Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / PWI

Minggu, 23 Juni 2024 - 12:37 WIB

Siwo PWI Kota Jambi dan Lapas Jambi Gelar Laga Persahabatan Mini Soccer, Ini Pesan Ketua PWI Koja dan Kalapas

Publishnews.id – JAMBI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi melalui Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) melakukan pertandingan persahabatan Mini Soccer dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Jambi bertempat di Lapangan JBC, Minggu pagi (23/6/24).

Laga ini disaksikan langgsung oleh Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah, Ketua SIWO Andri Brilliant Avolda dan Kalapas Kelas IIA Jambi Yunus Maraden Simanungsong.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua SIWO PWI Kota Jambi Andri Brilliant menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan program dari SIWO PWI Kota Jambi yang disupport langsung Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah.

“ Pertandingan ini merupakan salah satu program SIWO PWI Kota Jambi yaitu melaksanakan pertandingan persahabatan mini soccer antar instansi,” ucapnya.

Baca Juga...  Saat Menepi Di Pinggir Jalan Nasip Seorang Kurir Ekspedisi di Jambi, Hend Phone Di Rampas Jambret

Selanjutnya, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergisitas dan silaturahmi antara teman-teman Pers dan Lapas Kelas II A jambi dalam olahraga bersama pertandingan mini soccer yang di laksanakan.

“ Semoga dengan pertandingan persahabatan ini bisa terus mempererat hubungan baik antara teman-teman pers dan Lapas,” ujarnya.

Sementara itu Kalapas Kelas II A Jambi Yunus Maraden Simanungsong turut mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan dari PWI Kota Jambi khususnya teman-teman pers yang menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan melakukan pertandingan persahabatan ini.

Baca Juga...  Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

“ Dalam pertandingan pasti ada menang ada kalah, dan itu adalah hal yang biasa,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini kita bukan mencari pemenang, akan tetapi sinergisitas dan silaturahmi yang paling utama, sehingga dalam melaksanakan tugas kita selalu bersinergi,” pesan Kalapas.

Adapun pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh PWI Kota Jambi dengan skor 5-1. Gol PWI diborong oleh Renold dan Riki Serampas. Sementara gol Lapas Jambi hasil dari Gol Bunuh diri pemain PWI Koja Rangga. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Berita

Gelar Berbagi Lomba, DPD Golkar Muaro Jambi Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Berhasil Mengamankan 24000 Liter Minyak BBM Jenis Bensin Olahan

Berita

Ditintelkam Polda Jambi Ajak SMSI Muaro Jambi Tangkal Berita Hoaks

Berita

Jabat Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi Akan Lakukan Kunjungan Perdana Ke Jambi

Berita

Breaking News! Polresta Jambi Lakukan Penggrebekan Kampung Narkoba di Pulau Pandan

Batanghari

Kerugian Puluhan Juta, Rumah di Pemayung Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Tidur