Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Berita / Hukrim

Jumat, 19 Agustus 2022 - 20:55 WIB

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Publishnews.id – BATANGHARI – Perkelahian antara Siswi di dalam kelas di SMP Negeri 27 Batanghari, tepatnya di Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, yang mengakibatkan Siswi kelas 9B Meninggal dunia. (19/08/22)

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan,S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan pada awal pertamanya, pada hari kamis tanggal 18 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di depan Kelas 9B SMP N 7 Batanghari, Siswi (Pelaku) Sedang duduk depan kelas bersama teman teman nya dan ada juga korban, disitu terjadi percakapan keduanya.

Kemudian lanjutnya pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2022 Sekira Pukul 07.30 Wib, Dalam Kelas pelaku masuk Ruangan kelas menaruh tas di meja dan saat itu dalam ruangan kelas terdapat teman lainnya dan korban. Kemudian pelaku bertanya kepada teman nya tentang absen yasinan sekolah.

Baca Juga...  Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas.

“Tiba tiba korban yang sedang tegak langsung mendatangi, dan Korban langsung menerkan , kemudian pelaku membalas dengan menerkan Rambut Pelaku dan di tekan kebawah kemudian Korban terdorong sampai ke pinggir ruangan kelas dan korban jatuh kelantai Dengan Posisi terlentang dan Pelaku masih menjambak korban sambil menarik narik rambut Korban.”Ujar Kapolres Batanghari AKBP Hasan.

Selanjutnya datang guru Bapak Reza dan Ibuk Widia datang memisah dan menyuruh ke kantor. Sampai saat di kantor siswi ( korban ) dipisah dan berada diruang kelas dan Pelaku berada di ruang Kepala Sekolah, dan tidak selang lama, korban mendatangi Ke Ruang Kepala sekolah yang saat itu ada Pelaku sedang di tanyain oleh Guru, Dan kemudian saat korban masuk Ruang Kepala Sekolah Dan mau nanya tiba tiba Korban Jatuh Pingsan.

Baca Juga...  Diam-diam Alvin Faiz Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham Menikahi Henny Rahman

“Kemudian karena Korban tidak Sadarkan Diri yang cukup lama kemudian Korban dibawa Ke pustu Bidan di desa Sungai Lingkar dan setelah diperiksa Bidan bahwa Korban Sudah Meninggal Dunia, kemudian Korban di bawa ke Puskesmas Sungai Rengas dan Dinyatakan oleh Puskesmas Sungai Rengas Bahwa korban meninggal dunia.”Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Basarnas Jambi mengikuti Apel Kesiapsiagaan Erupsi Gunung Kerinci

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Berita

PMD Tanjabbar Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Stunting pada Anak

Berita

Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Di Kampus UNJA Mendalo Diringkus Unit Reskrim Polsek Jaluko

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Berita

Polsek Jaluko Silaturahmi dan Bagikan Sembako pada Mahasiswa UNJA Asal Papua

Berita

BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Berita

Breakingnews! Puluhan RT Dipanggil Gubernur Bahas PT. SAS