Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Hukrim

Jumat, 19 Agustus 2022 - 20:55 WIB

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Publishnews.id – BATANGHARI – Perkelahian antara Siswi di dalam kelas di SMP Negeri 27 Batanghari, tepatnya di Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, yang mengakibatkan Siswi kelas 9B Meninggal dunia. (19/08/22)

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan,S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan pada awal pertamanya, pada hari kamis tanggal 18 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di depan Kelas 9B SMP N 7 Batanghari, Siswi (Pelaku) Sedang duduk depan kelas bersama teman teman nya dan ada juga korban, disitu terjadi percakapan keduanya.

Kemudian lanjutnya pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2022 Sekira Pukul 07.30 Wib, Dalam Kelas pelaku masuk Ruangan kelas menaruh tas di meja dan saat itu dalam ruangan kelas terdapat teman lainnya dan korban. Kemudian pelaku bertanya kepada teman nya tentang absen yasinan sekolah.

Baca Juga...  Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

“Tiba tiba korban yang sedang tegak langsung mendatangi, dan Korban langsung menerkan , kemudian pelaku membalas dengan menerkan Rambut Pelaku dan di tekan kebawah kemudian Korban terdorong sampai ke pinggir ruangan kelas dan korban jatuh kelantai Dengan Posisi terlentang dan Pelaku masih menjambak korban sambil menarik narik rambut Korban.”Ujar Kapolres Batanghari AKBP Hasan.

Selanjutnya datang guru Bapak Reza dan Ibuk Widia datang memisah dan menyuruh ke kantor. Sampai saat di kantor siswi ( korban ) dipisah dan berada diruang kelas dan Pelaku berada di ruang Kepala Sekolah, dan tidak selang lama, korban mendatangi Ke Ruang Kepala sekolah yang saat itu ada Pelaku sedang di tanyain oleh Guru, Dan kemudian saat korban masuk Ruang Kepala Sekolah Dan mau nanya tiba tiba Korban Jatuh Pingsan.

Baca Juga...  Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi

“Kemudian karena Korban tidak Sadarkan Diri yang cukup lama kemudian Korban dibawa Ke pustu Bidan di desa Sungai Lingkar dan setelah diperiksa Bidan bahwa Korban Sudah Meninggal Dunia, kemudian Korban di bawa ke Puskesmas Sungai Rengas dan Dinyatakan oleh Puskesmas Sungai Rengas Bahwa korban meninggal dunia.”Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Berita

Soal Abrasi, Kades Senaung Surati Gubernur dan Balai Wilayah Sumatra VI

Berita

Waduh Jika Tak Puas Dilayani Suami Ibu Muda Ancam bunuh Anak

Berita

“Sebanyak 280 UMKM Kota Jambi Ikuti Bimtek Keamanan Pangan

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Pelantikan Perguruan Persinas ASAD Kota Jambi Periode 2021-2026

Berita

Tiba di Jambi, Irjen Rusdi Hartono Disambut Tradisi Pedang Pora

Berita

Mendagri Tito Karnavian dan Jaksa Agung ST Burhanudin Menerima Gelar Adat Melayu Jambi