang Gadung. Ii menjadi awal yang baik serta aura positif ke depannya, apalagi Mamad Calon Kades. Jika terpilih nanti, Mamad sudah punya jaringan sampai ke pusat untuk pembangunan desa kita.” Ujar Ade

Baca Juga...  End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Terkait hal tersebut, Mamad sangat berterimakasih kepada semua warga, terutama kepada HBA yang telah memberi support serta mau mampir ke tempatnya.

” Kedatangan beliau murni hanya silaturahmi. Karena dengan izin Allah saya Calon Kades, beliau pun memberi dukungan kepada saya untuk tetap semangat memperjuangkan Desa Pematangan Gadung. ” Sebut Calon Kades nomor urut 1 itu.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dituding Sudutkan Dinas Kesehatan, Ini Penjelasan kadis PDK Batanghari

Batanghari

Awal Jabatannya Penuh Tantangan, Fadhil – Bakhtiar Mampu Selesaikan Hutang

Batanghari

Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Batanghari

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

RAPBD Telah Ketok Palu, Seluruh OPD Wajib Jalankan 36 Program Batanghari Tangguh

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas