Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Hukrim

Jumat, 19 Agustus 2022 - 20:55 WIB

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Publishnews.id – BATANGHARI – Perkelahian antara Siswi di dalam kelas di SMP Negeri 27 Batanghari, tepatnya di Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, yang mengakibatkan Siswi kelas 9B Meninggal dunia. (19/08/22)

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan,S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan pada awal pertamanya, pada hari kamis tanggal 18 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di depan Kelas 9B SMP N 7 Batanghari, Siswi (Pelaku) Sedang duduk depan kelas bersama teman teman nya dan ada juga korban, disitu terjadi percakapan keduanya.

Kemudian lanjutnya pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2022 Sekira Pukul 07.30 Wib, Dalam Kelas pelaku masuk Ruangan kelas menaruh tas di meja dan saat itu dalam ruangan kelas terdapat teman lainnya dan korban. Kemudian pelaku bertanya kepada teman nya tentang absen yasinan sekolah.

Baca Juga...  Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

“Tiba tiba korban yang sedang tegak langsung mendatangi, dan Korban langsung menerkan , kemudian pelaku membalas dengan menerkan Rambut Pelaku dan di tekan kebawah kemudian Korban terdorong sampai ke pinggir ruangan kelas dan korban jatuh kelantai Dengan Posisi terlentang dan Pelaku masih menjambak korban sambil menarik narik rambut Korban.”Ujar Kapolres Batanghari AKBP Hasan.

Selanjutnya datang guru Bapak Reza dan Ibuk Widia datang memisah dan menyuruh ke kantor. Sampai saat di kantor siswi ( korban ) dipisah dan berada diruang kelas dan Pelaku berada di ruang Kepala Sekolah, dan tidak selang lama, korban mendatangi Ke Ruang Kepala sekolah yang saat itu ada Pelaku sedang di tanyain oleh Guru, Dan kemudian saat korban masuk Ruang Kepala Sekolah Dan mau nanya tiba tiba Korban Jatuh Pingsan.

Baca Juga...  INTERESTING WAYS TO STUDY CLIMATE CHANGE

“Kemudian karena Korban tidak Sadarkan Diri yang cukup lama kemudian Korban dibawa Ke pustu Bidan di desa Sungai Lingkar dan setelah diperiksa Bidan bahwa Korban Sudah Meninggal Dunia, kemudian Korban di bawa ke Puskesmas Sungai Rengas dan Dinyatakan oleh Puskesmas Sungai Rengas Bahwa korban meninggal dunia.”Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Direktorat Narkoba Polda Jambi Kembali Amankan Sabu Senilai 4 Milyar , Dan 8 Orang Tersangka

Berita

Stop Bongkar Muat , Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Melati

Berita

Pelantikan Perguruan Persinas ASAD Kota Jambi Periode 2021-2026

Berita

Breaking News ( AP ), Pemilik Gudang Minyak ilegal Simpang Rimbo Berhasil Ditangkap

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

Tiba di Jambi, Irjen Rusdi Hartono Disambut Tradisi Pedang Pora

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu