Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Hukrim

Jumat, 19 Agustus 2022 - 20:55 WIB

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Publishnews.id – BATANGHARI – Perkelahian antara Siswi di dalam kelas di SMP Negeri 27 Batanghari, tepatnya di Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, yang mengakibatkan Siswi kelas 9B Meninggal dunia. (19/08/22)

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan,S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan pada awal pertamanya, pada hari kamis tanggal 18 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di depan Kelas 9B SMP N 7 Batanghari, Siswi (Pelaku) Sedang duduk depan kelas bersama teman teman nya dan ada juga korban, disitu terjadi percakapan keduanya.

Kemudian lanjutnya pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2022 Sekira Pukul 07.30 Wib, Dalam Kelas pelaku masuk Ruangan kelas menaruh tas di meja dan saat itu dalam ruangan kelas terdapat teman lainnya dan korban. Kemudian pelaku bertanya kepada teman nya tentang absen yasinan sekolah.

Baca Juga...  Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

“Tiba tiba korban yang sedang tegak langsung mendatangi, dan Korban langsung menerkan , kemudian pelaku membalas dengan menerkan Rambut Pelaku dan di tekan kebawah kemudian Korban terdorong sampai ke pinggir ruangan kelas dan korban jatuh kelantai Dengan Posisi terlentang dan Pelaku masih menjambak korban sambil menarik narik rambut Korban.”Ujar Kapolres Batanghari AKBP Hasan.

Selanjutnya datang guru Bapak Reza dan Ibuk Widia datang memisah dan menyuruh ke kantor. Sampai saat di kantor siswi ( korban ) dipisah dan berada diruang kelas dan Pelaku berada di ruang Kepala Sekolah, dan tidak selang lama, korban mendatangi Ke Ruang Kepala sekolah yang saat itu ada Pelaku sedang di tanyain oleh Guru, Dan kemudian saat korban masuk Ruang Kepala Sekolah Dan mau nanya tiba tiba Korban Jatuh Pingsan.

Baca Juga...  Beri Kuliah Umum di Unja, Pangdam II/Swj Sampaikan Masalah Persatuan, Nasionalisme dan Indonesia Emas di tahun 2045

“Kemudian karena Korban tidak Sadarkan Diri yang cukup lama kemudian Korban dibawa Ke pustu Bidan di desa Sungai Lingkar dan setelah diperiksa Bidan bahwa Korban Sudah Meninggal Dunia, kemudian Korban di bawa ke Puskesmas Sungai Rengas dan Dinyatakan oleh Puskesmas Sungai Rengas Bahwa korban meninggal dunia.”Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Berita

Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka

Berita

Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Berita

Stop Bongkar Muat , Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Melati

Berita

Gudang Minyak di Kota Jambi Tebakar, Api Merambat di Jalan Lalulintas Macet Total

Berita

INTERESTING WAYS TO STUDY CLIMATE CHANGE

Hukrim

Sering Buat Onar, Kepala Geng Motor di Kota Jambi Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar